alexa-tracking

Rustriningsih: Saya dan Sudirman Said Ingin Memajukan Jawa Tengah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34f489c0d770fe678b4568/rustriningsih-saya-dan-sudirman-said-ingin-memajukan-jawa-tengah
Rustriningsih: Saya dan Sudirman Said Ingin Memajukan Jawa Tengah
Rustriningsih: Saya dan Sudirman Said Ingin Memajukan Jawa Tengah

Kebumen - Mantan wakil gubernur Jateng, Rustriningsih, menegaskan selalu memantau dinamika politik Jawa Tengah menjelang Pilgub. Dia mengaku sudah melakukan komunikasi khusus dengan Sudirman Said dan sama-sama ingin memajukan Jateng. Apa artinya?

Rustriningsih menegaskan selalu memantau memantau perkembangan politik terkait Pilgub Jateng. Namun dia mengakui, untuk ikut serta bertarung dalam kontestasi politik harus mengikuti mekanisme yang ada di partai politik.

"Saya juga mantau perkembangan selama ini. Hal-hal yang penting terkait politik kan harus dibicarakan dengan partai," kata Rustriningsih kepada detikcom, Kamis (14/12/2017).


Namun demikian Rustri, demikian politisi perempuan itu akrab disapa, memberikan sinyal terbuka baginya masuk ke gelannggang Pilgub Jateng 2018 mendatang. Dia bahkan meminta supaya terus dicermati dan dicatat pada saat pendaftaran calon nanti.

"Semuanya masih proses. Finalnya kita lihat saja nanti pada saat KPU mengumumkan sekitar tanggal 8-10 Januari 2018. Ya dilihat saja, saya ada di situ apa tidak," kata dia.

Dengan siapakah Rustri akan berpasangan jika akan maju dalam Pilkada, dia masih enggan menyebutkan. Namun demikian dia mengakui telah menjalin berkomunikasi dengan Sudirman Said yang baru saja ditetapkan sebagai cagub oleh Partai Gerindra.

"Saya juga mengikuti dan deklarasi itu telah menetapkan Pak Sudirman Said sebagai calon gubernur Jateng. Saya juga sudah komunikasi dengan beliau," kata mantan bupati Kebumen tersebut.

Komunikasi itu, lanjutnya, salah satunya memang adalah berkaitan dengan ajakan untuk bersama maju dalam Pilkada Jateng 2018. Namun demikian, Rustri mengatakan semua masih perlu dikaji lagi.

"Yang jelas saya sama beliau sama-sama orang Jawa Tengah dan ingin memajukan Jawa Tengah. Jadi atau tidaknya saya dipinang beliau ya nanti dikaji dulu, semua butuh proses," tutupnya.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...an-jawa-tengah

Ini serius. Jasmev atau apapun itu namanya udah bergerak di kolom komentar media seperti Kompas.com, detik.com, dan tribunnews.com

Komentar mereka seragam dan terorganisir dgn akun yang sama namun berbeda username. Dan isu yg mereka hembuskan yaitu: menteri pecatan.

Begini, saya sudah sampaikan berulang kali, bahwa Menteri itu jabatan politis, tidak ada korelasi antara pecat dan prestasi. Ada banyak daya tawar politik dan kepentingan saling bagi jatah disana.

Buktinya, puan yg goblok saja masih dipertahankan. Apa prestasi dia? Sebutkan saja satu.
Jadi menurut saya, kalau mau menyerang, jangan lagi gunakan kata "menteri pecatan", karena dipecat atau tidak dipecat, ga ada korelasi dgn kinerja. Sekali lagi, jabatan menteri itu politis.
Wah keren, baru ditinggal sehari, saya langsung dapat bata beberapa biji dan jadi merah. Tidak apa apa, benar katakan benar, salah katakan salah. Rata rata yg kritik jokowi mega dan pdip disini pasti dibata.
pasangan yang sia2

emoticon-Ngakak

rustri emang pernah nampak bagus di kebumen, tp pas jadi wagub malah mlempem, dan akhirnya ga ada lagi yang mau meminang dia, apalagi SS

emoticon-Ngakak

jateng ya ganjar bray

emoticon-Ngakak
Quote:


Pilih pdip apa pilih ganjarnya? Sehebat apa sih PDIP dimata kamu?
Quote:


Maklumin aja bray. Mereka kan merah2, ngasinya juga yg merah2

Quote:


kuskus forum laknat ini emang sarang nya bajingan tapir laknat dan bajingan tapri jasmev bre.

apa lagi thread yang bahas palestina.
Quote:


Saya ga peduli palestina, karena saya dukung israel.

