alexa-tracking

Pengalamana Pertama Dengan Double Decker

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a352b13902cfe49408b4568/pengalamana-pertama-dengan-double-decker
Pengalamana Pertama Dengan Double Decker
"Ayo naik bis,"

Ada kata yang aneh dengan kata-kata itu. Aneh karena saya sendiri tidak suka naik bis. Sejak kecil saya sudah mencintai perjalanan dengan kereta api. Kemana pun saya pergi harus dan wajib naik kereta api. karena bagi saya kereta api adalah sebuah rumah yang akan selalu memberikan tempat yang nyaman. Lalu, kenapa saya mau naik bis tujuan Jakarta yang menempuh waktu kurang lebih 13 jam? Selain rasa penasaran karena naik bus yang kekianian, juga untuk menuruti keinginan adek saya yang kecanduan dengan bus.

Banyak hal yang saya pikirkan sebenarnya ketika naik bis. Tetapi, inilah pengalaman pertama yang akan saya alami dengan bus double decker yang namanya sedang melambung tinggi. Bus ini memang terlihat megah dengan strutur bertingkat seperti namanya. Saat saya masuk kedalam bus, saya merasakan sebuah kemewahan yang luar biasa dengan pintu terbuka dan saya harus naik keatas dengan tangga yang cukup mewah.

Interior dari bis ini pun cukup mewah. seperti interior di pesawat. Memang sih, jauh berbeda dengan kelas eksekutif kereta api. Dengan Video On Demand yang sudah melambaikan tangannya membuat perjalanan kali ini pasti tidak akan terasa membosankan. Apalagi, video yang ada disini cukup kekinian. Hampir semua film hollywood yang baru saja rillis di tahun 2017. Hanya saja, tidak semua video ini berjalan dengan baik. Ada beberapa yang sudah menunjukkan kerusakan dan belum diperbaiki. Bantal yang cukup tipis dengan selimut yang cukup hangat dan legrest yang nyaman, membuat perjalanan kali ini akan terasa sangat nyaman.

Hujan pun turujn. Biasanya momen inilah yang selalu ditunggu oleh para bismania. suasana stahdu dengan segala fasilitas yang ada memang membuat nyaman. Hanya saja, hati saya masih tetap setia untuk mencintai kereta api dibandingkan dengan bus. Walaupun, dari segi fasilitas dan harga lebih menguntungkan naik bus.

Saya berpikir jika, naik bus hanya akan melihat jalanan yang macet dan kendaraan yang berlalu lalang. Ternyata salah. Keindahan tol Salatiga pun bisa saya nikmati dengan penuh rasa syukur. Sungguh indah nian alam yang telah diciptakan oleh Tuhan. Tidak ada yang bisa menggantikan pemandangan gunung yang tampak jelas di depan mata itu. Perjalanan menuju Jakarta pun tetap berlanjat menyusuri jalan tol yang dipenuhi oleh bintang-bintang. Hasil dari lampu-lampu warga yang berjajar.Pengalamana Pertama Dengan Double Decker

Pengalamana Pertama Dengan Double DeckerPengalamana Pertama Dengan Double DeckerPengalamana Pertama Dengan Double DeckerPengalamana Pertama Dengan Double DeckerPengalamana Pertama Dengan Double DeckerPengalamana Pertama Dengan Double Decker
image-url-apps
bisnya putera mulya mantap
iya bang, cuma sayang fasilitasnya harus ada yang dibenahi tp belum dibenahi
×