alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Beliin Oleh-oleh dari Jepang yang Biasa untuk Seseorang yang Tak Biasa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34d1b6947868dc228b456a/jangan-beliin-oleh-oleh-dari-jepang-yang-biasa-untuk-seseorang-yang-tak-biasa

Jangan Beliin Oleh-oleh dari Jepang yang Biasa untuk Seseorang yang Tak Biasa

Kalo lagi di Jepang, jangan lupa bawa oleh-oleh gan! emoticon-Ultah Ngelansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...antungan-kunci Negeri Sakura itu punya banyak barang unik yang bisa agan bawa pulang buat dikasih ke orang-orang tercinta.emoticon-Sundul Up Anjay yekan!!emoticon-Wkwkwk
Quote:

Gak cuma gantungan kunci atau tempelan kulkas yang kayaknya udah lazim banget!emoticon-Request Nih oleh-oleh menarik yang bisa agan beli pas liburan cantik di Jepang:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Udah keinspirasi belum ganskyyy? Gak biasa kan oleh-olehnya?emoticon-Wkwkwk Ahay dahemoticon-Ultah
Urutan Terlama
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
beli sayur jepang sj
jangan dibeliin onahola gan emoticon-DP
Beliin bunga sakura aja breeemoticon-Leh Uga
lagipula jauh bre ke Jepang
Asal jangan dibelikan film & pernak-pernik sukatoro aja gan!

emoticon-Leh Uga
Bungkusin artis2 vokep aja bre emoticon-Malu
Manga aja paling gan, biar anti mainstream
bacanya bukan pake Bahasa Indonesia, tapi Bahasa Jepang kan greget emoticon-Leh Uga
kapan2 kalo kesana, ane mau bawa pulang miyabi aja emoticon-Ngakak
bungkusin salju dong gan emoticon-Malu (S)
ane mo bungkusin temen ane pintu kemana aja milik Doraemon. itupun kalo ntar malam jadi mimpi ke Jepang sih.
emoticon-Ngakak
Av sana gan yg ori
yang tak biasa tu yg seperti ini

Jangan Beliin Oleh-oleh dari Jepang yang Biasa untuk Seseorang yang Tak Biasa
beliin anak kecil yang imut disana om
Yukata blh juga gan buat oleh2nya emoticon-Leh Uga
uda sukur masi dibeliin
emg beda ya sumpit jepang dg sumpit yg ad di sini???
Hati-hati gan kalau disuruh beli sesuatu sama temen terutama yang wibu wibu, biasanya barang barang hentai gitu paling ngerti dah. :goyang

gembok dulu

Quote:

oleh olehnya jav idol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di