alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keren!!! Nenek Ini Menegur Anak Palestina Yang Melempari Tentara Israel
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a354f7532e2e6e9428b456d/keren-nenek-ini-menegur-anak-palestina-yang-melempari-tentara-israel

Keren!!! Nenek Ini Menegur Anak Palestina Yang Melempari Tentara Israel

Video Fresh ini gan!!!

1menit 20detik



Masah bodoh sama salah kamar intinya lo tau kejadian ini.


Kaskus buat forum nyampah dong biar kita bisa nyampah yg kayak ginian.

Mau taruh di longe video tapi sepi njer. Rugi ngak ada banyak views
Diubah oleh: dopaapdo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Terus, gw mesti bawa bom panci?
Quote:


Hafalin password dulu baru bawa bom panci.
bodoh ni nenek.. moga kena peluru nyasar
Quote:


Hush.
Hati2 komennya.
Gw muslim lho. emoticon-Big Grin
salah kamar gan
+1 aje males baperemoticon-Cool
Quote:


lu muslim, tapi kayaknya terlalu liberal buat seorang muslim.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Kampret!!!
emoticon-Ngakak
Quote:


Ampun bang!!! emoticon-Big Grin

Rumah ane juga uda sering dipakai sholat sama kenalan ortu. Ane pernah lihatin teman ane sholat waktu ane main kerumahnya dan itu kali pertama ane lihat secara dekat orang solat rada aneh sih sama kayak waktu pertama kali ane lihat kristen pantekosta beribadah sambil main band nyanyi dan ada penari latarnya emoticon-Big Grin ane hanya belum lihat secara langsung orang yahudi sembayang sambil angguk2 doang pasti respon ane sama. emoticon-Big Grin


Ditempat ane masih aman dari radikal om. Dan kebeteluan didepan rumah ane ada tempat latihan ngaji. Tapi aman adem aja. Gak diganggu mayoritas emoticon-Big Grin


Dan ditempat ane ada hal yang unik kalau ada warga kristen yg mau nikahan dan merasa mengundang muslim pasti selalu menyarih orang muslim yg menyembelih sapi
emoticon-Ngakak (S)
Meja makan pun dibuat 2. Yang halal dan non halal.
emoticon-Leh Uga


Pokonya masih indonesia banget. Belum ada ormas2 yg aneh2.
Diubah oleh dopaapdo
Quote:


Senangnya baca yg kayak gini. Adem.
Ane dulu dekat dengan keluarga Batak, marga Siahaan.
Kalau udah waktu shalat sering diingetin buat shalat dulu, dikamar teman.

Makan juga biasa aja.
Cuma kalau mereka beli B2, mereka kasih tau jangan sampai ane makan.

Gak ada ribut2 macam sekarang.

Bahkan kalau Iedul Qurban atau Iedul Adha, keluarga teman ane ini dijatah daging kurban.

Indahnya kebersamaan.

emoticon-Recommended Seller
Kalau di kaum sebelah, judulnya bakal diganti "KEREN !!! Nenek ini menegur Tentara Zionis Israel yang menembaki anak-anak Palestina" emoticon-2 Jempol
Quote:


Yoyoi tentara israel juga punya hati kali gak langsung tembak
Quote:


dongo luh,semoga luh ditimpukin batu sama alay nasbung dongo
dipalestrine tidak semua radikal. cuman mayoritas aja
emoticon-Wakaka
maho ini ts nya
napa ia gan??? emoticon-Bingung
Quote:


Coba klo uclim udah mayoritas, mau bikin gereja aja izin dipersulit, bagi makanan ke uclim dicurigai kristenisasi, gw mantan uclim jd muak aja gw sama kemunafikan uclimers emoticon-Leh Uga
Si nenen mau kena kutukemoticon-Marah
Quote:


klo di daerah ane dah ga ada itu yang bersempak dan sipit2, pada ga betah dsni.
Cuma sebentar paling lama 5-6bln di ruko2 dekat rumah padahal 2thn sewa ruko nya, dkit2 diterror yg radikal, sampe karang taruna ikut nerror emoticon-Big Grin
Quote:


Daerah mana neh gan...kayaknya enak nih...pernah dulu datang acara kondangan juga disediain 2 hidangan yg satu halal yg satu haram n si MC acara selalu ngingetin ntu posisi mejanya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di