alexa-tracking

Pemprov DKI Alokasikan APBD untuk Perayaan Natal di Monas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a351ef4ded7708e758b4568/pemprov-dki-alokasikan-apbd-untuk-perayaan-natal-di-monas
Pemprov DKI Alokasikan APBD untuk Perayaan Natal di Monas
Pemprov DKI Alokasikan APBD untuk Perayaan Natal di Monas

Pemprov DKI Alokasikan APBD untuk Perayaan Natal di Monas

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengalokasikan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk perayaan Natal di Monas. Namun, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, belum mau mengungkapkan jumlah anggaran yang dialokasikan.

"Nanti akan ditetapkan (jumlah anggaran yang dialokasikan). Itu sebetulnya mengikuti saja agar perayaan ini berjalan lancar," kata Sandi di RPTRA Kalijodo, Jakarta, Sabtu 16 Desember 2017.

Sandiaga juga mengajak kalangan dunia usaha dan masyarakat untuk ikut urunan menyukseskan acara perayaan Natal di Monas.

"Kita akan siapkan. Tapi alangkah baiknya kalau itu merupakan kolaborasi dunia usaha, elemen masyarakat umat kristiani dan Pemprov," ujarnya menambahkan.

Untuk acara perayaan sendiri, kata Sandiaga, kemungkinan akan diundur sekitar bulan Januari 2018. Hal itu agar acara bisa dipersiapkan secara matang.

"Diminta dimundurin sedikit supaya ada persiapan matang. Kita ingin pastikan teman-teman kristiani menyiapkan dan mengundang masyarakat untuk ikut bersama merayakan."

________

Waktu dan tempat penyelenggaraan menjadi kontroversial emoticon-Christmas emoticon-Christmas
1stravel

anies : monas ruang publik. dibuka utk acara keagamaan, kebudayaan, pendidikan

babi2 : itu kan utk muslim doang, coba natalan bleh gak

anis : boleh, kalo perlu kami fasilitasi,

babi2 : (takjub, trus ngeles) : itu politik, pencitraan, cari muka


kesimpulan : terserah lu goblog ga tau diri, yg penting dah dibuka, semua boleh akses
natal2 lu, mo lu rayain tuh acara ngarang dan pembodohan dimana aja, terserah lu.. gak usah belagak penting gara2 sedikit dipersilahkan. GOBLOG
apbd dialokasikan utk atribut natal
mui mana mui
emoticon-Big Grin
Bagus ya dirangkul semua
Kalo pgi nolak natal dimonas mungkin karna bukan ajakan ahok
Paskah dimonas mau kok
Quote:Original Posted By snipertarget
Biasalah Gerindra, selalu membawa-bawa agama ke politik... Kali ini ingin mengambil hati orang Kristen yg berjumlah sekitar 15% dari seluruh penduduk Indonesia
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak


Natal di Monas:
1. Bila ini dilakukan di era Ahok-Djarot, biasanya FPI dan kaum radikal akan memprotes keras...Namun sekarang FPI dan kelompok radikal diam saja..
2. Natal dilakukan oleh sayap ormas Kristen partai Gerindra yg dipimpin Hashim (adiknya Prabowo) namun tanpa malu justru mengatasnamakan seluruh kristen...

emoticon-Traveller emoticon-Ngacir


mantap.

Pemprov DKI Alokasikan APBD untuk Perayaan Natal di Monas


emoticon-Recommended Seller
Yg meriah ya klo jadi emoticon-Ngakak (S)
sori...masroni yg setuju acara di monas sama aj ngejilat ludah sendiri...
Quote:Original Posted By bowobutoitem
http://megapolitan.kompas.com/read/2...gelar-di-monas

Pemprov DKI Alokasikan APBD untuk Perayaan Natal di Monas

oh dipaksa toh....emoticon-Matabelo



Ada udang dibalik bakwan emoticon-Big Grin
orangnya kagak mao, kok dipaksa, pake APBD pula.. udah lah, tu APBD mending buat zombi2 aja ya aus nasi bungkus.. emoticon-Cool
sekali sara tetep sara emoticon-Traveller
kristen hashim yang kek mana bre?

emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By siput.berlari
Bagus ya dirangkul semua
Kalo pgi nolak natal dimonas mungkin karna bukan ajakan ahok
Paskah dimonas mau kok


gak pernah kayaknya pgi ngadain paskah dimonas 🤣 kalau ada gereja tertentu ya itu mereka 🤣

tapi kristen secara keseluruhan gak mau disamakan kayak kalian 🤣
Quote:Original Posted By juari.de.bandar

anies : monas ruang publik. dibuka utk acara keagamaan, kebudayaan, pendidikan

babi2 : itu kan utk muslim doang, coba natalan bleh gak

anis : boleh, kalo perlu kami fasilitasi,

babi2 : (takjub, trus ngeles) : itu politik, pencitraan, cari muka


kesimpulan : terserah lu goblog ga tau diri, yg penting dah dibuka, semua boleh akses
natal2 lu, mo lu rayain tuh acara ngarang dan pembodohan dimana aja, terserah lu.. gak usah belagak penting gara2 sedikit dipersilahkan. GOBLOG


eh goblog
urus aja napsu nabi loe .. yg sampe2 anak 6 tahun dan istri anak angkat juga diembat🤣

umat nabi palsu kok sok mau ngurusin orang lain 🤣
Quote:Original Posted By juari.de.bandar

anies : monas ruang publik. dibuka utk acara keagamaan, kebudayaan, pendidikan

babi2 : itu kan utk muslim doang, coba natalan bleh gak

anis : boleh, kalo perlu kami fasilitasi,

babi2 : (takjub, trus ngeles) : itu politik, pencitraan, cari muka


kesimpulan : terserah lu goblog ga tau diri, yg penting dah dibuka, semua boleh akses
natal2 lu, mo lu rayain tuh acara ngarang dan pembodohan dimana aja, terserah lu.. gak usah belagak penting gara2 sedikit dipersilahkan. GOBLOG


ente napa bre?
kebanyakan makan micin?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
NASTAK MAUNYA NATALAN DI MAKO BRIMOB
Terimakasih gabener wagabener atas janji"nyaemoticon-Leh Uga
Spoiler for Keren!:
"Diminta dimundurin sedikit supaya ada persiapan matang. Kita ingin pastikan teman-teman kristiani menyiapkan dan mengundang masyarakat untuk ikut bersama merayakan."

Lah kenapa wagaberner yg ngatur ???
yg mau ngerayain natal siapa ??
emoticon-Bingung
sekalian ane gembok

Pemprov DKI Alokasikan APBD untuk Perayaan Natal di Monas