alexa-tracking

Tanggul Laut yang Terhalang Janji Anies-Sandi Soal Reklamasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34929960e24bb53d8b456a/tanggul-laut-yang-terhalang-janji-anies-sandi-soal-reklamasi
Tanggul Laut yang Terhalang Janji Anies-Sandi Soal Reklamasi
Quote:


buat apa sih ada tanggul... air dari sunge itu masak keluar kelaut terus d halangi.. by.seseorang

emoticon-Ngakak
perlu diingatken lagi, ASU itu menjabat buat menipu bukan untuk membangun emoticon-Smilie
Nasboong mana ngerti soal bgjnian. Junjungannya bersabda air hujan tuh harusnya masuk ke bumi bukan dibuang ke laut. Buat apa reklamasi, buat apa tanggul besar. Cukup tanah dibor yg banyak aja

Tenang ada congor 7,5 jt panasbung siap berbaris di bibir pantai siap sedia menyedot banjir rob dan limpasan air laut 24 jam non stop emoticon-Wkwkwk
selama ada golongan cepirit sableng...susye masyarakat utk maju...
Jokowi bener. .. nanganin banjir memang lebih gamoang setelah jadi presiden... terhukti selama 3 tahun progresnya bagus.

Tapi sejak asu goblog jadi gabener. jadi susah lagi ngatasin banjir....emoticon-Ngakak
Kata siapa reklamasi stop? Paling diganti nama ama duo badut jadi Ok Oland emoticon-Leh Uga
lhaa kan udah kepilih jadi gubernur... koq belon di bongkar sampe sekarang...
Cepirit otaknya berhenti sampe jaman nabi gannn. Mana nyampe mikirin jaman now


Quote:


Janji mana yg di jalanin? Semua juga di revisi, bentar lg juga janji stop reklamasi di revisi lg
Wajib bangun tapi haknya buat reklamasi gak boleh.

“Bangun aja dulu sambil tunggu regulasi” lu kate pengusaha mau, nanti kalo gak sesuai regulasi ntar di salah salahin bongkar lagi kerja dua kali

Kasian prabowo kalo mau nyapres lagi kalo anis sandi begini. Bisa ikut jatuh elektabilitasnya.
dibangun penjara aja
dikira asu, swasta itu mau kerja kalau ngak dapat untung. Lu mau mereka nyumbang tanggul tapi ngak mau mereka dapat lahan. Tapi model asu memang beda, mau mereka swasta untung, asu juga untung, bukan negaranya dan rakyatnya. Sama kaya si sanusi adeknya mohamad taufik, reklamasi boleh, tapi dia harus dapat jatahnya, bukan negara dan rakyat yg dapat jatah.
reklamasi adalah senjata tawar bagi anies kepada Jokowi dan juga Prabowo.
Quote:


ente pikir kongkow2 gini ngapain coba? ada janji gelar pangeran dipodomoro dari cukong tuh emoticon-Leh Uga
Tanggul Laut yang Terhalang Janji Anies-Sandi Soal Reklamasi
cebong mana ngarti







seperti itulah nasbung emoticon-Leh Uga
oh ternyata begitu ceritanya...., buah simalakama emoticon-Angkat Beer



Quote:


ilmu yg dipelajari hancur seketika oleh teori anies!

[img]Tanggul Laut yang Terhalang Janji Anies-Sandi Soal Reklamasi[/img]http://2.bp.blogspot.com/-Mj_1k23Jv2I/UzEP1li-D4I/AAAAAAAABQY/EZScHcNpAc0/s1600/4.+Simulasi+proses+hujan.png


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Sudahlah istana ga usah terlalu mencampuri kebijakan balai kota,urusin saja tuh mall pada sepi ekonomi lesu
Quote:


asunya duda homo ntu yah wkkkk