alexa-tracking

Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34f69d50741089018b4567/krisis-yerusalem-tiga-orang-palestina-terbunuh-dalam-bentrokan-terbaru
Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru
Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru dengan tentara Israel

Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru


Tiga orang warga Palestina tewas di Gaza dalam bentrokan dengan tentara Israel di dekat perbatasan, demikian keterangan sejumlah pejabat Palestina.

Lebih dari 100 orang terluka di wilayah Gaza dan Tepi Barat yang diduduki Israel di tengah unjuk rasa terbaru menyusul dukungan Presiden AS Donald Trump Yerusalem sebagai ibukota Israel.

Dan di Tepi Barat, seorang polisi Israel terluka akibat serangan pisau seorang warga Palestina, kata polisi Israel. Pelaku penusukan ditembak dan akhirnya tewas.

Insiden kekerasan terus merebak di wilayah itu sejak pernyataan Presiden Trump terkait keberadaan Yerusalem yang sampai sekarang diperebutkan.

Israel menganggap seluruh wilayah Yerusalem sebagai ibukotanya yang tidak dapat dibagi, sementara orang Palestina mengklaim sektor timur Yerusalem - yang diduduki Israel sejak 1967 - sebagai ibu kota mereka dia masa depan.

Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru


Penegasan Trump bahwa Yerusalem merupakan ibu kota Israel telah dikutuk oleh seluruh negara Arab dan dunia Muslim, tetapi justru dipuji Israel.

Kebijakan Trump itu menandai berakhirnya sikap netral AS tentang persoalan tersebut.


Lemparan batu dan tembakan senapan

Sumber-sumber di kalangan medis Palestina mengatakan orang-orang tersebut tewas ditembak di dekat perbatasan timur dan utara Jalur Gaza.

Militer Israel (IDF) mengatakan mereka sedang menyelidiki laporan tersebut.
Bentrokan meletus usai salat Jumat ketika para pengunjukrasa Palestina membakar ban-ban bekas dan melempar batu ke arah pasukan Israel, yang kemudian membalasnya dengan melepaskan gas air mata.

Di pinggiran kota Ramallah, Tepi Barat, seorang warga Palestina menikam polisi perbatasan sebelum akhirnya si penyerang ditembak dan terluka, kata polisi.

Juru Bicara kepolisian Israel Micky Rosenfeld mengatakan pihaknya sedang menyelidiki laporan bahwa penyerang -yang kemudian meninggal saat di rumah sakit - kemungkinan mengenakan rompi peledak.

Terbunuhnya tiga orang palestina ini membuat daftar korban tewas di pihak Palestina bertambah menjadi delapan orang semenjak kenaikan eskalasi kekerasan dengan Israel sejak pernyataan pada 6 Desember.

Selain bentrokan di lapangan selama sepekan terakhir, beberapa roket telah ditembakkan dari Gaza ke Israel, yang kemudian ditanggapi Israel dengan melakukan serangan udara terhadap tempat persembunyian kelompok militan di wilayah itu.
http://www.bbc.com/indonesia/indonesia-42377077

kamu yg salah
kamu yg ngerusuh
kamu yg korban
maka nikmatilah penderitaanmu

jika dengan kematianmu
bisa menyadarkan sodara sodaramu
agar lebih bijak dalam bertindak dan berpikir
maka saya akan bersyukur atas kematianmu

Kekerasan bukan solusi
perang bukan jawaban
buka otak dan cobalah berpikir
biar kamu dihargai

ntap
emoticon-Cool
image-url-apps
Saatnya ngumpulin sumbangan?
image-url-apps
Tabah seru aja nastak pasti tambah senang ini
KASKUS Ads
image-url-apps
karena sudah banyak korban berarti sekarang saatnya digiring keisu kemanusiaan, semoga dunia tergerak buat membela palestina emoticon-Smilie
image-url-apps
Israel bertahan dari kelompok bar bar.. Polisi israel membela diri karena ditusuk.. Nanti nasbung bilangnya dijolimi.. Minta simpati, terus minta dukungan pasukan bom panci..
emoticon-Mewek
image-url-apps
Mereka cuma ingin merdeka dan bebas. Menjadi negara Palestina. Bukan negara kilafah. emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Begitu gampang tersulut emosi
image-url-apps
Quote:


Untung kita udah terbebas dari penjajah brey, bayangkan kalau kita menusuk penjajah seperti kata agan diatas pasti semakin disalahkan :rip
image-url-apps
dunia sekarang dikuasai ama orang yahudi n cina, kalo harus memilih, ane pilih cina aja deh jadi pemimpin dunia, daripada yahudi gini amat dah... tapi kan semua awal teknologi dari yahudi.. hmmm..emoticon-Big Grin

Arab ga mungkin bisa nguasai apalagi ngebentuk khilafah, nunggu imam mahdi aja deh buat umat islam, jangan berharap ama arab yg udah jadi anteknya yahudiemoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Soal difabel yg tewas
Ibrahim Abu Thuraya kehilangan kedua kakinya selama Pemboman Israel di Gaza tahun 2008 lalu.

Dan hari ini beliau Syahid sebagai seorang Syuhada setelah ditembak oleh Tentara Zionis Israel
Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru
Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru
Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru
Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru
Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru
Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru
Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru

Sementara itu, wahabi di Indonesia bilang begini
Krisis Yerusalem: Tiga orang Palestina terbunuh dalam bentrokan terbaru
Aksi dan reaksi , tp banyaknya berita hanya dari satu sisi sahaja
image-url-apps
Quote:


bagi kamu itu syahid

bagi orang yang berpikir dan punya otak itu suatu kegoblokan yang hakiki

sudah tahu cacat tapi masih nekat buat dan ikut bentrokan, itu sama saja gak punya otak.

sudah tahu yg dihadapinya militer dgn peralatan lengkap tapi masih juga nekat ngajak ribut, itu namanya idiott
image-url-apps
prestasinya hanya bisa marah2 ngamuk2 aja ni bangsa uclim, gimana bisa pertahankan yerusalem?

sementara yahudi dlm merebut yerusalem kembali, dia kompak dg sodaranya nasrani dlm segala bentuk kerjasama, menjadi kuat dlm militer, ekonomi dan segala macam iptek utk mengklaim kembali milik mrk..
image-url-apps
Quote:


Yups!
Bener banget!

Orang waras selalu kumpul dengan orang waras.
Jesus Was Not a White Conservative; Jesus Was a Jewish Palestinian
image-url-apps
Kenapa waktu itu islam menjajah yerusalem dari orang2 yahudi dan membangun masjid diatas bait allah, Karena inilah peperangan akan selalu terjadi.

image-url-apps
Belum ada perlawanan nih emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Gw merinding baca komen ente.

Dalam.
paling jijik dengar quote onta "U don't need to be M***** to stand up for GAZA U just need to be Human" emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

motif lu bela gaza saja pasti HANYA karena alasan dongeng perang "suci"
gak usah ngajak-ngajak orang waras bela gaza dengan alasan kemanusiaan emoticon-Tai kucing emoticon-fuck
×