alexa-tracking

Lanjut atau udahan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34edfbdbd7704e108b456d/lanjut-atau-udahan
Lanjut atau udahan?
Sore gan, sist.
Saya nubi, perempuan, 22 tahun.
Langsung aja ya.

Saya punya gebetan, dia kakak tingkat saya. Hari demi hari sudah kami lewati. Hanya teman2 saya dan beberapa teman dekat dia yang tau tentang hubungan kami, hubungan tanpa status.

Sekitar 2 minggu lalu adalah diesnat fakultas kami, jadi ada semacam gala dinner gitu yang mana mengundang semua angkatan dari maba sampai yang sudah jadi alumni. Rame banget, tiap tahun memang seperti itu. Bedanya, tahun ini saya sedang sama dia. Dia ngintilin saya terus, ikut kemana2 hehe, padahal saya lagi sama temen2 deket cewe saya dia juga ngikutin, di malam itu juga saya dikasih bouquet bunga mawar gitu. Teman2 saya akhirnya tau semua, termasuk teman2 angkatan dia. Foto kami disebar di angkatannya, dan saya jadi pergunjingan di angkatan saya. Entah menggunjing baik atau buruk saya tidak peduli sebenarnya. Skip.

Kita jadi lebih sering keluar bareng sekedar buat makan, jogging, atau belajar. Temen2 saya bilang kalau dia itu sedikit agresif karna suka ngintilin saya, temen2 saya yang lain bioang kalau dia bangga karna punya saya akhirnya dia dengan pedenya kaya gitu. Saya ga malu, tapi yang membuat saya sedikit risih adalah status hubungan kami.

Teman2 saya banyak yang nanya, udah pacaran? Kok belum pacaran? Udah nembak ya tapi belum dijawab? Atau di tolak?
Yaaa intinya seputar itu, seakan2 saya yang belum memberi kepastian, padahal sebenernya itu diaa..

Dia bilang, "kamu mau ngga kalo diajak pacaran?", saya jawab "nembak nih? Atau iseng nanya?", dia jawab "nanya", yaudah saya jawabnya "kayaknya mau sih", terus dia balesnya gini, "jangan mau kalo aku nembak. Aku gabisa janjiin apa2".

Kurang lebih kaya gitu, saya bingung sebenarnya mau dia itu apa sih, hmm..

Terus dia pernah nanya lagi, "sebenernya apa sih yg ada dipikiranmu tentang aku?", saya jawab aja jujur, "aku tuh mikir sebenernya kakak serius ga sih sama aku, hehe.", terus dijawabnya "astagaa... jleb banget.. apa selama ini aku kelihatan ga berusaha? Padahal aku sudah berusaha nunjukin pake sikap, bukan cuma omongan.". Gitu gann..

Jadi kalau kaya gini, menurut agan sama sista hubungan kita ini gimana sih? Dia serius ga ya sama saya...... :')

Dia itu seakan2 tidak memberi kepastian tapi selalu memberi harapan, gitu sih kalau dalam sudut pandang saya, atau sayanya yang egois? Atau dia punya alasan tersendiri ya? Kira2 kalo agan di posisi dia, alasan seperti apa yg agan punya?
Menurut gua pribadi, dia itu gak berani untuk nyatain. Cuman ngasih kode2 gak jelas. Dia gak berani nembak lu, maybe karena takut di tolak sama lu sendiri.

And then, kalo emang dia serius, gak usah babibubebo gitu, banyak cincong soalnya. . . .
image-url-apps
Belom pede. Atau berharap lu yg nanya.

Saran gw kalo lu bener2 mau tes, coba pura2 dkt sm cowok lain

Tapi Klo dia pengecut trus mundur jgn salahin gw ya emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
itu teman kamu ditenggelamkam saja

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Cowonya memiliki aura2 tidak mau disalahkan atau tidak mau mempertanggung jawabkan tindakannya kelak emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Coba ente yg yg nembak duluan sist
image-url-apps
Tembak aja daripada penasaran...

