alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
2 Kelompok Ormas Bentrok di Bekasi, 1 Orang Tewas
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34d0e81854f7182a8b4569/2-kelompok-ormas-bentrok-di-bekasi-1-orang-tewas

2 Kelompok Ormas Bentrok di Bekasi, 1 Orang Tewas

Quote:


turut bberduka karna pada akhirnya yg meninggal pedagang.. emoticon-Turut Berduka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Kenapa gak anggota ormas nya yg mati
rebutan wilayah kekuasaan ya?
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
gw kira gotham emoticon-Hammer
timur ? hmm
Diubah oleh .megalomania.
Quote:


Rebutan lahan parkir gitu ? emoticon-Big Grin
makanya ormas 2 kaya gini berantas aja...
jangan di izinkan berdiri
Ambon vs fbr ini dua ormas tai emoticon-Tai

Negara kok lunak amat ama model ginian padahal udah saban taun terulang terus emoticon-Tai
ormas2 yang buat rusuh kaya gitu berantas, malah dibiarkan subur trs
Preman preman opssss ormas yak emoticon-Shutup (S)
uda gua duga, ormas tak ada yg guna.
bekasi bogor medan berlomba lomba jadi gotham city
Cuma 1 emoticon-Sorry
Edit
Eh pedagang gak salah toh jd korban, asuw
Diubah oleh ..aak...
mati semua lebih bagus
dendam lama..
Ormas bawa senjata tajam.
Ormas atau Preman.?
emoticon-Malu
Semua sudah tau nama kedua ormas tersebut, pun sudah faham apa tujuan mereka, terutama yang tinggal di kawasan industri macam cikarang, Jababeka dll, sudah taun bener akar masalahnya emoticon-Big Grin
negara tidak akan maju bila aparat masih kalah trhdp ormas
Ormas manapun sama saja emoticon-Traveller
Quote:


Ormas apa lawan apa gan? Gue awam. emoticon-Bingung
udeh tandingin aja itu ormas, aturannya cuma boleh satu yang selamat, yang selamat dapat hadiah dor di kepala.....emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di