alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Cabut 2 Raperda soal Reklamasi
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3508a496bde6e8568b456f/anies-baswedan-cabut-2-raperda-soal-reklamasi

Anies Baswedan Cabut 2 Raperda soal Reklamasi

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan DPRD DKI Jakarta sudah mengembalikan dua rancangan peraturan daerah (Raperda) terkait reklamasi. Dua raperda yang dimaksud Raperda tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta dan Raperda tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil (RZWP3K).

Pencabutan itu, kata Anies, untuk dilakukan kajian ulang. "Kami akan melakukan pengkajian, jadi kami cabut raperdanya," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Anies akan membentuk tim khusus untuk meninjau ulang isi raperda itu. Sebab, raperda harus memperhatikan faktor sosiologis, ekonomi, geografis, dan faktor strategis global.

Jakarta ini adalah sebuah Ibu Kota sehingga pantai di Jakarta memiliki nilai strategis secara nasional. Bukan sekadar pantai sebagai tempat lain. Karena itu dari aspek keamanan pun harus sangat diperhitungkan," kata Anies.

Namun begitu, Anies belum mau menjelaskan siapa saja yang akan masuk dalam tim khusus tersebut. "Dari tim ini kemudian akan muncul rumusan konsep penataannya yang lalu nanti kita akan terjemahkan dalam bentuk rancangan perda yang baru," ujar Anies.

Mantan Mendikbud itu memastikan pantai Jakarta yang akan direklamasi sepenuhnya untuk rakyat.

"Dengan dicabutnya perda ini maka tidak ada pembahasan di tahun 2018 dan kami akan pastikan sesuai dengan janji kami. Kami akan memanfaatkan seluruh wilayah pantai Jakarta untuk kepentingan rakyat, untuk kepentingan umum," ujar Anies.

http://m.liputan6.com/news/read/3196533/anies-baswedan-cabut-2-raperda-soal-reklamasi

Akhirnya dicabut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Pengembang senang ..gk percuma sanusi dipenjara ..gk perlu bayar 15% lg 😂😂😂
belom juga dipelajarin, maen cabut-cabut aja.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wah ngalamat ini, nastak bakalan kehilangan penyandang dana. emoticon-Big Grin
Oke nastak silahkan sibuk komenin banjir ingat banjir bukan genangan.

Ane mumpung di jakarta....

Quote:

Males ngomenin.....
Cuma bisa ngelus dada....
Bagaimana bisa kalian masih diam seribu basa....
Setelah apa yg gubernur kalian lakukan....Anies Baswedan Cabut 2 Raperda soal Reklamasi
Anies Baswedan Cabut 2 Raperda soal ReklamasiAnies Baswedan Cabut 2 Raperda soal ReklamasiAnies Baswedan Cabut 2 Raperda soal Reklamasi
Hahahaha...
Pengembang senang, kontribusi tambahan bukan 15% dari njop,,,, hahahah

Koplakkk gaberner nya,,,, semakin gak jelas, semakin senang pengembangnya,...

Hail bang uci....engKaulah kunci,,, hohoho,,

Emang dia kira pulau buatan otomatis jadi milik pemda jika gak diterbitkan ijin???? Status quo sih iya, tapi pemprop juga gak ada hak masuk, apalagi orang awam, makin sengsara nelayan tuh yang dia bela,,,,
Nies,,,bangun niesss,, cuci muka dulu....
Quote:


LOL ga dibaca beritanya,dicabut untuk dikaji ulang itu.
Dan ada berita terbaru nya klo Gabener bkin Raperda Baru
Btw dapat berapa %?

Anies Siapkan Raperda Baru soal Reklamasi

Ini mata wagabener lg ngapain ya????
Anies Baswedan Cabut 2 Raperda soal Reklamasi
Diubah oleh kaskus.bo
Quote:


Salah satu isu pentingnya kan reklamasi, makanya saya bilang nastak ini maaf ya guoblok. Sibuk bahas lipsstick, jurus bangau, korden...dan banjir hadeh... Ya sekarang silahkan kalian nastak yang pada pinter2 di bantu itu ahok, silahkan disanggah trit2nya nasbung. Saya sih cuman nyimak aja...
Diubah oleh samsuadi83
Nastaik mewek massal
Quote:


emoticon-Leh Uga
ribet amat pake alasan mau kaji, bisa2 nanti kewenangan pemprov DKI dicabut, dialihkan ke pemerintah pusat emoticon-Big Grin
Anies Baswedan Cabut 2 Raperda soal Reklamasi

Nastak goblok emoticon-Ngakak
Diubah oleh kaka88ciao
Nastak dipersilahkan counter nya emoticon-Smilie
Quote:


Anies Baswedan Cabut 2 Raperda soal Reklamasi
Anies Baswedan Cabut 2 Raperda soal Reklamasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Wkwk suka2 lah.. dah 67 thn indonesia ga maju2, duit rakyat dimakan pejabat, sekarang nambah 5 tahun lagi y g ngaruh..
Rakyat mah diem aja dikasih saweran indomie sama amplop 50rb pas kebanjiran udah seneng..
Giant sea wall jakarta ada lautnya lagi ???
Bukannya lautnya diluar tembok ??
Asal jgn dicabut, dikaji, lalu diterbitkan lg dgn point yg lebih menguntungkan.
Quote:


DASAR MAKHLUK GOBLOK.KALAU RAPERDA GA ADA EMANG REKLAMASI BISA JALAN? DASAR ANJING GOBLOK GAK BISA MIKIR
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di