alexa-tracking

Panggung Aksi Bela Palestina Masih Dalam Pengerjaan, Ditargetkan Selesai Tengah Malam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a350433a2c06e90118b4571/panggung-aksi-bela-palestina-masih-dalam-pengerjaan-ditargetkan-selesai-tengah-malam
Panggung Aksi Bela Palestina Masih Dalam Pengerjaan, Ditargetkan Selesai Tengah Malam
Panggung Aksi Bela Palestina Masih Dalam Pengerjaan, Ditargetkan Selesai Tengah Malam

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Panggung yang hendak digunakan dalam Aksi Bela Palestina di Lapangan Monas, Jakarta masih terus dikerjakan pemasangannya pada Sabtu (16/12/2017).

Pantauan Tribunnews.com, para pekerja masih sibuk memasang ataupun menyusun besi yang hendak didirikan menjadi sebuah panggung.

Dalam Aksi Bela Palestina pada Minggu (17/12/2017) akan dilengkapi oleh dua panggung utama. Satu panggung berukuran 12x16 meter, sementara yang satu lagi berukuran 10x12 meter.

Untuk panggung berukuran 12x16 meter akan digunakan para tokoh pria yang akan melakukan orasi ataupun memimpin doa.

Sementara panggung berukuran 10x12 meter akan digunakan untuk para jamaah wanita. Jarak panggung untuk pria dan wanita pun jaraknya tidak terlalu jauh.

Di belakang panggung utama berdiri tenda-tenda berukuran 5x15 meter sebanyak delapan buah. Tenda tersebut akan difungsikan untuk ruang tunggu tamu VIP, perawatan medis, media center dan juga ruang kontrol.

Seorang pekerja yang sedang mendirikan tenda mengatakan, pemasangan panggung dan tenda-tenda pendukung ditargetkan selesai tengah malam nanti. Pasalnya, saat subuh baik panggung dan tenda sudah siap digunakan.

"Target penyelesaian panggung dan tenda nanti malam jam 12," tuturnya.

Dalam Aksi Bela Palestina besok turut dilengkapi pengeras suara dengan daya 120.000 megawatt. Hal tersebut untuk menunjang orasi yang akan disampaikan para tokoh.


Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolit...i-tengah-malam

---

Baca Juga :

- Besok Ada Aksi Bela Palestina, 24 Keberangkatan dari Stasiun Gambir bisa Diakses via Jatinegara

- Ketua MPR Zulkifli Hasan Dukung Aksi Bela Palestina 1712

- Diperkirakan Dua Juta Peserta Hadiri Aksi Bela Palestina Besok di Monas

×