alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HBD2FORSIS] Menjadi Wanita Karir atau Ibu Rumah Tangga itu Sama Mulianya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a393a55d9d7704c228b456a/hbd2forsis-menjadi-wanita-karir-atau-ibu-rumah-tangga-itu-sama-mulianya

[HBD2FORSIS] Menjadi Wanita Karir dan Ibu Rumah Tangga itu Sama Mulianya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
klo dua dua nya gimana gan?

mksud nya Satu ibu Rumah tangga yg Satu nya ibu yg berkariremoticon-Ngakak
Sama2 mulia dan sama2 cape gan..
Bini ane orang keuangan salah satu BUMN. Dia ngurusin finance satu asset lah kalo bahasa dia. Dia ngehandle sekian banyak field dr Jawa, Sulawesi sampe Papua Dan itu bener2 menguras fikiran serta fisik dia. Imbasnya ya emang rmh agak berantakan, ada si mbak sih yang biasa bantuin bersih2. Sekarang kami blm dikaruniai buah hati, ane cm berdoa aja semoga kelak bila sudah di kasih anak, bini ane bisa imbang juga antara anak dan karier.

Ane ngeliat bini ane kadang kasihan juga tapi bila tidak berkarir selain lumayan juga dalam sisi finansial keluarga kami juga ane ngeliat bini ane itu orang yang gabisa diem dan pinter. Malah sayang kalo ga kerja.

Udah lah, sama aja pokonya antara wanita karier atau ibu rumah tangga. Dan semua ada plus minusnya. Keep posting gan emoticon-Cendol (S)
Quote:


masalahnya mama muda berbaju seksi bersliweran emoticon-Malu
Quote:


yg penting ga pelakor aja
lebih mulia ibu rumah tangga.
mejeng sekali lg gan emoticon-Cool
Mnjadi Ibu RT itu tugas dasarnya ya mngurus sluruh bagian RT walo tidak serta merta perlu kerja sama Suami. Tp yg shari2 beehubungan langsung dgn anak skaligus membantu membentuk kepribadian sang anak.

Seperti halnya investasi, mau loe turun tangan langsung atau minta tolong org lain mngurus investasi yg loe punya.

Ga smua wanita sanggup jd wanita karier bgt kg ga smua wanita sanggup jd ibu RT.

Pilihan ada di dalan kpalamu. 😂
Duaduanya aja deh xD
Quote:


Hai gan. Saya harap tuntas membaca tulisan ini. Tdk ada korelasi trit dgn fanatik atau memuja karir. Saya membuat dua perbandingan dgn porsi yg berbeda antara kedua pilihan ditulisan ini.
Masing² bebas beropini sesuai perspektifnya. Kita tentu tdk boleh menjustifikasi org yg berkarir dgn sematan kata rakus. Semua kembali ke individunya.
Terimakasih sudah berkunjungemoticon-shakehand
Quote:
syukurlah. Banyak yg memutuskan berhenti berkarir. Tentu masing2 memiliki pertimbangan.

Quote:
boleh bantu saya menjabarkan kenapa tidak bisa?
Quote:


Mulia ini menurut perspektif pribadi saya. Tak jarang ada individu yg bisa menyeimbangkan antara karir sekaligus berperan sebagai ibu rumah tangga.

Jika ditarik kesimpulan yg sempit berdasarkan sunnah atau wajib, sekali lagi, semua itu dikembalikan kepada masing² individu.

So, bila kita memiliki persepsi yg berbeda dalam hal mana lebih mulia, itu wajar. Bagi saya, keduanya tetap mulia
kimpoi lagi
klo ngeliat cewe pake stelan kerja kntoran (kmeja +jas, rok pendek) jd emoticon-Genit
Quote:


sunnah dan wajib itu kesimpulan yang sempit, dan dikembalikan ke masing2 individu (pribadi)?...waduh2 kayaknya kita beda referensi nih gan...
emoticon-Ngacir2
palagi jadi double agent. istri idaman
Ibu rumah tangga yang ga punya penghasilan / usaha sampingan rawan jadi korban, misalnya suami selingkuh si istri hanya pasrah, karna perekonomian sangat tergantung sama suami.
Dan bagi wanita karir yang gajinya lbh gede dr suami jgan pernah mandang remeh ataupun mandang rendah suami yaa.
Semoga sukses buat sista2 buat pilihannya baik karir maupun rumah tangga.
gitu ya emoticon-Big Grin
Quote:


sepertinya gitu gan emoticon-Big Grin
ibu RT emg the best dahh
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di