alexa-tracking

Orang Tua ga setuju kalo balikan sama mantan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a354150c1cb17a1688b456a/orang-tua-ga-setuju-kalo-balikan-sama-mantan
Orang Tua ga setuju kalo balikan sama mantan
Maaf gan mau tanya kira2 apa yg harus gw lakuin Boleh sarannya juga
Gw punya mantan yg masih gw sayangi, dulu gw pacaran sama dia selama 2 tahun terus putus udah setahun,baru kemarin balikan lagi, tapi nyokap ga setuju kalo gw balikan sama dia karna dulu dia pernah nyoba buat selingkuh, trus tiap ada cewe yg lewat dia selalu ngeliatin sampe tu cewe pergi..
Katanya dia udah berubah sekarang, tp nyokap masih blm bisa nerima dia lagi..
gw galaw abis..
Apa yg harus gw lakuinn
move on
ya tinggalin aja..
udh di selingkuhi mau balik lagiemoticon-Hammer
Ane juga ga setuju, Mending ente jadian ama ane biar jadi yang ke 6 emoticon-Cool
Ikutin emak ente aja, drpd jd kualat emoticon-Cool
Lagian ente mau aje balikan sma mantan yang mata keranjang gt emoticon-DP
Coba aja jadi temennya dulu dan lihat perubahannya
bertahan aja
klo selingkuh lg tinggalin, itu juga klo sista udh berubah

berubah jd sadar klo penyakit selingkuh itu mudah kambuh

skrg berubah mungkin adanya sista doang kali

trserah sih, yg nantinya sakit sista ini

yg bahagia sista ini juga

dah gede, walau cewe juga bisa bertanggung jwb atas pilihannya sndiri
Menerima mantan kembali seperti menjilati ludah yang sudah kamu lepehkan ke lantai.
KALAU UDAH MENYANGKUT ORTU,,, YA IKUTIN ORTU KALAU MAU HIDUP ENTE BAGUS,,, KALAU MAU DEKET BALIK AMA MANTAN COBA AJA,,, PALING JUGA HIDUP ENTE SENGSARA KARENA GA DENGERIN KATA KATA NYOKAP ENTE,,,.... BIASANYA ORANG GITU SUSAH BERUBAHNYA,,, BERUBAH DI MULUT DOANK,,,.... MATANYA AJA JELALATAN TIAP ADA CEWEK DI LIATIN SAMPE CEWEKNYA PERGI ITU TIPE COWO PLAYBOY,,,,...... SADAR GA ??
Ikut kata ortu lah. Soal hati2 mah masih bisa di nego. Tapi kalau ortu udah bilang A ya A , kalau B ya B. Itu prinsip ane gan..
Cari yang baru aja,
Bener apa kata ortu loe...
Mau di liat dari manapun,
MANTAN ITU TAK SEINDAH DOELOE....

emoticon-Cool
ooh, balikan sama mantan yak?
mmm, dulu pernah selingkuh to?
hah, sekarang dia udah berubah?
oh ya?
beneran?
yakin?
eh iya ya, katanya ding ya?
emoticon-Embarrassment
Ikutin agama
JANGAN MENGAMBIL KEPUTUSAN KARENA ORTU!!!!
bahagia tidaknya kamu itu kamu yang menjalani... memang betul semua orang tua menginginkan anaknya bahagia, tapi TS juga kan bukan anak kecil yang tidak tahu bagaimana bahagia, apa yang terbaik buat hidup sendiri... lagian semua kan nantinya TS yang jalani...
orang tua hanya sebagai penasehat saja kl menurut nubi, jd jadikan sebagai bahan pertimbangan... nantinya semua keputusan harus berasal dr TS sendiri ya...
cukup nubi saja yg jd korban krn mengikuti keinginan ortu... nubi nih anak yang dengar2an sama ortu sangat, akhirnya apa??? nubi tidak bahagia, banyak kesempatan yang nubi lewati... gara2 ngikut omongan ortu nubi jadi kehilangan arah... bertahun2 hidup nubi dihabiskan percuma... dan penyesalan itu datangnya belakangan...
oh ia tambahan, btw ayahnya nubi tu orangnya kl lihat cewek lihat terus sampe ceweknya pergi... tapi dia ga pernah selingkuh, padahal kesempatan selingkuhnya sangat banyak, tiap dia kemana hampir selalu ditawarin cewek... lagian kalo cowok lihat cewek cantik menurut nubi ya wajar2 aja kan...
Quote:


kalo menurut lu itu cowo gmn?
apa dia benar benar cowo yang ideal buat lu dan bisa bikin lu nyaman dan bahagia (abaikan masalah materi karena cinta tidak mandang materi)
terus gw tanya kebahagiaan lu ada di orang tua lu apa di diri lu?
kalo di diri lu kenapa mesti takut ? yang bisa membuat diri lu bahagia itu diri sendiri bukan orang tua..
gw bukan mengajarkan orang untuk durhaka tapi masalah hati orang tua tidak seharusnya ikut campur..
tapi kalo emang lo lebih memilih orang tua dan memendam perasaan lo (kalo udah klop sama dia) ya itu pilihan..
hidup itu pilihan

dari sepengalaman gw hidup.. rata rata semua orang bakal mendahulukan orang tua nya.. entah itu cewe atau cowo
bahkan gw belum pernah menemukan wanita yang rela berani memantapkan hatinya utk bersama cowo pilihannya..
sekian..
sins of sloth
Quote:


kita senasib gan...
i know bro.. sakit bro sedih.. tapi ketika orang tuanya ga suka dari awal bisa apa?
ga punya apa apa aku emoticon-Frown
mau berjuang gimana? orang dia selalu mengedepan kan hidupnya sendiri...
tapi dari situ gw ambil pelajaran intinya cewe asyu wkwkwk
kalo liatin cewek (atractive) wajar sih emak ente tralu over tuh, bapake ente pasti juga tertarik lihat yang gituan ya insting manusia boss liat yang lebih atraktif