alexa-tracking

Dedek Gemes Posting "Croot!" trus ada cairan di muka, trus MEWEK!!! truss ...?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a351b0c14088d7f288b4568/dedek-gemes-posting-quotcrootquot-trus-ada-cairan-di-muka-trus-mewek-truss
Ngakak 
Dedek Gemes Posting "Croot!" trus ada cairan di muka, trus MEWEK!!! truss ...?
Dedek Gemes Posting "Croot!" trus ada cairan di muka, trus MEWEK!!! truss ...?


-Hati-hati memosting foto di media sosial, apalagi yang isinya berkonotasi negatif.Berikut ini satu contoh terbaru yang lagi heboh di media sosial facebook.Satu postingan berisi sejumlah foto menjadi viral.Dalam postingan tersebut tergambar seorang cewek muda sedang berpose selfi.Pose itu terbilang biasa aja, tapi ada cairan kental diwajahnya yang tampak mirip spe*ma.Anggapan cairan itu adalah sp*rma semakin menguat setelah yang bersangkutan memberi keterangan tulisan 'crott' dalam fotonya tersebut.Siapa sangka, foto itu kemudian menjadi perhatian warganet.


Dedek Gemes Posting "Croot!" trus ada cairan di muka, trus MEWEK!!! truss ...?

Kaget melihat respon negatif para warganet, cewek pemilik akun kemudian menghapus fotonya tersebut.
Namun apa di kata, foto screenshoot dari postingan tersebut sudah kadung menyebar.

Setelah diperiksa, akun tersebut ternyata sudah berganti nama menjadi Sh** (Mama Muda).Dalam satu postingan, tampak akun Sh** memohon agar dirinya tidak di bully lagi.
Begini katanya :

'Jangan Bully Aku Lagi' tulisnya sambil menyematkan emoticon menangis.



Sejumlah warganet kemudian mengomentari postingan akun Sh** tersebut.

Simak komentar dan obrolan dalam postingan tersebut.

Sella Puspita: Kids Zaman Now. Belajar dari kesalahan kak:v jan cuma karna susu kental yang harga 2ribu itu nama kakak jd rusak:v ini sosmed seluruh dunia bakal tau:v.

Maulida Isma: Lid aku cuma mau blng jngn kau ulangi lagi dan hadapi masalah mu dengan senyuman padahal gara" susu 2 ribu itu aib lid udh di sekreen di posting orang kau jugak yg malu Cuma bilangi aja lid.

Dinda : Makanya Kak ? Udh tau sosmed Seluruh dunia tau? Jadi Ngkusah ngepost Foto" Gitu,- Ngepost poto gitu biar supaya apa ? Biar supaya tenar biar supaya bnyk yg Like ? Adoh Klo mau tenar Bukan Gtu caranya syg:v apa Akhir nya ? Kids Zaman Now:v.


gara2 susu kental manis gan katanya...

emoticon-Hansip


image-url-apps
Pertamax

Tangisan yang mengharukan bang emoticon-Betty
emoticon-Hansip
KASKUS Ads
image-url-apps
ngapain ane dipanggil2 ?!emoticon-Marah
image-url-apps
Pejuh siapa tuh?
image-url-apps
Quote:


Wah ini pelakunya datang, croooot
emoticon-Betty
image-url-apps
haduh, jadi terharu
image-url-apps
mungkin banyak yg marah soalnya fake, pake susu kental manis emoticon-Hammer2
image-url-apps
Udah mau tahun 2018 masih pakai facebook? warbasahhh
ternyata susu kental manis emoticon-Wakaka
image-url-apps
TerbaikDedek Gemes Posting "Croot!" trus ada cairan di muka, trus MEWEK!!! truss ...?
lagian aneh aneh aja sih.
Quote:


namanya juga cerita gan
image-url-apps
Tenang, aku nggak akan bully kamu.
image-url-apps
Di sekreen cyiiinnm Dedek Gemes Posting "Croot!" trus ada cairan di muka, trus MEWEK!!! truss ...?
Quote:



menurut loe cantik gak ceweknya gan?

Quote:


di ane mulustrasinya tak keluar
image-url-apps
Makanya jangan main fesbuk emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


cie emoticon-Ngakak
image-url-apps
tak kasih emoticon-Rate 5 Star aja ya gan... emoticon-Cool
Gembox sekalian ah
×