alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Langkah Kaki (Horror Story)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34de37a09a398e0e8b456f/langkah-kaki-horror-story

Langkah Kaki (Horror Story)

Hai gais,agan2 kaskuser wkwk biasa banget ya sapaan gw ,bodo amat dahh hehe ,yah setelah sekian lama menjadi silent rider akhirnya gw memberanikan diri buat bikin trit, walaupun gw tau hasilnya bakalan gak jelas .Sumpah gak tau dapet hidayah darimana buat bikin trit,jangan-jangan dari tetangga gw yg habis pulang umroh , GAK JELAS WOYY!!!! Bomat lah ,ohh iya untuk para agan2 jika trit ini menggunakan kata yg gak jelas atau berantakan tolong dimaklumin ya emoticon-Big Grin .Namanya juga trit pertama .kalo mau marah ya bodo amat ,gak lama2 deh langsung aja kebawah
NB : kalo ada bahasa jawa nyari sendiri ya artinya ,JANGAN PROTES !! (Y)





Intro
Nama gw Raka,umur 19,seorang mahasiswa tapi gak abadi,yaiyalah baru semester 1 bego lu (ceritanya suara batin gw yg kadang ngebego2in gw sendiri) ga jelas kan,Emang !!, oke lanjut ,gw tinggal di salah satu kota di Jawa Timur sebut aja kota T ,tapi gatau kenapa nyasar kuliah sampe Jawa Tengah tepatnya di kota S .Awal cerita dimulai saat aku liburan bersama tanteku di bali berdua tanpa orang tuaku ,heh sek2 kok maleh dadi intro trit bokep piye to koe ki(heh kok jadi intro trit bokep gimana sih kamu) .ohh iyo sorry wkwk Awal cerita dimulai waktu gw lulus SMA ....

Part 1 : Lorong
"Kenek raiku suuu !!," (kena mukaku njing). Suara teriakan salah satu teman gw saat gw semprot mukanya pake cat semprot,"wkwkwk Raimu dadi ijo leng "(wkwkwk mukamu jadi ijo leng) gw tertawa terbahak2 ,"sini2 tak temenin cuci muka wkwk ", gw kasian juga ngeliatnya muka dan bajunya jadi hijau semua :v ohh iya FYI temen gw ini namanya Adi tapi gw sering manggil dia celeng .gatau kenapa gw seneng aja panggil dia celeng,balik ke cerita ,setelah adegan penyemprotan muka adi yg berubah jadi hulk karna ijo semua. Gw dan dia akhirnya bersih2 di kamar mandi sekolah karna waktu itu sekolah gw ada acara kelulusan makanya pada semprot menyemprot, SMA gw sebut aja SMA B terkenal angker di kota gw ,entah emang karna bekas basecamp militer atau karna banyak pohon gede nya ,segede barang gw ,MESUM woy!!, apaan sih org mksud gw motor juga . oke out of story mulu dah back back !!,gw sama celeng bersihin diri di kamar mandi belakang knapa belakang karna lainnya penuh ,gw ke kamar mandi cowo pastinya ,tau sendiri kan kondisi kamar mandi cowo , bau pesing ,gelap ,ya angker2 gitu deh kadang bau pej* juga ,entah bibit siapa yg dibuang2 disitu,mending masukin polybag kasih pupuk sapa tau tumbuh ,next ,Nah sebelum ke kamar mandi belakang itu yg pasti letaknya dibelakang gw musti lewat lorong panjang nan sepi nan gelap juga ,karna acara kelulusan itu di pelataran sekolah jadi kondisi dalem sekolah sepi apalagi bagian belakang ,udah jadi rahasia umum kalo sekolah dalam keadaan sepi apalagi gelap lorong itu bakal jadi bagian terangker disekolah gw ,kenapa ? jujur gw gatau sampe sekarang knapa ."Leng kamar mandi liyane kebek to,mosok ng mburi" kata gw ke celeng "heleh wedinan banget to koe ki dadi lanangan",saut celeng yg sok berani itu. "Gak ngono .lorong e lho suuuu kan angker" ."Heleh jek awan iki ,ayo ahh selak kelet kabeh raiku" sebel si celeng, akhirnya gw pun pasrah aja daripada gw ntar pulang penuh cat semprot dan berwarna warni kyak "kacamata wanita" mending ikut si celeng,sebelum ke lorong adi ijin ke gw buat ngambil baju ganti yg kelupaan,padahal kelasnya adi jauhh tapi gw iyain aja kan toh belum masuk lorong, gw masih berani,ga sampek 5 menit dia pamit ,tiba2 ada yg nepuk bahu gw,gw spontan kaget,"lhoh kok cepet banget" tanya gw,"..." dia cuman diem, nah trus si adi jalan duluan tuh ,dasar ya sok berani ,gw ngikutin dia dibelakang ,hening,gelap, kesan saat masuk ke lorong ,awalnya aman2 aja ditengah jalan gw coba nanya ke adi "lu ngambil baju cepet banget td ,kan kelas lu jauh" dia cuman diem ,saat gw tanya dan ajak ngomong dia selalu diem ,gw kesel kan dicuekin ,gw copot sepatu gw timpuk palanya pake sepatu dan ...... TEMBUSSSS !!! saat itu juga dia mulai tertawa keras melengking yg bikin telinga gw sakittt, seketika itu juga gw lari kenceng banget dengan kecepatan 300KM/H balik keawal lorong tanpa liat belakang gw tetap lari ,tapi emang gw lagi sial ,dan menurut gw ini emang gak make sense kaki gw ditarik sama si celeng dengan tertawa melengkingya dia deketin gw ,dan saat gw liat kebawah KAKI NYA MELAYANG,tapi yg aneh ada suara langkah kaki ,bener2 gak masuk akal "anjinggg pergi lu asuuuuu jangan deket2 gw" gw udah bener2 gemeter dan pas dia bener2 didepan gw .....
Urutan Terlama
Tambahin enter antar paragraf gan
gunakan bahasa yg baik dan sopan gan emoticon-Jempol
pejwan 😀😀😀😀
Gaya penulisan macam apa iniemoticon-Ngakak
mejeng pejwan dolo.... btw keep update ya gan, n semangat trus buat trit nya..emoticon-Leh Uga
TSnya nyimnyam
alhamdulillah bisa mejeng di pekiwa.
izin nongkrong dimarih gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di