alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Qoute untuk laki laki dan perempuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a350748d44f9ffc138b4569/qoute-untuk-laki-laki-dan-perempuan

Qoute untuk laki laki dan perempuan

jika cinta hanya untuk bercinta
pelacur pun bisa bercnta

edisi gabut malem minggu hujan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
naon ey ?
karena itu cinta lebih kompleks dari pada sekedar berlacur
Mejeng gan emoticon-Cool
Quote:


Ikutan emoticon-Cool
Berarti semua yang bercinta ente anggep pelacur emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-dor
tapi sayangny cinta itu universal gak hanya tentang bercinta emoticon-Cool
Quote:


tapi utk saat ini 90% bahkan 95% rata rata menyatakan cinta hanya utk bercinta / materi
Quote:


ya ga beda jauh kan gan?
kecuali yang udah sah gan beda cerita
Quote:


mgkn mereka tidak memahami arti kata cinta, mereka hanya menggunakan cinta sebagai tameng nafsu aja sihh


lu hbs digombalin atas nama cinta ya om? emoticon-Betty
Quote:


njir gw belom om om sebut umur lu coba?
gw masih muda coy.. bahkan gw lebih muda dari duda anak 1 d thread yg lu modusin emoticon-Ngakak
saya di gombalin cewe? wkakakakaka
ada cewe yang bisa gombalin saya? ada cewe yang bisa bikin saya benar benar mencintai nya? kecuali 1 orang yang sekarang hampir jadi milik orang.. mungkin tahun depan.. semoga ramalan tidak meleset...
Quote:


jiah ad yg perhatiin postingan gw ternyata dan parahnya gw dibilang modusin lagi emoticon-Wakaka


jiah lagi patah hati mau dtinggal kimpoy sabar boy umur masih muda jgn ngurusi masalah cinta mulu, gih sono sekali2 ikut perang di timur tengah emoticon-Betty
Quote:

lagi pula umur gw udah ga lama.. gw udah liat semuanya kok.. setidaknya PR gw udah selesai... gw udah ngasih tau orang itu agar ga salah jalan lagi..
gw juga udah liat wajah dia sudah tidak sesuram dulu (walau saat ini gw ga sama dia tapi gw masih mengawasi tanpa dia sadari dari kejauhan menggunakan sosok yang tidak bisa d lihat oleh mata telanjang).. wajah yg dulu penuh masalah yg d timbun sendiri olehnya... gw yg hadir cuma menjadi batu loncatan dia.. gw g munafik lah dulu gw berjuang mati matian kok.. gw ttp ngotot minta sama yg d atas kenapa garis takdir gw ga sama dia? gw mencoba merubahnya tapi apa daya.. seseorang takkan bisa mengubah kehendak sang pencipta..
gw yakin dia bakal baca semua post gw kok..

dosa yang sesungguhnya tidak bisa d ampuni
Quote:


hebat lu yee tau kalo hidup gak akan lama mati,...
mati itu hak mutlak hanya Tuhan yg tau, gak usah sok lemah deh. kalo lu tau mau mati napa lu gak tobat dan berdoa malah curhat dikaskus emoticon-Bingung
Quote:


gw g kepoin.. gw emang udah komen d situ dari sblum lu..
patah hati?
gw yg meninggalkannya kok.. bukan dia yg ningggalin gw.. tapi gw yg mutusin tanpa sebab saat itu..
gw g mau dia narik gw keluar dari kegelapan.. karena menurut gw.. gw lebih enak sendiri.. d tmpt yg gelap..
d situlah jiwa gw yg sbnernya..
toh tubuh ini cuma kosongan..
Quote:


bodo amat
Quote:


mutlak sang kuasa?
gw tau itu kok.. kalo manusia biasa pada kodratkan takkan bisa mengetahui yg d luar kemampuan manusia normal..
apa gw bilang gw manusia normal?
jika lu punya seseorang yg dapat melihat sesuatu yg tak bisa d liat oleh mata telanjang.. liat baik baik sebagian tubuh gw itu isinya bukan manusia kok..
berdoa?
sudah ada perjanjian dgn yg d atas kok..
ga perlu saya bilang d sini saya udah tobat bukan?
wkwkwk lul ah

bisa tanya dan cek mantan gw.. gw kasih link fb/atau semua yg berhubungan dia dan tanya sendiri tentang kelebihan gw..
wkwkwkwk gw bisa menjamin 100% itu asli tanpa setingan.. bahkan ada anak asuransi yg gw buka masa lalunya di depan tmn2nya sampe tmn gw dan dia heran bisa tau masa lalu nya pdhl itu cwe g prnh cerita apa apa tentang dirinya ke gw..
lu kira hidup mengetahui sesuatu sebelum waktunya itu enak.. engga sama sekali.. lo akan terbayang bayang terus.. tiap lo cerita ke pasangan lo ini loh yg akan terjadi tapi g bakal d dngerin dan lo cuma d anggep gila..
wkwkwkwkwkwk dan semua yg gw omongin jadi nyata kok.. gw sakit parah stlh putus, gw tau gw bkn jodohnya, gw tau putus sm dia krna apa,dan udah nasehatin dia dlu cuma ya g d dngerin.. hingga akhrinya hati pun lelah.. terpaksa ninggalin dia..
Quote:


terserah lu aja boy..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di