alexa-tracking

Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a351a7adad77052568b456a/pernah-disodomi-6-napi-kini-jadi-penyuka-pria
Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria


Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria

jpnn.com, BALIKPAPAN - Perubahan orientasi seksual yang dialami seseorang tidak hanya terjadi karena faktor pergaulan.

Pengalaman buruk pada masa lalu juga bisa mengubah orientasi seksual seseorang.

Misalnya, pria berinisial IS (40). Dia menjadi penyuka sejenis gara-gara mengalami kejadian buruk saat remaja.

IS pernah menghuni jeruji besi saat usianya menginjak 13 tahun.

Saat itu, dia ditahan satu malam. Namun, IS mengalami peristiwa sangat tidak menyenangkan.

“Malam, nggak tahu jam berapa. Pokoknya udah sepi aja. Aku dibegituin (disodomi) sama tahanan. Ada enam pria yang begituin. aku digilir,” ujar IS saat berbincang dengan Balikpapan Pos beberapa waktu lalu.

IS mengaku tidak berani melapor kepada polisi karena diancam akan dibunuh jika buka mulut.

Sejak peristiwa memilukan itu, IS tidak memiliki ketertarikan terhadap perempuan.

“Aku udah hilang nafsu kalau lihat cewek. Lihat cowok malah suka, apalagi ganteng,” ujar IS.

IS mengaku sangat tertarik dengan lelaki berusia di bawah 18 tahun.

Dia juga mengaku sudah sering melakukan hubungan terlarang dengan pria.

Namun, IS enggan membeber jumlah pria yang pernah digituin.

Meski begitu, sebagian besar pria yang pernah berhubungan dengannya masih berstatus pelajar.

“Nggak ada unsur paksaan, loh. Aku ini ngajak suka-sama suka. Kalau nggak mau, ya, udah,” ujar IS.

_________

"Menular" atau cuma balas dendam emoticon-Busa
image-url-apps
Maho bawah ana
image-url-apps
Kelakuan nastak hahaha..
KASKUS Ads
image-url-apps
Homo itu menular....makanya kudu dimusnahkan atau dilokalisir di satu pulau khusus kaum maho....say no to GBT....klo yg L bolehlah...asyik nontonnya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
manusia berubah tonk
image-url-apps
Quote:


Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria
image-url-apps
Tyipical nasbung ya gini, homo aja bisa berjamaah emoticon-Big Grin
Berita favorit Nastaik mahok emoticon-Betty emoticon-Najis emoticon-DP emoticon-Ngacir
image-url-apps
Buset jadi maho
image-url-apps
The best part of prison ....





emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria
image-url-apps
Setelah jadi mangsa predator,giliran dia menjadi predator&mencari mangsa....kabur.
image-url-apps
Wah wahemoticon-Ngakak
nasbung emang wabah nih.. kalo emang maho mah simpen sendiri aja, bung.. jangan nular-nularin segala.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Coba si papah masuk sel maho (isinya beringas dan sangar mirip Dany trejo) pasti Indonesia bebas korup emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
nagihemoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


ga nyumbang komuk pelaku apa lo? emoticon-Malu
Quote:



Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria
Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria
Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria
Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria
Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria
Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria
Pernah Disodomi 6 Napi, Kini Jadi Penyuka Pria

emoticon-Betty emoticon-Najis emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Om mah o ya emoticon-Malu
×