alexa-tracking

Findlandia Menolak Proposal Pembangunan Masjid Agung Yang Didanai Bahrain

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a350d8e529a456b5b8b4567/findlandia-menolak-proposal-pembangunan-masjid-agung--yang-didanai-bahrain
Findlandia Menolak Proposal Pembangunan Masjid Agung Yang Didanai Bahrain
Pihak berwenang di Helsinki telah menolak izin yayasan Muslim untuk mengamankan tanah bagi sebuah masjid besar di kota tersebut, yang mengungkapkan keprihatinannya mengenai pendanaan proyek tersebut - yang akan datang dari Kerajaan Teluk Bahrain.
Oasis Center, yang berada di kawasan industri lama, memiliki ruang untuk 1.200 jama'ah, serta taman bertema Moor, fasilitas olah raga dan pusat komunitas yang terbuka untuk umum. Namun Divisi Lingkungan Perkotaan Kota Helsinki dengan suara bulat memilih untuk menolak proposal tersebut pada hari Selasa, menolak izin untuk sebidang tanah yang harus disisihkan di daerah Hanasaari untuk kompleks tersebut.
Alasan utama dibalik penolakan kota tersebut adalah sumber uang untuk proyek tersebut, yang sebelumnya telah dijanjikan oleh keluarga kerajaan Bahrain.
"Ruang lingkup proyek yang sedang dipertimbangkan dan pertanyaan terbuka dan ketidakpastian yang mengelilinginya - yaitu, asal usul pendanaan dan kemungkinan dampak dari sumber pendanaan - tidak membentuk dasar yang berkelanjutan untuk melaksanakan proposal tersebut," kata UED dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh Helsinki Times.

Meskipun otoritas Finlandia tidak menentang masjid tersebut pada prinsipnya, berita bahwa akan dibangun dengan pejabat Bahrain yang belum diselesaikan, termasuk Tarja Mankkinen, kepala program anti-radikalisasi Kementerian Dalam Negeri, dan Walikota Helsinki Jan Vapaavuori. Bahrain, sebuah kerajaan mayoritas Syiah di Teluk Persia, diperintah oleh keluarga kerajaan Sunni yang memiliki hubungan dekat dengan negara-negara Teluk lainnya dan Arab Saudi, yang mengikuti versi ketat Islam Sunni. Perlawanan keras Bahrain terhadap pemrotes dan pembangkang Syiah telah mendapat kritik keras dari kelompok hak asasi manusia.
"Peran aktor yang mendanai masjid dan aktivitasnya mungkin mengandung risiko keamanan jika mengurangi rasa memiliki masyarakat Finlandia di antara populasi Muslim," kata Mankkinen kepada Middle East Eye pada bulan Mei.
"Saya senang kami berhasil memblokade apa yang disebut dengan proyek Masjidil Haram. Bersama-sama kami menunjukkan bahwa Helsinki tidak anti-Islam atau melawan Muslim, namun di sisi lain, kota ini juga bermata biru karena kenaifannya, "Atte Kaleva, seorang politisi lokal, menulis di Facebook setelah pemungutan suara.

Seperti di tempat lain di Eropa, beberapa tahun terakhir telah melihat kekhawatiran tentang radikalisasi dan ekstremisme. Awal tahun ini, dua wanita ditikam sampai mati di Turku, dalam apa yang dianggap sebagai serangan teroris pertama di tanah Finlandia. Finlandia, negara yang dinyatakan aman, telah menghasilkan persentase yang lebih tinggi dari pejuang asing untuk Negara Islam (IS, sebelumnya ISIS) per populasi daripada di tempat lain di dunia.

