alexa-tracking

invest kuliner minim modal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a354e2ddcd770dc5e8b4568/invest-kuliner-minim-modal
invest kuliner minim modal
Selamat malam agan sista yang ganteng dan cantix kali ini saya numpang buka lapak buat cari pendana untuk usaha saya di jenis kuliner ayam tepung.
Saya menekuni usaha ayam tepung yang saya beri nama My Chicken kurang lebih 2 tahun untuk resep murni hasil rekayasa saya sendiri bukan copy paste apalagi beli bahan yang ada di pasaran, jadi untuk rasa saya jamin beda dari ayam tepung yng ada di pasaran, tepungnya renyah gurih,ayamnya tasty rempah banget deh.welcome untuk tester gan .....
Kendala saya adalah saat ini saya ingin memiliki tempat usaha yang representatif tapi dana minim.sehingga saya coba cara lain untuk melebarkan pemasaran produk ini dengan membuka penawaran kepada pihak kedua yang bersedia menjadi penjual dari produk saya ini. Saya sudah bikin kalkulasi untuk kebutuhan modal kurang lebih sebesar 8 juta an untuk satu mitra penjual di luar biaya sewa tempat, bahkan saya sudah memiliki beberapa orng yang siap berjualan produk saya tapi sekali lagi kendala ada di permodalan. Jadi di sini saya khusus mencari sponsor yng mau jadi pemodal untuk usaha saya ini. Kita kerjasama mencari keuntungan bersama. Sistemnya simple, agan aganwati pinjamkan modal ke saya,modal itu nantinya saya bentuk menjadi peralatan dan bahan baku ayam tepung untuk saya salurkan ke pihak mitra penjual.
Agan aganwati nantinya saya pertemukan dengan pihak mitra yang siap menjadi penjual produk saya sehingga dengan cara ini diharapkan akan tercipta keterbukaan dan kepercayaan antara pemodal, pengelola modal dan pelaku penjualan.
Untuk keuntungan yang didapat adalah keuntungan penjualan yang berasal dari pembelian bahan baku oleh mitra ke saya akan menjadi hak agan aganwati sebesar 60% dan untuk saya 40%,sedangkan pihak mitra selaku penjual tentunya sudah mendapat keuntungan sendiri dari hasil berjualan produk saya dan itu adalah hak mitra.
Mitra penjual dalam usaha ini nantinya memiliki kewajiban mengembalikan modal awal yang agan aganwati berikan melalui saya dengan cara mengangsur saat usahanya sudah mulai berjalan dan nantinya modal yang sudah terkumpul itu akan digulirkan kembali untuk membiayai modal bagi mitra penjual selanjutnya.
Proses bagi hasil keuntungan antara saya dan agan aganwati di usaha mitra yang kedua ini adalah 50% untuk agan dan aganwati ,50% untuk saya.
Bilamana nantinya terdapat mitra ke tiga dan selanjutnya yang berhasil dibiayai modalnya dari hasil cicilan mitra sebelumnya maka persentase keuntungan menjadi 40% untuk agan dan 60% untuk saya.
Persentase keuntungan 60:40 ini berlaku untuk mitra keempat dan seterusnya.
Bilamana agan aganwati berkenan memberikan modal baru kembali dalam arti modal bukan berasal dari pengelolaan modal sebelumnya maka skema perhitungan pembagian keuntungannya akan sama .
Harapan saya bilamana usaha ini berjalan maka akan banyak tercipta lapangan kerja baru dan makin banyak lahir wirausahawan baru.
Saya bersedia membuat perjanjian tertulis di atas materai.
Saya persilahkan agan aganwati untuk berkunjung ke alamat saya di jl.bahagia 9 rt004/002 no.76 kreo selatan larangan tangerang. Untuk info selanjutnya bisa chat dengan saya di wa 085811365703 dengan saya joko.
Usaha ini dpat berjalan bilamana terdapat sikap saling menjaga kepercayaan antara saya dan agan aganwati.invest kuliner minim modal
×