alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mutilasi Istri, Kholili: Beli Susu Bayi Saja Susah, Minta Mobil
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34eb81529a45977d8b4569/mutilasi-istri-kholili-beli-susu-bayi-saja-susah-minta-mobil

Mutilasi Istri, Kholili: Beli Susu Bayi Saja Susah, Minta Mobil

Mutilasi Istri, Kholili: Beli Susu Bayi Saja Susah, Minta Mobil - Bagian 1

Spoiler for img:


Quote:


sumur

nikah muda masih labil...
gak harus dibunuh kali...cerai kan bisa emoticon-Thinking
Diubah oleh: kelazcorro
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
Buat update
Quote:


Muhamad memutilasi dan membakar istrinya.. Sungguh sampah..!
emoticon-Blue Guy Bata (L)




emoticon-No Sara Please
Yg seperti itu biasanya cuma alasan untuk minta cerai.

Udah ada selingkuhan.
Gak kebayang seseorang bisa membunuh, memutilasi, dan membakar istri, ibu dari anaknya, yg tiap waktu digauli dengan halal.
Ini adalah peringatan keras bagi kaum wanita agar tidak matre utk menghindari hal2 seperti ini..... emoticon-Embarrassment
nikah kemudaan... masih ababil..

tapi lumayan jg yah jadi OB 3,8jt sebulan..

tinggal nyambi apa kek padahal bisa dipikirin berdua buat tambah2..
Sing lenang yo tipikal gondhes tumpakan ninja 2 tak. emoticon-Ngakak
Kalo kata tetangganya justru yg suka bertingkah dan bergaya hidup royal justru si suami.
Quote:


bisa jadi ya.... Si dia kan marketing perumahan yg pastinya tajir2 emoticon-Embarrassment


Ahhh sudahlah,,,,ngapain juga jadi ngerumpi emoticon-Big Grin
Dia terngiang2 sama :

Bunuhlah
Penggallah
mengurangi populasi istri durhaka

emoticon-Ultah
Apapun alesannye biar bininye ada salah kok bisa kejem amet ya ampe tega ngebunuh mutilasi bakar gitu heartless amat kayak bukan manusia emoticon-DP barbar semoga bisa dihukum setimpal emoticon-Hansip

Turut berduka cita buat korban emoticon-Turut Berduka
masih labil umur 23, yg lebh tua saja kadang masih belum bisa meredam emosinya
Siti jadi nindy emoticon-Wkwkwk
Perempaun kalau g rasional kek gitu mending buang jauh2
Dipliara malah jadi penyakit
suami bego, klo tahu miskin ya jangan coba2 menikah, apalagi menikah muda. harusnya dia sudah tahu, wanita umur 20-30 itu pada tinggi harga dirinya terutama yang tinggal dikota. biasanya baru nikah muda tuh suka ketemuan teman dan saling pamer pekerjaan dan gaji suaminya. klo benar cerita suaminya, berarti istrinya minder tuh dengan teman2nya.

suaminya goblok. emoticon-Hammer2
Lah punya Ninja 2 tak, Beli Susu Ga Mampu, Bener2 Miskin Apa Ga Bisa Kelola Uang emoticon-Hammer2
ga bisa pelihara anak ya malah ngredit ninja.
push someone to their limit prepare for the consequencesemoticon-Big Grin
Diubah oleh twintower911
(kalo emang betul dongeng kholil) cerai aje begok, napa ampe sgtunya , mampus loe mpe tua bangka di penjara
Diubah oleh Pandjoel.123
Quote:

Mancing mania ente
emoticon-Marah
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di