https://www.google.co.id/amp/s/www.rt.com/news/413359-finland-reject-grand-mosque/amp/
image-url-apps
Arab Saudi Mengajukan Proposal Pembangunan Masjid di Swiss.
Dan Swiss Membalas Mengirimkan Proposal pembangunan gereja di Arab saudi. Dan sampai sekarang belum ada jawaban dari arab saudi atas proposal tersebut. emoticon-Big Grin


emoticon-Wakaka
image-url-apps
maunya menang sendiri tonk emoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
Boikot finlandia !!
agama ontol biadab memang seperti ini gan

kalau eropa mau, mereka juga punya uang meminta pembangunan gereja besar di negara2 agama ontol biadab ini emoticon-Peluk
image-url-apps
Findlandia Menolak Proposal Pembangunan Masjid Agung Yang Didanai Bahrain
Findlandia Menolak Proposal Pembangunan Masjid Agung Yang Didanai Bahrain
image-url-apps
bagus.
image-url-apps
Quote:


hahahhahahhahaha emoticon-Ngakak
Heran pada demen amat buat thread salah kamar emoticon-Big Grin
image-url-apps
Coba duitnya dicuci dulu biar ga kelihatan asal-muasalnya.
emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Tapi tiap hari mewek di jolimi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Mungkin itu cuma alibi biar kelihatan elegan aja penolakan nya
Sapa tau alesan asli nya mereka cm gk mau kalo sampe ada kaya bgini di negara nya
Spoiler for hmmm:
image-url-apps
Quote:


ane kasih mulusnya coy hehehe

Findlandia Menolak Proposal Pembangunan Masjid Agung Yang Didanai Bahrain
image-url-apps
Datanglah firman TUHAN kepadaku:
23:2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
23:3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
23:4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
23:5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
23:6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
23:7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.
23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
23:9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.
23:10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.
23:11 Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih berahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.
23:12 Ia berahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasanya, kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.
23:13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.
23:14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,
23:15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.
23:16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia berahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.
23:17 Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.
23:18 Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.
23:19 Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.
23:20 Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.
23:21 Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu.
teroris berulah
image-url-apps
Nah kalo ada hubungan dgn Syiah siape aje mikir juga tongz ... Negara Finland paling pinter di Europe
image-url-apps
Quote:


tentunya hal itu jauh lebih baik dibandingkan tuhan yang menakdirkan umat agama sempurna untuk masuk neraka seemuanya 🤣 jadi apa sempurnanya agama ini jika semua umatnya masuk neraka? 🤣



Surat Maryam Ayat 71

وَإِنْ مِنْكُمْ إِلا وَارِدُهَا ۚ كَانَ عَلَىٰ رَبكَ حَتْمًا مَقْضِيا

Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

Embed < >
Tag :

IMAN Cabang-cabang iman Akidah Beriman pada Allah Ta'ala Tentang nama-nama Allah Nama-nama Allah (Asma'ul Husna) Ar Rabb (Tuhan)
Tafsir Jalalayn Tafsir Quraish Shihab Diskusi
(Dan tidak) (daripada kalian) seorang pun (melainkan mendatangi neraka itu) neraka Jahanam. (Hal itu bagi Rabbmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan) telah dipastikan dan telah diputuskan oleh-Nya, hal ini tidak akan diabaikan-Nya.


image-url-apps
Kq g bangun apartemen sih bt refugee.
kan bs tu ntr dibasementnya diksh masjid dan lante atas bt tinggal refugee


#gakjelas
Quote:

Yaelah...sok pintar ngambil kesimpulan dari satu ayat doang....emoticon-Blue Guy Bata (L)

Ayat dalam Al-Quran itu saling berkaitan dan tidak ada kontradiksi, saling menguatkan atau menerangkan....

Mana kata2 yang menerangkan masuk neraka? Yang ada adalah semua umat (seluruh manusia tidak ada kecuali) didekatkan kepada neraka, kemudian...


Surat Maryam Ayat72
"Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut."

Udah jelas? emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Mantaaaap emoticon-Ngakak

Sekalian usir para refugees arab yg doyan merkosa sama bikin onar emoticon-Ngakak
×