alexa-tracking

Hati-hati dengan orang ini.maling di tempat saya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a348c935c7798f63b8b456a/hati-hati-dengan-orang-inimaling-di-tempat-saya
Hati-hati dengan orang ini.maling di tempat saya
Ceritanya saya dpt karyawan baru namanya fandi baru masuk tgl 14 des 2017

Barusan td pagi saya sampe toko dpt laporan dari karyawan lain kl ybs kabur bawa hp karyawan saya n uang gajinya 1,2jt

Hp nya pny saya merk himax polymer.saya kasi karyawan saya krn hp dia mati.

Tetangga melihat ybs lari dr toko saya sekitar jam 9

Ini foto copy ktp ybs :

Hati-hati dengan orang ini.maling di tempat saya

Nama : ahmad affandi
Lahir pandeglang
Alamat :kp cirimerta rt 04/01 kp dalembalar kec gimanuk pandeglang

Foto ybs :

Hati-hati dengan orang ini.maling di tempat saya

Hati2 buat yg cari karyawan baru

Saya buat trit ini dengan sebenarnya bukan rekayasa.
Turut berduka gan atas kehilangannya
mejeng dulu dithread yang....ah sudahlah
Sabar aja buat tsnya
Buset tnggl 14 Des baru masuk, selang 2 hari langsung kabur jd maling , well played emoticon-Cool
Btw turut berduka gan, moga kesialan ente kebalik sma rejeki ente emoticon-Big Grin
Semoga dia cepat menemukan jalan yang benar.... emoticon-Jempol


Agan2 harus hati2 lagi sama yang ini :
bahaya orangtua narsistik
Turut bersuka bree.
Semoga cepet ketemu dah itu orang dan barangnya di kembaliin lagi
pindahin ke forum suara pembaca aja gan
bujug, 2 hari kerja langsung jadi bangsyat
mode gps hp ya aktif gk tuh? bisa dlcak lwat terakhir dia login buka2 hp klo online

mudah2an dganti rezeki yg lain buat ts emoticon-Ngacir
woles bre
ntar ane gebukin kalo ketemu emoticon-Entahlah
Ktp bukan jaminan.....ya
kok bisa ada trit gini di lonje.. emoticon-Big Grin
Buat ts turut berduka emoticon-norose
Anggap sedekah, mudah2an diberi ganti yg lebih baik.



Maling kelas kutu babie, segitu aja dah ngiler
bener banget tuhh bre biar semua orang tau
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By reonning
pindahin ke forum suara pembaca aja gan
Hati-hati dengan orang ini.maling di tempat saya


gitu doang buktinya? fc ktp sama foto. kalo ada rekaman cctv lebih baik. masalahnya ane juga bisa ambil fofo dan fc ktp trus bikin cerita yg enggak2. just my 2 cent
mau maling ngasih ktp beloon amat
Serem yah... mukanyam
KASUS KAYAK GINI NGAPAEN LAPOR DI MARI ??? LAPORIN AJA KE POLISI emoticon-Marah emoticon-Marah
Lapor polisi dulu aja bre emoticon-Hansip ntar klo ketangkep mungkin alesannya khilaf emoticon-Cool emoticon-Cool
gembok.
Hati-hati dengan orang ini.maling di tempat saya






Maling silakan mewalik
emoticon-Leh Uga