alexa-tracking

Identitas Data Bayi yang Lahir di Jepang akan Dirahasiakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34d4dcc0cb1784148b4568/identitas-data-bayi-yang-lahir-di-jepang-akan-dirahasiakan
Identitas Data Bayi yang Lahir di Jepang akan Dirahasiakan
TOKYO - Kepala Rumah Sakit Jikei, Taiji Hasuda (81) di Kumamoto akan menerapkan sistem kelahiran bayi yang disembunyikan datanya (confidential childbirth system).

"Sistem ini sebenarnya sudah dipakai di Jerman sejak 3 tahun lalu," ungkap Hasuda, Sabtu (16/12/2017) di rumah sakit Jikei miliknya di daerah Nishiku Kota Kumamoto.

"Hanya badan konsultasi saja yang mengetahui data kelahiran anak tersebut. Namun anak apabila sudah berusia 16 tahun jika dia mau tahu silsilah keluarganya, bisa meminta informasi yang bersangkutan ke badan konsultasi tersebut," kata dia.


Selama ini banyak ibu dan orangtua yang tak mau diketahui siapa pun silsilah anak tersebut sehingga privasinya harus dijaga dengan baik.

"Oleh karena itu kami akan terapkan sistem menyembunyikan data kelahiran bayi tersebut," tambahnya.

Sebanyak 130 bayi lahir dalam 10 tahun terakhir di mana 26 bayi yang tidak tahu siapa orangtuanya dengan berbagai macam alasan.

"Memang ada artinya kalau anak itu mengetahui siapa orangtua atau ibunya. Tetapi ada pula hal yang memang perlu disembunyikan supaya sang anak juga bisa hidup lebih baik tanpa perlu mengetahui siapa orangtuanya," ungkap Takeshi Hashida, Wakil Kepala Rumah Sakit Jikei.


Di rumah sakit tersebut sistem akan diperkenalkan sambil melakukan negosiasi dan pembicaraan dengan pihak Pemda Kumamoto.

Penyembunyian data orangtua terhadap sang bayi dan umum dimaksudkan untuk kehidupan yang lebih baik bagi sang bayi yang lahir tersebut.

Misalnya bayi dari anak yang tanpa ayah atau anak hasil perselingkuhan, apalagi dari perselingkuhan seorang politisi besar, hal itu akan berdampak besar pada pertumbuhan jiwa sang anak apabila diketahui umum.

Oleh karena itu Rumah Sajit Jikei melihat pentingnya menyembunyikan data sang bayi sampai dia beranjak dewasa sekitar usia 16 tahunut.

http://www.tribunnews.com/internasio...n-dirahasiakan
emoticon-Baby Girl
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
kepala rs nya tuir amat emoticon-Ngakak: aging country emoticon-Big Grin
image-url-apps
Halah!
Prettt!!!

Saking rendahnya kelahiran di Jepang, pemerintah menerapkan aturan tersebut.

Sekarang Jepun dah siap pakek teknologi kloning kok. Supaya generasi mendatang tetap lestari. Makanya dengan menutup identitas membuat proses kloning aman dari publik dan media internasional.

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


emang kloning bisa sukses gitu gan maksudnya tahan lama gitu nyawanya
image-url-apps
Quote:


bisa bray, asal kagak dibanned momod emoticon-Shakehand2
anjing itu umur 81 masih gawe emoticon-Busa
bener-bener kekurangan manusia usia produktif tuh sipit-sipit penjajah kitak-kitak emoticon-Frown

Quote:

buset emoticon-Leh Uga
ga sekalian produksi robot aja dah.

biar awet ga ada batasan umur, cuma butuh ganti oli dan batre brehemoticon-Leh Uga
anak dari hasil bintang JAV yang crot di dalam karena syuting lupa pakai safety on dan minum pil kb emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

hidup JAV emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia