alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Peluk Orang Ini, Raffi Ahmad: Bosen Peluk Nagita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a349521947868cc028b4568/peluk-orang-ini-raffi-ahmad-bosen-peluk-nagita

Peluk Orang Ini, Raffi Ahmad: Bosen Peluk Nagita

Peluk Orang Ini, Raffi Ahmad: Bosen Peluk Nagita

TRIBUNNEWS.COM - Caption postingan akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slaviba langsung menarik perhatian netizen.

Terlihat postingan tersebut sebenarnya sebuah iklan, hanya saja kata-kata yang dituliskan malah jadi boomerang buat Raffi.

Raffi menuliskan bosan memeluk Nagita, istrinya.

Lalu kalimat selanjutnya ia ingin memeluk nenek-nenek saja.

Foto yang ditampilkan juga Raffi sedang bersama seorang perempuan yang terlihat lebih tua.

Peluk Orang Ini, Raffi Ahmad: Bosen Peluk Nagita
Raffi Ahmad"Bosen peluk Nagita ,Peluk Nenek Nenek aja dulu ah (emoji) hehe Gak Masalahhhh .... Yang penting .... Mau ke mana ?" tulis @raffinagita1717, Jumat (15/12/2017).

Raffi pun langsung ditegur netizen yang mengatakan bercandaannya kelewatan.

@songkuya: Iklan ko begitu..ra etis ucapane @raffinagita1717 ...ingat ucapan adalah doa.

@aprilia_nurs: Captionnya jahat bgt,klo mbk gigi bosen jg peluk a'raffi gmn? Becanda tp kok nyakitin.

@ninebatik_solo: Gileee lu fi, sama istri bilang bosen. Kalo sampai bilang bosen sama istri/suami itu tandanya dah gak cinta. Gak ada kata bercanda, biasanya yg diucap itu dr hati.. gileee lu.

@lily23_07: Raffi mah g2 bnget becandanx,, bosen peluk istri, kalo peluk" yg laen doyan iya,, ish.ish.iiish #ucapane

@sekar_collections: Anehh ada yah sis.. becandaan nya ga abis2.. istri yg d becandain.. huufff.. tambah2 in trs mba Gigi.. sabar nya yah..

Ada juga netizen yang mengungkapkan jika Raffi ini adalah 'buaya cinta' seperti kata pengacara Hotman Paris Hutapea.

"Kalo kata bang hotman ini mah buaya cinta," tulis @lunaaura77.

Netizen lain juga merasa prihatin dengan rumah tangga Raffi Ahmad yang penuh sandiawara demi uang.

"Koment nya semua nyinyir!!kasian @raffinagita1717 hdp kalian penuh sandiwara demi cari uang," tulis @amyy1212.

Beberapa juga mengatakan kalau Raffi memang genit, berikut ini kritikan pedas netizen.

@sitijuhairyah_ibualfi: Siapa aja juga lu peluk,ga yg muda tua janda,hadeh ....

@theresiafebrian13: Mending peluk nenek drpada att

@priliany1906: Klo peluk ayu mah ga bosen, soalnya blm halal,jadinya nafsu yg dtgnya dari setan, klo sama istri mah,yg halal berpahala, bosen.. @raffinagita1717 cepat sadar bos, sblm azab Sdkit2 mghampiri raffi dan ayu.. @ayutingting92 yg kg*telan, klo cewek nya nyadar mah,dan jaga perasaan istri si suami g akan raffi berbuat ga senonoh sama kamu japok,malah japok mah Mnikmati dan senang melihat istri nya teraniaya,padahal tauu sendiri gigi dan perempuan2 baik lainnya gerah liat kelakuan japok yg nyaman Dgn kelakuan buruk raffi.

@sayaa1444: Oh udh bosen sma Bini Sah, pantesan gesekgrepe sma SELIR depok mulu tiap hari, sampe oleng ga bisa jauh2 dari SELIR Rongsokannya yg Palipurna seantero jagat ITU @raffinagita1717.

@indahrassyarafa: Ada ya suami bosen peluk istri....yg d peluk n dsayangi itu janda yg sdh nenek2 boleh tp klo janda gatel kya ayu....itu mah mang samanya...s gatel n s tabiat...

@ana_wiryameja: Bkn peluk nenek" lg japok setiap hari jg d peluk lu aa. (*)


Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2017...n-peluk-nagita

---

Baca Juga :

- Dicium Mesra Cowok Ganteng, Ekpresi Cinta Laura Jadi Sorotan Netizen

- Ekspresi 'Nyesek' Nagita Slavina saat Ditanya tentang Video Raffi dan Ayu Ting Ting Duet di Kafe

- Viral! Suara Pengamen Jalanan Ini Bikin Heboh, Netizen Malah Ungkap Hal Menyedihkan di Baliknya

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di