alexa-tracking

Airlangga Siap Jadikan Golkar Sebagai Partainya Kaum Milenial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34fd3756e6af7e448b456a/airlangga-siap-jadikan-golkar-sebagai-partainya-kaum-milenial
Airlangga Siap Jadikan Golkar Sebagai Partainya Kaum Milenial
Airlangga Siap Jadikan Golkar Sebagai Partainya Kaum Milenial

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Airlangga Hartarto meresmikan gerai milik Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang diberi nama Open Lab di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2017) siang.

Mengenakan kemeja putih Airlangga Hartarto ditemani dua putrinya hadir di lokasi sekitar pukul 13.48 WIB.

Hadir pula beberapa tokoh dalam acara tersebut yaitu Ketua AMPI Dito Ariotedjo, Ketua Kosgoro 1957 Agung Laksono, Ketua SOKSI Ade Komarudin, Ketua MKGR Roem Kono beserta tokoh Golkar lainnya yaitu Yorrys Raweyai, Ahmad Doli Kurnia, dan Andi Herianto Sinulingga.

Baca: Presiden Tegaskan Semangat Berdikari Jadi Dasar Membangun RI dari Pinggiran

Sebagai seremonial pembukaan gerai, Airlangga diberi kesempatan untuk menggunting pita.

Menurut pria yang menjabat sebagai Menteri Perindustrian RI itu, pembukaan gerai Open Lab merupakan usaha Partai Golkar untuk membongkar sekat dengan seluruh elemen masyarakat.

“Usaha AMPI untuk membuka gerai ini patut diapresiasi, hal ini mewujudkan Partai Golkar hadir di mall, tidak ada sekat dengan masyarakat. Dulu loyalis Partai Golkar adalah kaum strata tertentu, tapi kini Partai Golkar siap merengkuh pasar milenial.”

“Coba saja lihat kantor DPD Partai Golkar yang sudah dilengkapi kafe dan terbuka untuk kaum muda serta umum. Saya rasa cara ini belum dilakukan oleh partai lain,” ungkapnya.

Airlangga berharap pembukaan “co-working space” itu bisa dimanfaatkan AMPI untuk mengumpulkan para pemuda potensial berkontribusi membuat kebijakan publik.

Bahkan Airlangga berharap AMPI bisa menjadi gerbang bagi Partai Golkar untuk merekrut kader secara online.

“AMPI bisa membuka rekrutmen kader Partai Golkar secara online, partai nanti akan fasilitasi jika ada kader yang ingin membentuk “start-up”, konektifitas, fasilitas, dan lain sebagainya.”

“Pasar utamanya adalah keanggotaan, dengan keanggotaan kita bisa menciptakan pengaruh, dan itu pernah dilakukan di Prancis. Dengan memanfaatkan teknologi internet mereka bisa naikkan elektabilitas dan popularitas,” tegas Airlangga.

Dalam acara itu AMPI juga memberikan deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk segera ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar hingga tahun 2019 mendatang dalam Munaslub yang akan digelar 17-20 Desember 2017 di Jakarta.


Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...-kaum-milenial

---

Baca Juga :

- Presiden Tegaskan Semangat Berdikari Jadi Dasar Membangun RI dari Pinggiran

- Bangkitkan Golkar, Airlangga Akan Rangkul Anak Muda

- Ditanya Soal Bocoran Pilpres 2019, Ini Kata Megawati

×