alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seangkatan Jonatan dan Ginting, Shi Yuqi Tembus Semi Final Kejuaran Dunia Dubai 2017
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a350d2cc2cb1748478b456d/seangkatan-jonatan-dan-ginting-shi-yuqi-tembus-semi-final-kejuaran-dunia-dubai-2017

Seangkatan Jonatan dan Ginting, Shi Yuqi Tembus Semi Final Kejuaran Dunia Dubai 2017

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertandingan kedua Grup B sektor tunggal putra antara Viktor Axelsen (China) melawan Shi Yuqi (China) diwarnai aksi saling mengejar poin.

Axelsen kalah dengan skor 21-13, 18-21, 17-21, pada laga yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, Kamis (14/12/2017). Pada gim penentuan, Axelsen unggul jauh 9-2. Shi berhasil mendekat 8-11. Axelsen menjaga keunggulan 14-10. Meskipun tertinggal, Shi berhasil mendekat 14-16 dan menyamakan kedudukan 17-17. Baca: Live Streaming Kompas TV Dubai Super Series Hari Ini, Kiprah 3 Wakil Indonesia Mulai Pukul 20.00 WIB Baca: AM Fatwa Pernah Semprot Fahri Hamzah dan Nyaris Lempar Mikrofon, Ada Apa Ya? Selanjutnya, Shi mencetak tiga angka beruntun dan berbalik memimpin 20-17 dan akhirnya memenangi pertandingan. Shi Yuqi pun memenang pertandingan dalam waktu 72 menit. Kemenangan ini membuat Shi Yuqi untuk sementara menjadi pemuncak klasemen Grup B tunggal putra BWF Superseries Finals 2017. Pada Jumat (15/12/2017), Shi akan berhadapan dengan tunggal putra India, Kidambi Srikanth, untuk menentukan tiket semifinal. BWF Superseries Finals 2017 berlangsung pada 13-17 Desember 2017 di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab.

=================================================

https://juara.bolasport.com/read/rak...nesia.ke.final

http://banjarmasin.tribunnews.com/20...axelsen-takluk

Jonathan sama Ginting terlalu banyak dipuja-puja padahal belum ada prestasi yang menonjol, hasilnya bisa bisa layu sebelum berkembang....

emoticon-Ngacir Tubrukan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Shi Yuqi terakhir menang Superseries 2016

Anthony Ginting barusan menang Superseries Korea.....
sayang blm konsisten.....kasi kesempatan lah emoticon-Embarrassment







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Itu saudaranya Jonru kah? emoticon-Confused
jgn jadi bintang iklan ntar prestasi menurut seperti pendahulu-pendahulunya
Si juki mah dari junior udah keliatan bibit unggulnya, juara dunia junior di eranya ginting dan cristie, udah wajar mah, tapi di bawah ginting dan cristie ini gak ada lagi apa yang bagus, dari era vega vio sampai kejurdun junior 2017 ini gak ada yang potensial malah thailand punya calon tunggal putra putensial sekarang.

Kedapan Indonesia masih akan ngandelin kevin/gideon doang kayaknya, ganda campuran udah keliatan suram setelah liliana pensiun, towi masih angin anginan, apa lagi praven..
Quote:




Kalau diliat ciri khas pemain bulu tangkis indonesia dan malaysia itu sama !!

Pemain indonesia dan malaysia kalau soal raket skill ajib ( punya banyak variasi pukulan dan bola bola tipuan yang mengecoh )

Dua duanya adalah raja bultang thomas cup sebelum china mulai unjuk gigi di era 80an

Kelemahan fatal pemain indonesia dan malaysia adalah permainan sangat labil !!

kalau bagus bagus banget kalau jelek mainnya kelewat busuk !!( contoh : praveen jordan , chan peng soon , )

Ginting kalau jelek ngeselin banget !! Udah unggul empat poin malah ditikung lawan karena terburu buru , jonathan christie juga sama !!

