alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Jelang Musim Berakhir, Bek Andalan Setan Merah Baru Dapat Merumput
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34d30dd89b09836c8b4570/jelang-musim-berakhir-bek-andalan-setan-merah-baru-dapat-merumput

Jelang Musim Berakhir, Bek Andalan Setan Merah Baru Dapat Merumput

Jelang Musim Berakhir, Bek Andalan Setan Merah Baru Dapat Merumput

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Bek andalan Manchester United, Eric Bailly, bakal absen lebih lama lagi karena harus naik meja operasi.

Sejak Manchester United kalah 0-1 dari Chelsea pekan ke-11 Liga Inggris pada 5 November 2017, Eric Bailly sudah tak tampil.

Setelah laga tersebut, Bailly cedera pergelangan kaki dan telah absen dalam delapan pertandingan di semua ajang.

Manajer Jose Mourinho mengakui cedera Bailly cukup serius dan berdasarkan pemeriksaan tim medis, pemain berusia 23 tahun itu harus menjalani operasi.

Mourinho memprediksi Bailly baru akan kembali pulih pada Maret 2018 atau tiga bulan ke depan sebelum musim kompetisi 2017-2018 berakhir.

"Keputusan telah dibuat dan dia akan menjalani operasi. Saya tidak mengatakan bahwa ia akan absen di sisa musim ini, tetapi selama dua atau tiga bulan ke depan," ucap Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Meski status Bailly andalan utama, Mourinho mengaku tetap senang dengan pilihan yang ia miliki untuk mengisi pos bek tengah.

"Saya memainkan Chris Smalling dan Phil Jones. Kami juga memiliki Victor Lindelof dan Daley Blind di bangku cadangan. Marcos Rojo juga cedera seusai menghadapi Manchester City, tetapi tidak serius," tutur Mourinho.

"Di sepanjang musim, kami memiliki masalah dengan bek tengah. Chris Smalling bermain sangat bagus dalam tujuh atau delapan pertandingan berturut-turut, jadi kami akan baik-baik saja," katanya.

Bailly adalah pemain pertama yang didatangkan Mourinho saat menjabat sebagai manajer Manchester United.

Pemain asal Pantai Gading itu diboyong Mourinho dari Villarreal pada bursa transfer musim panas 2016 dengan harga 30 juta pounds (sekitar Rp 547 miliar).

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Operasi Harus Dilakukan, Bek Andalan Manchester United Ini Baru Akan Pulih Jelang Musim Berakhir


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...dapat-merumput

---

Baca Juga :

- Raheem Sterling: Pep Guardiola Banyak Menuntut

- Mauricio Pochettino: Siapa yang Tak Kenal Pep Guardiola?

- Ruang Ganti Old Trafford Bukti Solidnya Pemain Manchester City

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di