alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga: Beberapa Investor Ingin Melakukan Investasi Pembangunan Stadion
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34a6ba9e740473378b456a/sandiaga-beberapa-investor-ingin-melakukan-investasi-pembangunan-stadion

Sandiaga: Beberapa Investor Ingin Melakukan Investasi Pembangunan Stadion

Sandiaga: Beberapa Investor Ingin Melakukan Investasi Pembangunan Stadion


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berbicara tentang pembangunan stadion bertaraf internasional saat di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Menurutnya ia telah didatangi oleh beberapa investor yang memiliki keinginan untuk melakukan investasi pembangunan stadion yang akan dibangun di daerah Jakarta Utara.

Sandiaga mengatakan bahwa investor tersebut pernah melakukan investasi juga di beberapa stadion besar yang berada di Amerika dan juga China.

“Tadi ada kedatangan tamu dari grup yang menjadi investor dari beberapa stadion besar di Amerika dan Cina. Mereka menaruh perhatian untuk ikut berpartisipasi di pembangunan stadion yang ada di Jakarta Utara,” Ucap Sandiaga.

Sandiaga mengaku sangat senang karena rencana membangun stadion bertraraf internasional mendapat respon baik, ia pun segera akan memfasilitasi para investor dalam konsep kemitraan.

“Jadi kita mulai mendapat minat dari investor luar negeri bahwa mereka ingin berpartisipasi juga. Tentunya nanti kita akan fasilitasi dalam konsep kemitraan,” ujar Sandiaga.

Sebelumnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mencalonkan diri sebagai Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pada Pilkada 2017 menjanjikan akan membangun stadion bertaraf internasional.

Hal itu dikemukakan dengan pendukung tim sepak bola Persija Jakarta, The Jack Mania. Stadion tersebut direncanakan akan di bangun di Taman BMW yang terletak di Jakarta Utara.

Selain menjadi tempat olahraga, nantunya stadion tersebut akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar yang tinggal dekat stadion sehingga angka pengangguran pun akan menurun.

“Kuncinya adalah bagaimana caranya menggeliatkan ekonomi di sekitar taman BMW di sana, bukan hanya olah raganya, tapi penciptaan lapangan kerjanya,” ucap Wagub DKI Jakarta tersebut.


Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Ah masa sii
Ga mungkin.. yg mo beli persija aja g ada..
mending bangun sirkuit yg gede biar alay2 pada gak balapan di jalanan emoticon-Big Grin
bujug dah...dr kemarin2 ngomonge investor mulu tp gada realisasinya...

bosen ah...
siapa?
Paling juga ngibul lagi....oke oce in dah wagaberner ngomong....
ingat freebumi woy! emoticon-Bata (S)
preettt ahhhhh....bukti dulu...ntar meleset lagi
antek asing emoticon-Traveller
Nipu lagi ga ini?

Sandiaga: Beberapa Investor Ingin Melakukan Investasi Pembangunan Stadion
Diubah oleh becakmini.v7
Old Trafford ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
san lu kaga usah sok janji2 bagun stadion semewah masterplan stadion BMW, cukup lu bikinin stadion mini sekelas lebak bulus kemaren, kapasitas +/- 15.000 udah cukup, kaga bakal teriak2 lagi tuh the jak emoticon-Ngakak (S) percuma bagus2 ntar juga diancurin sama the jak
Diubah oleh canidae
Ah cuma ngomong doank
nyetor dulu ke anus dan untot baru boleh bangun...aturan mafia berlaku seperti biasa emoticon-Shakehand2




Quote:

Ngemeng terus, kalo udah ada tandatangan kontrak baru disebarin lah, emoticon-Cape d...

Lawakan tiada henti

Sandiaga: Beberapa Investor Ingin Melakukan Investasi Pembangunan Stadion Sandiaga: Beberapa Investor Ingin Melakukan Investasi Pembangunan Stadion Sandiaga: Beberapa Investor Ingin Melakukan Investasi Pembangunan Stadion
Quote:


Asu triknya cuma pgn bikin jkt58 tetap menyembah mereka...
jangan biasain kemana2 ga pake sempak san, bikin otak ente begoemoticon-Big Grin
dimodalin ato dikadalin nih? emoticon-Marah
"Tadi ada kedatangan tamu dari grup yang menjadi investor dari beberapa stadion besar di Amerika dan Cina..”

Aseng dan asing berusaha mengambil alih kemaslahatan ummat dimulai dr stadion ummat


Jahiiidddd!!!!!

Ditunggu si gimbot kritis pedasnya ditwitter...jgn mentang2 gara2 pemimpin seimin bs semena2 masukin aseng dan asing jd investor ya...
Diubah oleh taseigerku
Sandiaga: Beberapa Investor Ingin Melakukan Investasi Pembangunan Stadion

Sandiaga: Beberapa Investor Ingin Melakukan Investasi Pembangunan Stadion
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di