Quote:



Ginting dan ihsan pas masih junior kalau gak salah mereka dapet medali perunggu di kejuaraan individu junior

Mereka harus berlatih lebih disiplin (mereka haus kurangi bermain hp dan jauh jauhin deh instagram terkutuk !!)


Quote:


Secara skill Indonesia lebih baik dari malaysia, malaysia itu pelatih pelatih dari mancanegara termasuk pelatih pelatih dari indonesia, apa lagi di ganda secara permainan jauh ganda indonesia lebih baik, pemain ganda putra indonesia punya style sendiri, dan itu sudah ter"tercetak biru sampai ketingkat club" ganda putra malaysia yang cukup sukses dulu koo kien kiet/tan boon hoen yang bentuk rexy, gitu juga chan peng soon/goo liu ying dan ganda putri woon ke wei/wong pi ti.

Bukan salah permainannya tapi bibit ateltnya gak banyak yang bagus, contoh macam taufik, kevin sanjaya, hendra setiawan, sigit budiarto dll, dengan skill yang hebat tapi bisa tetap konsisten dan minim eror.
Quote:


Gak juga sih soal hp dan sosmed itu bukan suatu alasan sebetulnya, banyak contoh orang yang berhasil tapi gak jadi culun juga.

Menurut saya masalahnya ada di kelemahan teknis di mereka berdua, ginting ini pukulannya atraktif dan skillfull tapj tidak punya power dan stamina yang bagus untuk menunjang permainan akibatnya dia jadi gampang mati dan frustasi kalau gak bisa tempus pertahanan lawan, sebaliknyA jonatan skillnya biasa aja, mirip mirip pemain badminton keluaran pabrik cina, gak punya senjata yang membunuh sulit pemain sekarang kalau gak punya senjata, keculai pemain punya pertahanan super, ini fisiknyapun lemah, firasatku mereka berdua mentok mentok srpuluh besar ajalah, paling baik masuk 5 besar, tapi kalau jadi unggulan utama di turnamen besar rasanya berat, mirip mirip son wan ho aja udah bagus untuk mereka
Quote:


Selama datuk lee chong wei , lindan dan chen sosis masih bermain dan jojo ihsan dan ginting labil jangan harap mereka jadi ranking 1 dunia !!

Belum lagi srikantil, pranet dkk mulai bangkit sejak dipegang mulyo !!
Pemain indonesia harus belajar bermain konsisten dan disiplin !!

Belajar dari kasus hayom dan tomy

( hayom raket skill bagus tapi labil gak ketulungan hasilny mentok dan blangsak !!, tomy mainnya bosenin raly raly panjang kayak wan ho , tapi konsisten hasilnya cukup memuaskan , sempat nyumbang perunggu di kejurdun 2014 dan masuk ranking 3 dunia !!)



Tentang hp dan sosmed Srikanth sendiri bilang selama dilatih mulyo dia bener bener diminta membatasi bermain main dengan ponsel dan itu efektif !!


Quote:


Yang bilang mereka bakalan secepatnya jadi rangking 1 siapa? , kayaknya kamu gak pandai membaca, coba baca lagi pelan pelan, dan coba liat lagi situs bwf rangking satu dunia sekarang siapa emoticon-Cape d... (S)

Srikant itu punya dasar skill yang hebat, mulyo cuma memolesnya, sama macam kalau anda punya iq pas pas pasan belajar sampai mampuspun tetap gak bisa buat anda jenius, tapi kalau anda punya iq diatas 130 ada cukup belajar sedikit sudah bisa lulus ujian matematika, tinggal apakah ada mau jadi ilmuan atau tidak??

Ngambil contoh hayom dan tommy gak sekalian ambil contoh sony dwi kuncoro emoticon-Cape d... (S)

Contoh yang low kasih itu jadi menguatkan pernyataan saya, bahwa memang kalau memang semua aspek itu gak super, biar disiplin pun tetap tidak biasa juara, cuma jadi kejutan sesekali, ginting dan jhonatan bakalan kayak gitu, gua kasih contoh son wan ho itu contoh pemain biasa biasa aja, jadi pemain dunia tapi gak bisa jadi key player, sama nanti macam jojo dan ginting, akan jadi penghias turnamen aja, udah bagus kayak son wan ho bisa sesekali buat kejutan, tapi kalau mau menang kejuaran besar macam kejuaraan dunia nanti dulu.

