alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Media Indonesia /
Bali Aman, Wisatawan Masih Banyak yang Terjebak Travel Advisory
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34ef2d582b2e0e5b8b457e/bali-aman-wisatawan-masih-banyak-yang-terjebak-travel-advisory

Bali Aman, Wisatawan Masih Banyak yang Terjebak Travel Advisory

Bali Aman, Wisatawan Masih Banyak yang Terjebak Travel Advisory

MUSIKUS Indonesia Marcel Siahaan secara tegas menyatakan jika Bali itu aman dan nyaman untuk dikunjungi. Saat ditemui di Denpasar, Sabtu (16/12). Menurutnya, Bali itu aman, tidak perlu takut untuk mengunjungi Bali.



"Kenapa mesti takut ke Bali. Sekarang saya mengajak keluarga datang ke Bali, berlibur di Bali. Bali adalah permata yang berharga. Bali is fine, and always fine. Yakinlah, Bali itu aman karena dilindungi para dewa," ujarnya.



Menurut Marcel, semua pihak harus yakin dan optimistis kondisi Bali terus membaik. Masing-masing pihak harus berkontribusi untuk memulihkan Bali.



"Selama kondisi begini, saya sudah sering datang ke Bali. Kondisi Bali aman, teman-teman saya juga sering datang. Mereka yakin Gunung Agung tidak meluas dampaknya dan terbukti tetap aman di Bali," ujar pelantun lagu 'Hanya Memuji' ini.



Ia sepakat dengan Pemprov Bali yang selalu mempromosikam kalau Bali itu aman. Dampak Gunung Agung hanya di sekitar lereng dengan radius yang sudah ditentukan otoritas berwenang. Selebihnya Bali tetap aman, apalagi di seputar Denpasar, Sanur, Kuta, Nusa Dua dan sebagainya.



Marcel mengaku sebenarnya banyak teman-teman artis yang datang ke Bali tetapi tidak terpublikasi dengan baik untuk sekadar mempromosikan Bali itu aman.



Musikus terkemuka itu mengatakan bahwa sebenarnya banyak negara yang terjebak dengan travel warning dan travel advisori dari negaranya masing-masing. Menurutnya, bila operasional bandara itu berjalan dengan baik maka sebenarnya tidak ada yang perlu dirisaukan dengan keamanan dan kenyamanan di Bali.



"Banyak wisatawan yang terjebak dengan travel warning di negaranya masing-masing. Padahal sebenarnya mereka semua pada ingin ke Bali untuk menikmati Bali saat liburan akhir tahun," ujarnya.



Berhadapan dengan kondisi seperti ini maka seluruh pihak harus berbuat untuk promosikan Bali. Jangan sampai kelesuan ini terjadi secara berkepanjangan. Ia juga sepakat dengan usulan Gubernur Bali Made Mangku Pastika agar menggelar event sebanyak-banyaknya di Bali. Tujuannya agar semakin banyak orang datang ke Bali dan dunia percaya bahwa Bali itu aman terkendali. (OL-6)


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...ory/2017-12-16

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bali Aman, Wisatawan Masih Banyak yang Terjebak Travel Advisory BNPB: Jumlah Korban Menjadi Tiga Orang Meninggal dan Ratusan Rumah Rusak

- Bali Aman, Wisatawan Masih Banyak yang Terjebak Travel Advisory Bersejarah, Banser NU dan Kokam Muhammadiyah akan Bersatu dalam Apel Kebangsaan

- Bali Aman, Wisatawan Masih Banyak yang Terjebak Travel Advisory Awal Bulan Depan, PDI Perjuangan Bakal Umumkan Dukungan di Jateng

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di