alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, ABG di Bandung Tewas Dipatuk Ular King Kobra Peliharaannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34917cc0d770c6408b456d/viral-abg-di-bandung-tewas-dipatuk-ular-king-kobra-peliharaannya

Viral, ABG di Bandung Tewas Dipatuk Ular King Kobra Peliharaannya

Viral, ABG di Bandung Tewas Dipatuk Ular King Kobra Peliharaannya

Kabupaten Bandung - Seorang warga Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Syahril Sultan Nashir tewas dipatuk ular king kobra peliharaannya. Foto-fotonya viral di media sosial (medsos).

Seperti dilihat detikcom, Sabtu (16/12/2017) pagi, di akun Instagram @xtcindonesia sebanyak empat foto yang di tayangkan akun tersebut disukai oleh 3.183 dan mendapatkan 198 komentar dari pengguna instagram.

"Jangan dilakukan lagi saudara-saudaraku!!! Inalillahi waina illaihi rojiun.. Semua kembali kepadaNya.. Semoga diberikan yang terbaik bagi almarhum Syahril anggota XTC Baleendah.. Keluarganya diberikan ketabahan.. Mohon doanya yang terbaik.. Al Fatihah," tulis akun tersebut.

Ketua RW Komplek Griya Bandung Asri 1 15, Kampung/Desa/Kecamatan Bojongsiang Teguh Relawan membenarkan Syahril merupakan warganya.

"Benar itu warga saya," kata Teguh saat ditemui detikcom di kediamannya.

Teguh menurutkan peristiwa itu terjadi, Senin (11/12) lalu saat Syahril selesai memandikan ular kesayangannya. "Memandikan ularnya sekitar Pukul 09.00 WIB, sekitar Pukul 11.00 WIB diboyong ke Rumah Sakit Al-Ihsan Baleendah, lalu koma dan tewas sekitar Pukul 24.00 WIB," tuturnya.

Teguh memastikan Syahril tewas karena dipatuk oleh ular peliharaannya. "Tidak ada indikasi bunuh diri, murni musibah," pungkasnya.

sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-b...-peliharaannya

udah resiko kalo pelihara ular berbisa emoticon-shakehand

Viral, ABG di Bandung Tewas Dipatuk Ular King Kobra Peliharaannya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ABG Syahril Dipatuk Ular King Kobra Saat Foto Hewan Peliharaannya Itu

Syahril Sultan Nashir (14) warga Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat tewas dipatuk ular king kobra saat mengambil foto ular peliharanya menggunakan telepon genggam.

"Anak saya tewas setelah dipatuk ular peliharaannya," kata Ibunda Syahril, Neuis Marpuah saat ditemui detikcom di kediamannya di Komplek Griya Bandung Asri 1 RW 15, Kampung/Desa/Kecamatan Bojongsoang, Jumat sore (15/12/2017).

Neuis mengungkapkan insiden itu terjadi pada Senin (11/12) lalu. Saat itu di rumah hanya Syahril sendiri. Neuis yang merupakan dosen di sebuah perguruan tinggi tengah mengajat. Kakak-kakaknya pun tengah sekolah. Syahril yang merupakan siswa 3 Tsanawiyyah di salahsatu pesantren daerah Ciganitri, libur usai ujian.

"Ular itu dia mandikan terus dia mainkan di garasi rumah. Mungkin kepatuk saat tangannya memegang handpone untuk mengambil gambar ularnya," ungkap Neuis.

Menurut Neuis, Syahril memang rutin memandikan ular king kobra peliharaannya itu. Diduga karena sambil memegang telepon genggam, ia tidak fokus. Ular tersebut mematuk tangan sebelah kiri Syahril.

"Syahril diantarkan teman-temannya ke rumah sakit sekitar jam 11 siang, setelah dapat kabar itu saya langsung menyusul ke rumah sakit. Anak saya meninggal jam 10 malam setelah mendapatkan penanganan dari dokter," ujarnya.

sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-b...958.1513393871
emoticon-Turut Berduka
Ini yang namanya mati konyol..
emoticon-Ngakak

Eh, orang ninggal, gue kudu sedih atau ngakak ya..?
emoticon-Bingung
Diubah oleh kbeniadip
Bingung mau bilang apa, banyak hewan diburu buat dijadikan peliharaan emoticon-Cool
Gw pecinta Ular, tp ini bahlul bin tolol. Bahkan sekelas dewa Rob bredl pun ga pernah lakuin hal tolol kayak gini. Akhir kata,

Matik dengan Ketololan tiada tara lu tong emoticon-Ngakak
anggota geng motor XTC toh. pantes goblok.
Quote:


Harus sedih lah breh, entar lu dituntut keluarga nya lu. emoticon-Ngacir
King cobra yg enih
Viral, ABG di Bandung Tewas Dipatuk Ular King Kobra Peliharaannya
jadi gini lho tol kuontol gue jelasin emoticon-fuck

manusia itu ibaratnya mangkok. kalo mangkok ini sudah penuh terisi air dia ga mungkin bisa diisi lebih banyak lg.

kalo ada org yg ga pernah puas ga punya titik jenuh itu artinya org cacat. abnormal. ibaratnya mangkok bocor emoticon-fuck

fuck NKRI emoticon-fuck

fuck adat ketimuran fuck gotong royong emoticon-fuck
ngerti ora son? emoticon-fuck










emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh gendarmerie.
Ti ati kli punya gtuan
anak alay -1
ular kobra dipelihara, kenapa ngak melihara harimau sumatra sajaemoticon-Thinking
ularnya pasti dibunuh ortunya emoticon-Turut Berduka
Quote:


kasian ularnya emoticon-rose
anggota XTC balendah ? ... emoticon-Takut (S)
Diubah oleh 92702689
yang memelihara ga segarang peliharaannya
Baru dicium aja dah modyar
Diubah oleh cendolnewbie
anak goblok
bagus sdh mati, goblok ko di piara, buat yg mereka yg katanya pecinta hewan tapi malah pelihara hewan yg dikandangi itu goblok namanya, bukan pecinta hewan itu namanya, malah hewan dianggap properti. cuma orang sakit jiwa yang pelihara hewan dalam kandang dan blg mereka pecinta hewan. klo pecinta hewan ya kayak kucing dan anjing, hewannya bebas bekeliaran.

melihara hewan kok malah hewan liar, ular, singa, dll emoticon-Hammer2

lagi rame melihara reptil berbahaya
jangan sedih dah kalo maut tiba lebih cepat
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di