alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Hotel Cecil Yang Menakutkan
4.89 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3a5d14c1cb17c47d8b4568/cerita-hotel-cecil-yang-menakutkan

Cerita Hotel Cecil Yang Menakutkan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 7
jadi takut saya gan
Diubah oleh denominasi
Quote:


pretty asmara gan? emoticon-Big Grin
kalau di mari mah udh gak laku ni hotel...
emoticon-Takut
Yg jelas konon kalau mati karena bunuh diri bakal jdi arwah penasaran
Dan yg namany Arwah penasaran konon akan berefek negatif ke manusia
Nama hotelnya sekarang Stay on Main Hotel gan.. baca2 di tripadvise sih udah kuno banget yah didalemnya ples murah katanya haha..
njir.. yg mati kok bnyk banget yak. gmn ga berhantu tuh pada banyakan bunuh diri yg pastinya bakalan rohnya gentayangan
Quote:


Kalo ga banyak penampakan muncul, ya paling banyak yang kerasukan
Quote:


Pas kasus Elisa Lam itu kan dari beberapa sumber sempat dituturkan kalo lift yang saat dia masuki itu ada kemungkinan rusak. Makanya dia terlihat beberapa kali mencet tombol lantai tapi pintunya ga ketutup terus.
udg peernh bcaa
serem bgt yah...
menarik sebenernya threadnya, cuma ini maksudnya gimana?
Quote:

bajunya bangun kesiangan? emoticon-Entahlah
Quote:


Yaelah.. Typo kali emoticon-Hammer

-----

Udah gw ralat tuh
Diubah oleh marywiguna13
Bah serem kali banyak dedemitnya tuh hotel emoticon-Takutemoticon-Takut
tahun kejadian kasus yg satu dng yg lain ga beda jauh
Coba berikan saya tiket ke USA
Horror banget ya tuh hotel, banyak kejadian kematian disana emoticon-ceyem
Quote:


Haii.. emoticon-Cipok
Serem banget bree tu hotelemoticon-Takut emoticon-Takut
serem
Quote:


Hai juga. . :cilok
Halaman 3 dari 7
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di