Tapi yang tidak saya mengerti, bagaimana mungkin seonggok megawati bisa mereka hormati sedemikian rupa. Apa hebatnya itu orang? emoticon-Big Grin

Dua kali dipecundangi Pak SBY, dan setelah itu mereka beruntung menemukan sosok Jokowi yang pada saat itu "merakyat" sekali. Padahal ya itu topeng politik semua.

Politik selalu ada kepentingan, bahkan di Amerika dan eropa saja yg Politiknya sudah beradab dan terhormat, selalu ada intrik dan kepentingan.
Quote:



masih mending parte banteng mabuk dibanding parte sapi gila yang mimpin provinsi sebelah atau pan dan gerindrong !!
Quote:


Ini ngeri lho, kemarin si Boni Hargen udah bikin propaganda lagi, katanya yg ga dukung Jokowi itu radikal. Makin gila politik Indonesia.
Dan kegilaan ini dimulai di Pilkada DKI 2012 lalu.
Quote:


klaim terompet kmrn jg politik buat hilangin terompet gate -russia yang dasyat
emoticon-Leh Uga
Quote:


Kalau PKS okelah, ndk udah dibahas ya, saya setuju.
Tapi Gerindra, knp kamu benciiiii banget ya sama Gerindra? Apa karena ada Fadli Zon dan Prabowo? Ayo gan, kita sama sama sharing disini. Untung bisa bikin Gathering BP Raya 2017 hehehe..
Saya ga suka komentar yg melenceng, maki maki ga jelas, tapi kalau mau diskusi ringan, yo monggo.
Quote:


di awal .... semua juga bilang begitu bu

bahkan yg akan jadi koruptor nantinya juga bilang bgono bu
emoticon-Cape d...

pulang ajah deh jon , .... mending ikut demo 0101 yuk .......emoticon-Traveller
Quote:


Karena rata2 masyarakat disini lebih memilih ketokohan seseorang emoticon-Smilie
Quote:


Yg dia bilang itu radikal, bkn teroris. Jgn diubah2 kalimatnya gan
politis banget. kapan majuanya Indonesia?
Sudah saatnya berani katakan tidak pada kader pdipret, kebanyakan yg bagus cuma topeng belaka atau ujung2nya tetap dibawah kendali mbok.
Quote:


Iya iya maafgan, yang benar radikal, bukan teroris. Maafkan saya ya gan dan terimakasih sudah mengkoreksi saya emoticon-Nyepi
Suka atau tidak suka itu pilihan hati
Gk bsa diperdebatkan dan didiskusikan.
Quote:

knapa gak pecatan lainnya ya emoticon-Imlek
Pendiri Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) (2000)
Ketua Masyarakat Transparansi Indonesia (MTI) 2001
Direktur Keuangan & Admin, PT. Petrokimia Nusantara Interindo, 2003-2005.
Deputi Kepala Badan Pelaksana Rekontruksi dan Rehabilitasi (BRR) Aceh-Nia, Bidang Pengembangan Kelembagaan dan Sumber Daya Manusia, 2005-2007
Staf Ahli Direktur Utama PT Pertamina, 2007-2008
Direktur Human Capital di Petrosea, 2009-2010
Executive Director Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) CEO Summit 2013
Wakil Presiden Direktur PT Petrosea Tbk, 2013
Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Kedinasan (Ikanas) Keuangan-STAN periode 2013-2016
Direktur Utama PT Pindad, 4 Juni 2014
Dewan Pengurus Nasional, Ikatan Akuntan Indonesia (IAI)
Menteri  Energi dan Sumber Daya Mineral RI 2014-2016


konsisten dgn headline media emoticon-Imlek
Rustriningsih: Saya dan Sudirman Said Ingin Memajukan Jawa Tengah
Rustriningsih: Saya dan Sudirman Said Ingin Memajukan Jawa Tengah
Kaskus udah kasih wadah untuk kita diskusi gan hehehe, sayang kalau kita cuma maki maki ga jelas. Untung untung bisa Gatehering nambah temen, kan jadi positif. Ayo kl yg mau diskusi ringan, monggo