alexa-tracking

Antonio Conte Ajak The Big 5 Lengserkan Manchester City

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3517ea96bde653578b4584/antonio-conte-ajak-the-big-5-lengserkan-manchester-city
Antonio Conte Ajak The Big 5 Lengserkan Manchester City
Antonio Conte Ajak The Big 5 Lengserkan Manchester City

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Manchester City melenggang sendirian di puncak klasemen Liga Inggris dengan poin 49 sampai pekan ke -17. 

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengajak seluruh klub Liga Inggris, terutama di lima teratas, menjadi Manchester City sebagai common enemy.

Hingga pekan ke-17 Liga Inggris 2017-2018, Manchester City telah unggul 11 ​​poin di puncak klasemen dari pesaing terdekat, Manchester United.

Manchester City berhasil memecahkan rekor kemenangan terpanjang di era Premier League sebanyak 15 laga setelah mengalahkan Swansea City dengan skor 4-0 pada Rabu (13/12/2017).

Baca: Manchester United Cemas Zlatan Ibrahimovic Tak Produktif Lagi

Baca: Gelandang Spurs Dapat Harta Karun Rp 18 Miliar di Tanah Bakal Hotelnya

Baca: Kemenangan Setan Merah di Emirates Hantui Pemain Arsenal

Baca: Manchester City Digdaya Hadapi Tim-tim 6 Besar Liga Inggris, Tinggal Tottenham

Sementara Chelsea saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen dan telah tertinggal 14 poin dari Manchester City.

Tak terbendungnya laju Manchester City ini ternyata menjadi fokus Antonio Conte agar persaingan untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini tidak mati dini.

"Kami semua harus mencoba untuk menemukan solusi yang tepat demi menghidupkan kembali memperebutkan gelar juara dengan mencoba melawan Manchester City. Bukan hanya Chelsea, tetapi juga lima tim teratas," tutur Conte seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Bagi saya, melesatnya Manchester City tidak mengherankan bagi saya. Pada awal musim, semua orang mengatakan bahwa hanya ada dua pesaing di liga, yaitu Manchester City dan Manchester United," ucapnya.

Conte pun menilai bahwa masih ada peluang bagi setiap tim untuk menghentikan rekor kemenangan Manchester City.

Terlebih, Manchester City terlihat kesulitan untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan dan mendapat keberuntungan bisa mencetak gol pada menit-menit akhir.

Pada pekan ke-18 Liga Inggris, Manchester City bakal menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Etihad pada Sabtu (16/12/2017) atau Minggu dini hari WIB.

Jika melihat rekor pertemuan kedua tim, bukan tidak mungkin pertandingan ini akan menjadi akhir dari rekor kemenangan beruntun Manchester City.

Pasalnya, tim arahan Manajer Josep Guardiola itu tidak pernah menang atas Tottenham dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris dengan rekor tiga kekalahan dan satu imbang.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Ajakan dari Antonio Conte kepada Semua Klub untuk Menghentikan Laju Manchester City



Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...anchester-city

---

Baca Juga :

- Gelandang Spurs Dapat Harta Karun Rp 18 Miliar di Tanah Bakal Hotelnya

- Manchester United Cemas Zlatan Ibrahimovic Tak Produktif Lagi

- Pep Guardiola Masih Meramu Taktik Kalahkan Kuda Hitam Burnley