Kalo ditolak ya udahan
image-url-apps
Tinggalin aja. Cowo pengecut macam gitu ngapain ditungguin sis?
image-url-apps
Quote:


That "banyak cincong" wkwkw emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Saya pernah tanya... jadi kan dia udah ada plan nikahin saya di tahun segini segini ketika target dia udah tercapai, dan saya sedikit berat karena umur saya kelihatannya bakal di cap "telat nikah" kalau masih nungguin dia, terus saya tanya "kalau di tengah jalan ada orang lain yang sudah lebih siap buat minang aku gimana..", dia jawabnya, "eh kok gitu sih..." terus dia diem gitu, dilanjut gini, "yaudah kalo emg waktu itu ada yg lebih siap dan aku belum siap kamu sama orang itu aja." Gitu gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Wkwk jangan lah nyari teman itu susah
image-url-apps
Quote:


Pinter banget baca karakter emoticon-Big Grin
Dia sudah mengakui kok kalau ada tindakannya yg salah gasuka dibenarkan karna menurutnya dia udah berusaha semaksimal mungkin, aga berat juga tapi dia ga sekolot itu sebenarnya hehe..
kalau yg gamau bertanggung jawab kelihatan dari apanya gan?
image-url-apps
Quote:


Pernah saya sudah bulat tekadnya buat ninggalin, belum saya tunjukkan, tapi dia tiba2 ngeyakinin saya lagi emoticon-Frown jadi saya ragu sebenarnya mau dia itu gimana.. dan ketika saya curhat sama temen real life kaya blm nemuin jawabannya, makanya saya curhat disini dulu..
image-url-apps
Quote:


Kalo ga, tanya sekali lagi dan kalo jawaban dia blm jelas ente konfirmasi dia maunya gimana? Kalo dah dikonfirmasi tetep ga maubkasih kepastian, tinggalin. Cowo ga jelas yg cuma pingin benefit deket cewe tp ga mau kasih kepastian itu brengsek.
lanjut

menurut gw yaa...
dia cuma belum siap aja ngambil risiko,

mungkin dia punya standar,
jadi pacar itu harus punya ini itu
contoh: punya penghasilan yang bisa di kasih ke pacar
punya kepribadian yang di senangi mertua
bisa yakinin ortu dia supaya bisa menerima kamu
(aku ga bisa janjiin km apa2)

===

bilang aja

sesuatu itu memiliki risiko,
nyakitin orang yg disayang
ngecewain orang yang disayang
namun karena ada risiko seperti itu lah
seseorang mencari cara gimana dirinya sendiri dan pasangannya bisa terus bahagia
image-url-apps
Quote:


Kadang cowokpun merasa takut juga om. Sebaiknya si cewek negasin misal, apa km mau aku jadi pasanganmu?. Itu sudah, suruh si cowok jawab dng tegas.
image-url-apps
Quote:


dengan tegas bilang suka dan serius, itu artinya sseorang mau mengemban tanggung jawab sama apa yg telah diucapkannya

klo sebaliknya ya sebaliknya juga emoticon-Big Grin

ane baca dr cerita aja, klo miss ya wajar krn ane ga tau orgnya yg mana
image-url-apps
hhm..
cowok kayak gini mah gmpang cara tau maksudnya.
udah tmbak aja tuh cowok, knp?? karena dia penganut paham "haram kalo nembak cew". Ane gitu juga soalnya sis. Biasanya yg punya paham sperti itu, waktu ditembak atau ditanyakan status hubungan, Dia bakalan langsung bilang " yaudah lu pacar gua"

tpi, kalo seandainya ga sperti itu jawabannya ada 2 kemungkinan.
1.masih ada hal yg ingin dia cri tau tentang karakter lu. apakah lu yg pantas jd pcar dia atau ga.
Biasanya orng yg bgini, ga akan berikan harapan atau janjikan apapun sama lu.
Kalo dia berikan harapan atau janji sama lu maka masuk ke yg nomor 2 ini.

2. Dia emng cuma friends with benefit. Dia bebas juga mau jalan sama siapapun, lu ga bisa marah, krn g ada status.
dua dua nya itu buat Makan hati kalo lu nya BAPERAN.

Saran terbaik ane adalah, jalani aja jgn BAPER dan jgn pernah berikan apapun sama tuh cowok. dan lu juga jgn nutup diri buat cowok lain.
image-url-apps
lanjut atau udahan?
kok lanjut?
emang yg mau dilanjutin apanya?
ketidakjelasannya?
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lanjut aje toh ga ada cowo yg mau sama ente lagi kan, coba kalo ente cewe cakep banyak yg ngejar gw jamin tiap cowo yg deket buru2 nembak
×