alexa-tracking

Gubernur Anies Minta Masyarakat Dukung Jokowi Soal Palestina

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34f4aac0d770a62e8b4567/gubernur-anies-minta-masyarakat-dukung-jokowi-soal-palestina
Thumbs up 
Gubernur Anies Minta Masyarakat Dukung Jokowi Soal Palestina
Gubernur Anies Minta Masyarakat Dukung Jokowi Soal Palestina

VIVA – Majelis Ulama Indonesia bersama sejumlah organisasi Islam lainnya akan menggelar doa bersama terkait penolakan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Acara itu akan digelar di halaman Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Desember 2017.

Kegiatan doa bersama itu sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah Palestina terkait pernyataan yang diambil oleh pemerintahan Presiden AS Donald Trump tersebut.


"Doa bersama, doakan agar perjuangan Palestina bisa berhasil dan dukung ikhtiar yang sudah dilakukan Pak Jokowi," kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan di Jakarta Utara, Minggu, 17 Desember 2017.
Presiden Joko Widodo diketahui dalam acara Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) di Turki beberapa waktu lalu menegaskan, Indonesia menolak tegas keputusan Trump. Dukungan penuh terhadap Palestina juga ditegaskan dalam kesempatan tersebut.

Atas dasar itu, Anies mengajak masyarakat Indonesia agar tetap mendukung dan mendoakan Palestina dalam memperjuangkan wilayah Yerusalem.
"Saya berharap kita semua mendukung ikut menjaga sama-sama agar ikhtiar rasa sakit pemerintah Indonesia ini bisa berhasil," katanya.
Namun, ia belum memastikan apakah dirinya hadir dalam agenda doa bersama yang akan digelar besok yang rencananya akan dihadiri puluhan ribu orang. (mus)

http://www.viva.co.id/berita/metro/9...soal-palestina
pertamax seliteremoticon-Cool
dukung si krempeng antek aseng kokmanis?

hmmm....

LOE GA PUNYA HAK BUAT DIKTE UMMAT BUNG!!!!

NASBUNG BANTU SAYA!!
Mulai jilat2 setelah diteguur.
Ngapain dukung sana sini
Jelas palestina punya Allah Maha Besar kok kalian sibuk dukung2
Atau sudah merasa lebih besar dari Allah
semoga prabowo, amien rais beserta dkk mengikuti saran pak anies emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By siput.berlari
Ngapain dukung sana sini
Jelas palestina punya Allah Maha Besar kok kalian sibuk dukung2
Atau sudah merasa lebih besar dari Allah


Dukungannya hanya doa, hal positif daripada alumni kemarin.
Jadi ga masalah, lbh banyak baiknya jg hal seperti itu asal jangan ujung2 nya rusuh aja
mana mau masyarakat nastak yg hobi jualan pancasila ikut anti penjajahan emoticon-Imlek



Quote:Original Posted By n4z1
Mulai jilat2 setelah diteguur.


mewek dia gan emoticon-Imlek

[QUOTE=kejet..kejet;5a34704d96bde660728b456d]
Bener2 dah, Anis gak pantes jadi gubernur emoticon-Marah
Video Viral !!!
youtube-thumbnail



Spoiler for Mohon dukungannya utk 2019:
Atas gw kenape tuh?
Quote:Original Posted By n4z1
Atas gw kenape tuh?


Caper dia gan, ngejer setoran. emoticon-Ngakak
Zakharia 12:3-6
"Dan pada hari itu Aku akan membuat Yerusalem sebuah batu beban bagi segala bangsa; semua yang mengangkatnya akan tersayat-sayat. Dan segala bangsa di bumi akan dikumpulkan melawan dia. Pada hari itu, Aku akan memukul setiap kuda dengan kepanikan dan penunggangnya dengan kegilaan, firman YAHWEH. Dan Aku akan membuka mata-Ku terhadap keluarga Yehuda, tetapi Aku akan memukul setiap kuda dari bangsa-bangsa dengan kebutaan. Dan para pemimpin Yehuda, mereka yang tinggal di Yerusalem akan berkata dalam hati mereka: Di dalam YAHWEH Tsebaot adalah kekuatanku, Elohim mereka. Pada hari itu, Aku akan membuat para pemimpin Yehuda seperti tungku api di antara pepohonan, dan seperti obor api di antara berkas gandum. Dan mereka akan melalap segala bangsa di sekitarnya, di sebelah kanan dan di sebelah kirinya. Dan Yerusalem akan didiami kembali di tempatnya, yaitu di Yerusalem.”

haleluya.. nubuat2 tergenapi.. segera pembangunan bait suci Allah ke-3 stelah Israel sepenuhnya menguasai Yerusalem kembali..

Wahyu 11:1-2
“Bangunlah dan ukurlah Bait Suci Allah dan mezbah dan mereka yang beribadah di dalamnya. Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya.”

Bait Allah Yahudi Nasrani akan lebh besar dan megah daripada Mesjid Al-Aqsa emoticon-Smilie
Gubernur Anies Minta Masyarakat Dukung Jokowi Soal Palestina
Soal palestina aja ya inget tuh jgn lebih
Kalo lebih saya terancam dilempar pk kuda soal nya
Mendingan dukung Indonesia bebas dari penjajahan.emoticon-Traveller
Saatnya palestina nerima sumbangan emoticon-Angkat Beer
gw pemilih jokowi
tapi urusan jerusalem walau gw muslim , gw gak suka ikut campur urusan politik negara lain
mo ape lo ? emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By cedric23


Ada tempat suci umat muslim disono.. kalo dihancurin masih ga peduli


sebaiknya kita gak usah sok tahu dan gak usah buruk sangka terus sama kapirun.
kalo itu kapir mau, dari dulu juga bisa dihancurin, gak perlu nunggu jadi ibu kota kapir dulu.

btw, ....
tempat paling suci umat muslim ada didalam didalam kolbu/hati masing2 individu.
lu udah bisa belum menjaga kesucian hati lu sendiri ?

kagak ada pantes2nya ngurusin yg jauh nun disana, kalau yg didalam diri sendiri aja gak bisa dijaga....emoticon-Berduka (S)

berhubungan dgn agama ajeh...nyuruh ngedukung luh nies...

giliran di suruh kerja atasin banjir...langsung gagu luh nies...
modus nya anies keliatan banget.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
nasbung ngedukung jokowi meskipun soal palestina...? mimpiiii...!
Quote:Original Posted By 92702689
gw pemilih jokowi
tapi urusan jerusalem walau gw muslim , gw gak suka ikut campur urusan politik negara lain
mo ape lo ? emoticon-Traveller


Ada tempat suci umat muslim disono.. kalo dihancurin masih ga peduli
Banyak Nastaik yg durhaka ame wiwi ame bapaknye simbok nih emoticon-Mewek emoticon-Traveller