alexa-tracking

Ada Risiko Setya Novanto Dibunuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34a43512e257b16c8b456a/ada-risiko-setya-novanto-dibunuh
Ada Risiko Setya Novanto Dibunuh
Ada Risiko Setya Novanto Dibunuh

Jakarta - Setya Novanto diharapkan 'bernyanyi' membongkar semua pihak yang terlibat kasus dugaan korupsi megaproyek e-KTP. Namun Novanto diyakini akan tutup mulut."Kalau bola di Setya Novanto, pilihannya SN nekat atau dia bisa dicelakai atau bisa dibunuh. Menurut saya risikonya ke sana, karena cuma dia satu-satunya yang bisa mengungkap kasus ini," kata Waketum Gerindra Ferry Juliantono dalam diskusi Polemik SindoTrijaya 'Setnov Effect' di Restoran Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2017).
Ferry meyakini kasus e-KTP ini akan berakhir antiklimaks. Dia yakin Novanto akan diam.

"Saya menyimpulkan kasus e-KTP ini akan berakhir dengan hanya hukuman yang sangat ringan, karena KPK tidak cukup bukti, Novanto akan konsisten irit bicara. Menurut saya, kalau dilihat dari aspek hukumnya, sulit membuktikan aliran dana dan sebagainya," ujar Ferry.Peneliti ICW Emerson Yuntho yang juga hadir di diskusi itu menanggapi. Dia mengatakan kemungkinan 'bernyanyi' tidaknya Novanto tergantung dari pengacaranya, Maqdir Ismail, yang juga ada di diskusi itu."Tergantung Pak Maqdir, Pak Setnov sendirian aja nih, atau mau ngajak yang lain, kalau bicara soal ajak mengajak. Artinya, ya saya selalu membaca tak ada makan siang yang gratis," ujar Emerson.
Maqdir Ismail lalu menanggapi. Dia yakin Novanto tak tahu apa-apa soal kasus e-KTP."Saya khawatir beliau itu tidak punya pengetahuan. Mudah-mudahan saya salah, bahwa beliau tidak punya pengetahuan yang cukup. Kalau berharap banyak dari Pak Novanto saja, saya tidak yakin. Satu-satunya yang justru bisa membuka para pengusaha itu," ujar Maqdir. (tor/tor)
Waketum Gerindra: Ada Risiko Setya Novanto Dibunuh
https://m.detik.com/news/berita/d-3772382/waketum-gerindra-ada-risiko-setya-novanto-dibunuh


jkw.nopanto ri1/2

emoticon-shakehand




gwa kasih analisis intelijenemoticon-Cool

menurut gwa bukan nominalnya yg jd masalah tp integritas data ektp ini yg perlu diprotect maklum data penduduk menentukan kelangsungan bernegara!
pasti ada hal yg sangat importante!
masa kemarin datanya bocor!

coba kalau pemilu pk sistem elektronik habis sudah emoticon-Malu
Gerindong mulai bikin skenario.
saksi kunci korupsi E-KTP yg di amerika itu dibunuh siapa ya
emoticon-Entahlah
SN itu tau segalanya soal alur e-KTP sejak awal. Semoga SN ngak mencret. Kalau mencret ya udah. Well semoga saya juga keliru. Hahaha


Gerinda...pfft
ane curiga ini melibatkan banyak petinggi negara, bahkan mungkin jk ikut terlibat soalnya waktu saksi di amrik mati dia koar2 bilang itu penghianat bangsa padahal posisinya kan masih saksi emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gembalakambings
ane curiga ini melibatkan banyak petinggi negara, bahkan mungkin jk ikut terlibat soalnya waktu saksi di amrik mati dia koar2 bilang itu penghianat bangsa padahal posisinya kan masih saksi emoticon-Big Grin


well said!

semoga nopanto mau jd martir penyelamat indonesia emoticon-Malu

udah bunuh aja.
ntar di sisen berikutnya paling diganti pemeran, sinetron indo kan begitu.
eh ini bicara soal sinetron kan?
Quote:Original Posted By n4z1
Gerindong mulai bikin skenario.


Ada Risiko Setya Novanto Dibunuh
Quote:Original Posted By gabener212


[img]https://s.kaskus.id/images/2017/12/16/10030931_20171216115356.jpeg[/ig]


youtube-thumbnail
Ada Risiko Setya Novanto Dibunuh
Ada Risiko Setya Novanto Dibunuh
Ada Risiko Setya Novanto Dibunuh
siapa yg berani membunuh Papah?

negara ini aja bisa dikadalin Papah, bahkan sidang pengadilan saja dianggap sepele, Papah malah tidur. emoticon-Ngakak (S)

Papah setlong.
bisa saja terjadi.. yg lg nanganin kasus aja di siram air keras,smpe sekarang blum di temukan pelakunya
dagelan, harus ada yg senekat nazarudin
Quote:Original Posted By ladahitam46
bisa saja terjadi.. yg lg nanganin kasus aja di siram air keras,smpe sekarang blum di temukan pelakunya


dejavu... tapi setuju... terus lacak ..
Klo langsung dibunuh makin seneng dialah.. Wong bukti kecurangan negara sm dia semua emoticon-Ngakak (S) mendingan ngak jadi buronan kyk bibib
kapan gan? ada sukuran gak?
Jangan takut Set. Lw kn dipenjara, penjaranya bukan penjara isi kriminal jalanan. Nyanyi aja udah seret sekalian semuanya kayak si Nazarudin tuh. Tuh si Nazarudin nyanyi smp sekian album, masih fine" aja emoticon-Big Grin


Yg gw liat sekarang ini si SN masih tutup mulut bukan karena takut sama ancaman sih. Tp emang dianya aja takut dipenjara emoticon-Ngakak
step pertama di bikin mencret2 dulu gan...
bukan di

tetapi mem

emoticon-Sorry