alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Kisah Bombastis, Ini 7 Ulah Nyeleneh Para Firaun Mesir
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34b1d332e2e6a2078b456d/bukan-kisah-bombastis-ini-7-ulah-nyeleneh-para-firaun-mesir

Bukan Kisah Bombastis, Ini 7 Ulah Nyeleneh Para Firaun Mesir

Bukan Kisah Bombastis, Ini 7 Ulah Nyeleneh Para Firaun Mesir


Liputan6.com, Jakarta - Seperti kebanyakan penguasa di masa lalu, para Firaun di Mesir dianggap hanya bisa dikalahkan oleh kekuatan dewa-dewa yang dipuja oleh rakyatnya.

Beberapa Firaun memiliki wewenang yang sangat besar, sehingga bisa leluasa melakukan hal-hal konyol sekalipun selama berkuasa. Hebatnya, mereka lolos dari pertanggungjawaban.

Tapi ada beberapa hal unik yang terjadi sekitar 3.000 tahun setelah kematian seorang Firaun. Misalnya Ramses Agung, yang diberi paspor Mesir pada 1974, karena pemerintah Negeri Piramida, tidak ingin ia diterbangkan ke Paris hanya sebagai 'barang'.

Selain pencamtuman nama dan usianya yang 3.000 tahun, dalam paspor disebutkan juga bahwa pekerjaan Ramses Agung adalah sebagai Raja, walau dijelaskan ia telah wafat.

Diringkas dari toptenz.net, berikut ini adalah sejumlah kisah nyeleneh terkait beberapa Firaun:

1. Firaun Psamtik III Mencintai Kucing

Spoiler for :


2. Firaun Sesostris dan Patung Besar Vagina

Spoiler for :


3. Firaun Akhenaten Membasmi Agama

Spoiler for :


4. Upacara Masturbasi ke Sungai Nil

Spoiler for :


5. Firaun Hatshepsut dan Janggut Palsu

Spoiler for :


6. Firaun Cleopatra Telanjang dalam Permadani

Spoiler for :


7. Firaun Pepi II dan Budak Berlumuran Madu

Spoiler for :


Sumur: http://global.liputan6.com/read/3152...a-firaun-mesir


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mengapa di mesir sekarang tidak ada fir'aun lagi?
para Firaun mengisi sungai dengan benih-benih suci sehingga memunculkan kehidupan dari dalam air sungai dalam bentuk panen yang baik.

Tapi tidak semua Firaun melakukan itu karena tidak semuanya memiliki penis.


Antimainstrem nih emoticon-Leh Uga
Klo sampe skrang masih ada pasti dbkin festival budaya emoticon-Leh Uga
Quote:


Karena udah bukan jaman nya bree
Quote:


ah, contohnya itu khilafah juga udah bukan jamannya lagi bree.. tapi masih ada yg teriak2 maksa mau bikin kekhalifahan baru. kenapa nggak orang mesir bikin fir'aun lagi? kan masa2 fir'aun masa keemasan dan kejayaan mesir.
Ketika dulu tuhan digambarkan ada banyak
Lalu ada yg bilang satu kata si firaun diatas.

Dri sejarah dan budaya dewa dewa atau god pun digolongkan ada banyak

Dan banyak bisikan mengatakan kepada utusan
"Kami" bukan "aku"

Menyimpulkan bahwa manusia ini cma buangan dri mereka

Alias kita ini adalah alien sendiri
wah ternyata para firaun gitu emoticon-Wkwkwk
Quote:


Mereka gak mau bikin tandingan firaun lagi. Cukup masalalu yang menjadi bukti.
Makanya masyarakat mesir gak bikin lagi, apalagi firaun dalam konteks negatip, jadi yaweslah yang berlalu buarkan berlaluemoticon-Big Grin
Quote:


masturbas* massal ya jadinya emoticon-Ngakak
Quote:


Kita adalah alien
Kita adalah alien
Kita adalah alien

Alien
Alien
Alien
Quote:


bisa aja gan emoticon-Big Grin
Quote:


Ente pasti daftar nih Bukan Kisah Bombastis, Ini 7 Ulah Nyeleneh Para Firaun Mesir
Quote:


Maka dari itu stop mengatakan bumi milik seseorang....

Jdi ingat kisah firaun yg songongnya minta ditampol ampe govlok
jadi inget Imhotep di film Mummy
PUJA KERANG AJAIB ULULULULULULU emoticon-Matabelo
Bukan Kisah Bombastis, Ini 7 Ulah Nyeleneh Para Firaun Mesir
Quote:


ente Muslim bukan, kalo bukan plis gak usah mancing keributan.
kekhalifahan emang udah gak ada sekarang, karena adanya akhir jaman
betul banget tuhh bre ane setuju sama ente tumben ente sejalan sama ane bre
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ane baca trit ini jadi merasa terbawa ke mesir nih gane emoticon-Malu
gemboked di tret Firaun
nejeng dolo gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di