alexa-tracking

SULIT LUPAKAN MANTAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a350e2c9a0951a4428b456c/sulit-lupakan-mantan
SULIT LUPAKAN MANTAN
Assalamualaikum GanSist sekalian.
Maaf ini sebelumnya ane ganggu waktu istirahat GanSist sekalian.
Ane mau minta solusi dari GanSist nih.

Ane kan udah putus sama pacar ane sekitar 7 bulan yang lalu karena gak direstui orang tua, tapi selama 5 bulan putus kita berdua tetap jalan bareng, backstreet lah bisa dibilang.

Trus dibulan ke 5 selama kita backstreet tu, adik sepupu ane bilang bahwasanya mantan ane itu memang gak baek buat ane (FYI, adik ane ini bs ngeramal masa depan gitu), ane disarankan buat ninggalin dia selama2nya.

Karena ane yakin sama adik ane dan ane rasa udah saatnya buat melepaskan dia, ane tinggalin lah mantan ane tadi. Ane putus semua komunikasi sama dia. Semua sosmed ane, ane hapus. Ane pun sampe ganti nomer hp dan sampe hp ane pun ane ganti.

Ane coba ikhlaskan dia untuk bersanding sama perempuan lain. Dan kurang lebih 1 bulan sejak ane putuskan komunikasi, eh dia udah dapat pengganti ane. Ane taunya dari IG temen.

Awal2 sih rasanya sakit, kok secepat itu gitu dia nyari pengganti ane, sementara ane sampe detik ini kadang msh sulit utk lupakan dia. emoticon-Frown

Jadi, yang mau ane tanyakan, apa yang harus ane lakukan sekarang? Bagaimana sikap yang seharusnya ane ambil? Kalo suatu saat ane ketemu sama dia, ane harus gimana?
Mohon dibantu yaa GanSist, makasi sebelumnya emoticon-shakehand
image-url-apps
Santetemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
image-url-apps
para barisan mantan ane yg pada ga bisa lupain ane gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


mantep


btw ts ke h2h aja
image-url-apps
Quote:


Apaan tu h2h gan? Ane gk paham emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Hahaha ngeri ah di santet yaa ganemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Hahaha hebat ente gan
image-url-apps
Ingat yang buruk buruk sis.
Nah kalo yang ingat buruknya doang otomatis bakalan benci, abis itu kesel, terus ente bisa ngelupain secara perlahan

Inget buruknya loh bukan yang manis manis, tar malah gagal mop on enteemoticon-Hammer (S)

Ane dulu pake cara ini soalnyaemoticon-Big Grin
Quote:


santet itu seram gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


Jadi gimana solusinya dr agan? emoticon-Smilie
image-url-apps
Curhat disini aja gan, udah ada subforumnya https://www.kaskus.co.id/show_post/5...cb17ba1b000027
image-url-apps
Quote:


Berapa lama ente bs lupain mantan ente dgn cara gtu gan?
image-url-apps
Quote:


Makasi gan sarannya
Quote:


kan sis/agan uda percaya ama sepupu utk putusin dia

dan dia uda punya yang lain

sebagai orang dewasa,kita harus mantap ama keputusan yg uda diambil (apalagi keputusan penting) dan ngga bole noleh ke belakang
image-url-apps
Quote:


Jadi kalo misal nya suatu saat ane ketemu lagi sama dia, sikap ane harus gimana gan?
Quote:


biasa aja sis
jangan rasain yg dirasain
image-url-apps
Quote:


ane gituloh emoticon-Cool
image-url-apps
pindah pindah ke h2h emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


hooh makasih gan emoticon-Embarrassment
image-url-apps
walik ye gan sebenernya ane sih sama mantan pada baikan dan kadang masih juga saling contact
×