alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah profil pebalet Amerika yang banting setir jadi Youtuber, mohon disimak gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34c674d675d422358b4567/inilah-profil-pebalet-amerika-yang-banting-setir-jadi-youtuber-mohon-disimak-gan

Inilah profil pebalet Amerika yang banting setir jadi Youtuber, mohon disimak gan

Hi, gan

Selamat datang di trit pertamax ane.emoticon-Blue Guy Peace
Ane akan kasih profil mantan penari balet asal Amerika yang kini jadi Youtuber balet terkemuka.
Mohon maaf kalau ada salah kata atau salah lainnya (mumpung ane newbie).
Langsung aja disimak gan.

Kathryn Morgan, Penari Balet yang kini jadi Youtuber


Spoiler for foto propil:


Bagi agan/aganwati seorang pebalet (baik newbie maupun yang udah pro) yang ingin nyari video tutorial gerakan balet atau semua hal seputar dunia balet mungkin sudah tidak asing lagi dengan Youtuber yang satu ini. Yup, namanya Kathryn Morgan, biasa dipanggil aganwati Katie (ingat, bukan Katy Perry gan emoticon-Ngakak (S) ). Ia seorang (mantan) penari balet yang cukup terkenal di jagat Youtube. Video-video tutorialnya sangat dinantikan baik para penari balet atau bagi orang awam yang sekedar ingin tahu lebih jauh soal dunia balet. Mulai dari tutorial gerakan balet, tutorial makeup, atau tips balet lainnya semuanya ada di kanal Youtubenya aganwati Katie ini.

Spoiler for Lagi pose apaan ya?:


Aganwati Katie lahir bertepatan dengan HUT RI ke-43 (17 Agustus 1988)emoticon-I Love Indonesia (S) di Fayetteville, North Carolina, AS. Ayah angkatnya seorang dokter gigi yang bekerja di Angkatan Udara AS. Katie memiliki keturunan Inggris, Irlandia, Perancis, Jerman, dan Skandinavia. Pas usia 5 tahun keluarga angkat Katie pindah ke Mobile, Alabama, untunk belajar balet. Ia juga bisa main piano, lho.
Pas usia 9 tahun, keluarga Katie pergi ke New York untuk nonton balet The Nutkracker (yang mereka nonton yang versi New York City Ballet). Sejak saat itu ia terinspirasi ingin menjadi penari balet di sana. Pas usia 11 tahun, ia bergabung di Mobile Ballet dan tampil di sejumlah "repetoire" seperti Nutkracker, Swan Lake, dan Sleeping Beauty. Empat tahun kemudian, ia pindah ke New York dan belajar di School of American Ballet.

Dua tahun kemudian, di tahun 2006 ia bergabung dengan New York City Ballet. Karir aganwati Katie sebagai penari balet profesional bisa dibilang cukup meroket. emoticon-Ultah Bulan Februari 2007, ia menjadi anggota "corps de ballet". Satu setengah tahun kemudian (Oktober 2009) ia naik pangkat menjadi solois. Tetapi karir cemerlangnya tidak berumur panjang. Pada tahun 2010, aganwati Katie mengalami masalah kesehatan. Ternyata tiroidnya tidak berfungsi normal sehingga ia sering capek, mengalami kenaikan berat badan, kebotakan, dan depresi. Tahun 2012, ia memutuskan pensiun dari New York City Ballet dan mudik ke kampung halamannya di Mobile, Alabama, dan fokus pada perawatan dan penyembuhan dari penyakit tiroid yang menggerogoti karirnya.emoticon-Sorry

Setelah kembali sehat, di tahun 2014, Katie kembali ke atas panggung, kali ini sebagai bintang tamu di berbagai "dance company" di penjuru Amerika, Eropa, dan Asia. Di samping itu, dia juga muncul di majalah Dance Magazine, Dance Spirit, dan Teen Vogue. Kini, aganwati Katie dikenal di Youtube sebagai salah satu kanal Youtube yang wajib di-subscribe bagi para penggemar balet. Ia juga mengajar balet secara online, membuat aplikas emoticon-tempted i, serta menjadi penyiar di ITunes, serta menjadi pembicara.

Pada tanggal 27 Mei 2016, Katie berpacaran dengan Eric Young, seorang anggota Penjaga Pantai AS yang berdinas di Coast Guard Air Station Elizabeth City di Elizabeth City, North Carolina, di mana aganwati Katie dilamar di sana. Tepat setahun kemudian (27 Mei 2017), Katie dan Eric menikah di Ashland Place United Methodist Church di Mobile, Alabama. Sekarang ia berkuliah di Royal Academy of Fine Arts di Houston, Texas.

Spoiler for Serunya diajar Katie, gan:


Spoiler for OMG romantisnya Katie dan Eric:


Spoiler for Menari balet:


Spoiler for Lagi ngajar balet:


Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/Kathryn_Morgan

Akun sosmed:
Website : Kathryn Morgan Online
Twitter : @Kathryn_EMorgan
Instagram : @kathryn_morgan


Sekian trit pertama ane. Mudah-mudahan bermanfaat. Jangan lupa komengnya gan! emoticon-Toast

Salam Pathetic www.pathetic.org.uk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax
Karena yutub sudah lebih dari TV emoticon-Cool
oh doi sempet sakit, pantesan keliatan lipatan lemak diperutnya
oke deh bre
btw youtube makan kuota bre
emoticon-Leh Uga
oh aja dah
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kadang penasaran kalo punya bini pebalet,dijamin pasti bisa gaya yg aneh2 emoticon-Leh Uga
Pebalet kok rata2 susunya kecil ya bre?
emoticon-No Hope


hmmm mungkin duitnya kurang kalo cuma jadi pebalet
Quote:

Quote:


Coba kalau punya istri kontorsionis, makin aneh gayanya, dan ngilu banget
Pebalet itu madesu
Quote:


Kalau gitu mending pakai youtube go gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di