alexa-tracking

Ruang Ganti Old Trafford Bukti Solidnya Pemain Manchester City

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34cbf2de2cf294268b456b/ruang-ganti-old-trafford-bukti-solidnya-pemain-manchester-city
Ruang Ganti Old Trafford Bukti Solidnya Pemain Manchester City
Ruang Ganti Old Trafford Bukti Solidnya Pemain Manchester City

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Manchester City kini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan unggul 11 angka dari Manchester United di posisi kedua.

Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, mengatakan rival mereka, Manchester United, tak akan menyerah untuk mengejar mereka.

Manchester City sendiri pekan ini akan menghadapi ujian tidak mudah kala menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-18 Liga Inggris.

Sterling yakin timnya tak akan menurunkan performa kala menghadapi Tottenham dan akan terus melanjutkan rekor kemenangan beruntun menyentuh angka 15.

"Kami 11 poin di puncak klasemen Jika kita memenangkan semua pertandingan kami, kami memenangkan gelar," ujar Sterling dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Jika kita mencoba untuk menang sebanyak mungkin kita memiliki kesempatan bagus, ini masih awal kompetisi dan baru Desember. Kami memiliki lawan yang hebat di liga ini.

"United akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencoba dan mengejar kami dan berharap kita tergelincir. Kita hanya perlu menjaga mentalitas kami sekarang."

Mantan pemain Liverpool ini juga yakin suasana ruang ganti Manchester City menjadi kunci performa mereka.

Meski The Citizens sempat dikecam pelatih Manchester United, usai mereyakan kemenangan mereka atas Setan Merah di derbi Manchester secara berlebihan di ruang ganti.

Sterling mengatakan bahwa perayaan tersebut menunjukan ikatan yang sangat kuat dari para pemain dan itulah faktor kesuksesan kami.

Raheem Sterling sendiri musim ini tampil apik dengan mengemas 13 gol di semua ajang sejauh ini.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Raheem Sterling Sebut Perayaan Mereka di Old Trafford Bukti Kuatnya Ikatan Para Pemain Manchester City


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...anchester-city

---

Baca Juga :

- Tahun Ini Alvaro Morata bakal Jalani Tradisi Natal yang Berbeda, Mengapa?

- Wenger: Mesut Ozil Tidak Akan Pindah ke MU

- Laura Simpson Gadis Pesta Wayne Rooney Luncurkan Situs untuk Bantu Menipu bagi Pria yang Sudah Nikah