alexa-tracking

Masa smk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34b59612e25773788b4568/masa-smk
Poll: Lanjut apa kagak nih ?
Kagak usah gan, bosenin yang ada 0% (0 votes)
Lanjut gan, ane penasaran 0% (0 votes)
Masa smk
Nama gua mala maulidina pratiwi, mahasiswa di salah satu universitas negeri padang jurusan ilmu kesejahteraan keluarga semoga keluarga gua sejahtera selalu, heheheh gua ambil prodi tata busana yang katanya bakalan jadi designer, aminin aja udah, sebenernya gua pengen nulis cerita kisah asmara gua pada waktu smk, gua tau kok kisah asmara gua ngga bakalan se drama kisah dillan sama milea, tapi ini beneran kisah yang kagak pernah bisa gua lupain sampe sekarang, walaupun perasaan gua ga bakalan bisa sama kayak dulu, ya tau aja lah namanya juga masa smk kagak bisa di samain sama masa kuliah. Ya nggak sih, nah.. gua mau cerita dari mana ya awalnya, bentar
Wahh rumah baruu.
Ijin nginep di mari ya sisemoticon-Embarrassment

Sepertinya menarik ceritanya