Oh iya gua gak terlalu perduli ama rangking sebetulnya, tapi lebih konsistensi permainan dan kalau masuk 3 besar tapi gak konsisten dan gak bisa juara buat apa...

Soal hp dan sosmed itu cuma faktor kecil sebetulnya, bukan faktor utama, sekali saya bilang banyak orang sukses tanpa harus jadi culun, bukan berarti main hp terus menerus dan bukan berarti dan boleh bersosmed ria, semua itu harus seimbang
Diubah oleh raisa06061990
Liliana/tantowi mau kalah, kegoblokan ricard mainaky semakin keliatan abis ini
Quote:


Saatnya Liliana pensiun kayaknya...

Ada satu pemain putri yang punya bakat besar jadi pelapis Liliana, namanya "Apriani Rahayu", dia yang bersama greysia polii sempat tembus final hongkong open kemarin. Gaya mainnya sama persis kayak si Cen qin ceng yg ngalahin owi/butet malam ini, dia juga sempat juara dunia junior/Finalis kejuaraan dunia junior. Mungkin dia bisa main woeman double dan mix double. Apriani ini baru 19 tahun. coba nonton cara mainnya di youtube, agan-agan pasti terkesima..

Quote:


Di korea itu bisa juara sebab pemain top dunia banyak yang ngak turun emoticon-Big Grin
Quote:


Coba "APRIANI RAHAYU" dipasangin sama OWI, dalam satu tahun bisa jadi juara dunia kata gw emoticon-Big Grin

Itu kalau Richard Mainaky berani................. emoticon-Big Grin
Quote:


Memang sudah seharusnya setelah olimpic kemaren harus pensiun, si ricard yang goblok gak bisa nyetek terus sama prestasi liliyana.
Quote:


Apriani bagus di pasangkan dengan ricki karanda sekalian, lebih cocok dari segi pakem permainan,

Tahun depan menarik sih di lihat peta rotasi pemain pelatnas, ahsan/hendrA balik lagi, duo coli berpasangan kembali, riki ke campuran, belum lagi di internasional lee yong dae/yoo yong song dan goo v sem/tan wee kiong di pasang kembali, makin seru peta ganda putra musim depan
Quote:


Apriani dengan OWi laja dulu ebih bagus menurut gw, OWI bisa membimbing Apriani, bisa terjadi transfer knowledge dan experiences. Setidaknya ngak mulai dari Nol, kans buat rebut 2 emas di olympic 2020 terbuka lebar. nanti owi pensiun apriani yang ambil tongkat estafet.
Quote:


Tantowi mentalnya aja bermasalah, mau bimbing pemain dia yang di bimbing cocokny, sampai setua itu tetap di masih ingatin dan di bimbing terus oleh liliyana emoticon-Cape d... (S)

Gua sih setujunya dia di pasangin dengan hendra setiawan sekalian, pasti bagus, hendra itu udah gak cocok main di mens double, kecepatannya udah habis, tapi dengan raket skillnya masih bisa main di mix.
Quote:


Gak cuma apriani , tuh siti fadia medali perak kejuaraan junior ganda campuran2017 , sama mentari medali emas kejuaraan junior ganda campuran 2017

Mereka juga kudu diorbitkan dengan pemain senior

Quote:


Walaupun Lin Dan dan Chen Long retired tiba2 sekarang, Shi Yuqi sudah siap ambil tongkat estafet tahun depan. Ngak sama kayak si Jojo dan ginting, baru juara sea games udah euforia, padahal belum ada apa-apanya. Ngak nyadar mereka dengan umur, merasa muda terus, ngak nyadar usia segitu Taufik Hidayat dulu udah juara All England
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di