alexa-tracking

Dulu Pelarianku.. Sekarang Labuhan Terakhir Hatiku..!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3506031ee5dff3488b4568/dulu-pelarianku-sekarang-labuhan-terakhir-hatiku
Dulu Pelarianku.. Sekarang Labuhan Terakhir Hatiku..!!
Surabaya 2010

Cerita saat gue baru memasuki jaman SMA
Gue masuk di salah satu SMA negeri di kawasan timur surabaya, SMA ini terletak dekat kampus yg terkenal juga di Surabaya (yg orang sby pasti pada tau deh ya)
SMA yg sebenernya gak gue idamkan.. tapi berhubung nilai gue cukupnya masuk situ yaudah mau gimana lagi.
Gue cewek yg biasa ajaaa biasaa pooll menurut gue, gak ada famous2 nya jelek iya (tapi cantik kata emak sama suami gue 😂)
Tapi gue bisa dapet pangeran😏 iyaaaa pangeraan.. kalo dibawa ke sekolah gue mah udah pasti semua cewek pada ngileerr..

Cuss langsung aja sruput storynya gan 😏😏
image-url-apps
Ditunggu cerita'y gan
image-url-apps
Ijin bangun kantin dimari sist...

Di lanjooootttt. . .

emoticon-Cendol Gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Lagi sist...
×