alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Buat yg cari karyawan hati2 dengan orang ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34fd361a997579278b4567/buat-yg-cari-karyawan-hati2-dengan-orang-ini

Buat yg cari karyawan hati2 dengan orang ini

Ceritanya saya dpt karyawan baru namanya fandi baru masuk tgl 14 des 2017

Barusan td pagi saya sampe toko dpt laporan dari karyawan lain kl ybs kabur bawa hp karyawan saya n uang gajinya 1,2jt

Hp nya pny saya merk himax polymer.saya kasi karyawan saya krn hp dia mati.

Tetangga melihat ybs lari dr toko saya sekitar jam 9
Buat yg cari karyawan hati2 dengan orang ini
Buat yg cari karyawan hati2 dengan orang ini

Nama : ahmad affandi
Lahir pandeglang
Alamat :kp cirimerta rt 04/01 kp dalembalar kec gimanuk pandeglang

Foto ybs :

Diubah oleh xonet
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Turut berduka bray...
Sudah bikin laporan polisi belum???
lapor polisi, uda ada komuk tersangka
Bukti kalo itu karyawan ente ada ga? Semacam perjanjian kerja gt? Atau cuma lisan?
Sudah lapor polisi?
Diubah oleh adhiet_6
Quote:


Tetangga blg percuma lapor polisi .kerugian cm segitu.nanti malah di mintain duit .alasan buat cari tsk

Tetangga sdh pernah

Quote:


Br 2 hari.kerja informal mn ada perjanjian tertulis.

Quote:


kalau begitu, silahkan lapor polisi untuk kasus pencurian saja.

lampirkan bukti pelaporan polisinya kesini.
Quote:


Repot .tetangga blg nanti malah di mintai duit trs
kalo gitu trid ini bagusnya di-close saja, karena buktinya tidak kuat, dan TS-nya tidak mau repot.
Quote:


pernah dengar orang bilang : lapor polisi kehilangan kambing malah kehilangan sapi ?

makanya orang males lapor polisi urusan remeh temeh

bikin surat kehilangan stnk/dompet aja bayar, bikin skck bayar, mana ada yg gratis ?
Silahkan... lampirkan... bukti... laporan... polisi.

Quote:
Diubah oleh daikitsu
Quote:


Anda punya bukti? Apa cm fitnah??
Req close aj klo cm mau fitnah.
Quote:


waktu di post lonje pun udah ane bilang ntar takutnya fitnah, tsnya nyolot,disuruh lapor pihak berwenang buruk sangka sama polisi dan maunya cuma mewek dimari.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh bimbumtwin
Quote:


Quote:


Kalo tidak ada bukti, sama aja dengan fitnah,
Bikin laporan polisi itu gratis, ga bayar

Ente baru denger denger doang kan kalo lapor polisi itu bayar dll?
Buktinya mana kalo bayar?
Diubah oleh adhiet_6
Quote:


nih pic sebelum post , di rotate dulu kek
ah elah
Quote:


lapor polkis dulu om emoticon-Ngakak
waduh males buat laporan tapi curhatan di SP
Tong tong tong salah kamar tong kalau cuma mau curhat tanpa bukti otentik
emoticon-Marah
wkwkwk, entah apa motifnya bikin trit ini

buat bikin malu tertuduh apa gimana ?


Quote:

ane pernah kehilangan ps2 (dibawa kabur tukang) aja buat laporan ga dimintain duit ama polisinya,
Sebetulnya maksud TS terkesan baik tetapi belum terlampirkan bukti yang konkret. Namun menjadi tidak pas ketika beranggapan bahwa aparat hukum tidak bisa diandalkan. Bukan promosi ya, tetapi Polri sudah banyak melakukan improvisasi. Negara kita ini Negara hukum, jika penegak hukum dianggap tidak bisa diandalkan, berarti solusi apa yang bisa didapatkan oleh TS?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di