alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Dulu Pelarianku.. Sekarang Labuhan Terakhir Hatiku..!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3506031ee5dff3488b4568/dulu-pelarianku-sekarang-labuhan-terakhir-hatiku

Dulu Pelarianku.. Sekarang Labuhan Terakhir Hatiku..!!

Surabaya 2010

Cerita saat gue baru memasuki jaman SMA
Gue masuk di salah satu SMA negeri di kawasan timur surabaya, SMA ini terletak dekat kampus yg terkenal juga di Surabaya (yg orang sby pasti pada tau deh ya)
SMA yg sebenernya gak gue idamkan.. tapi berhubung nilai gue cukupnya masuk situ yaudah mau gimana lagi.
Gue cewek yg biasa ajaaa biasaa pooll menurut gue, gak ada famous2 nya jelek iya (tapi cantik kata emak sama suami gue 😂)
Tapi gue bisa dapet pangeran😏 iyaaaa pangeraan.. kalo dibawa ke sekolah gue mah udah pasti semua cewek pada ngileerr..

Cuss langsung aja sruput storynya gan 😏😏
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh sella91
Ditunggu cerita'y gan
Ijin bangun kantin dimari sist...

Di lanjooootttt. . .

emoticon-Cendol Gan
Lagi sist...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di