alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi buka-bukaan soal program OK OCE: Tak pernah janjikan beri modal
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3483da54c07ae77b8b4567/sandi-buka-bukaan-soal-program-ok-oce-tak-pernah-janjikan-beri-modal

Sandi buka-bukaan soal program OK OCE: Tak pernah janjikan beri modal

Sandi buka-bukaan soal program OK OCE: Tak pernah janjikan beri modal
Hari pertama Anies-Sandi. ©2017 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman


Merdeka.com - Program wirausaha One Kecamatan One Center Entrepreneurship (OK OCE) adalah salah satu program andalan pasangan Gubernur Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno. Pemprov DKI mengganggarkan Rp 82 miliar untuk OK OCE melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), dan Perdagangan DKI Jakarta.

Banyak kalangan yang mengira, program OK OCE akan memberikan modal berupa uang kepada warga yang ikut pelatihan di kecamatan masing-masing. Namun Sandiaga membantah hal itu. Dia berdalih, Pemprov hanya memfasilitasi pencari modal kepada bank dan industri pemberi modal.

"Tidak pernah kita dalam program maupun penganggaran memberikan permodalan. Lihat aja dari awal sekali memang kita tidak ada menjanjikan memberikan modal," dalih Sandi di Balai Kota Jakarta, Jumat (15/12).

Sandi menyebutkan bagi yang membutuhkan modal bisa langsung datang ke kecamatan. Dia mengaku Bank DKI sudah siap untuk memberikan modal, serta ada bank lain yang tertarik ikut serta dalam OK OCE. "Yang membutuhkan modal silakan datang ke kecamatan dan itu difasilitasi. Jadi nanti kita sandingkan," ucap dia.

Pemprov DKI hanya bisa melakukan kerjasama dengan bank dan pembiayaan. Sebab bukan kapasitas mereka untuk memberikan permodalan. "Yang berkapasitas memberikan permodalan adalah industri perbankan industri pembiayaan baik konvensional baik syariah," tukas Sandi.

Untuk anggaran OK OCE senilai Rp 82 miliar, dana tersebut hanya untuk pelatihan UMKM saja. "Kita OK OCE mendapatkan Rp 82 miliar hanya untuk pelatihan, karena di pelatihan itu yang membutuhkan duit banyak sekali," katanya.

Pengusaha muda ini menambahkan, sebelum difasilitasi permodalan dari bank, Pemprov DKI akan memberikan pelatihan kepada pendaftar. Mereka akan dibimbing sampai bisa menjalankan usahanya. "Karena yang pertama itu adalah mendapatkan pelatihan dahulu. Begitu ada pelatihan terus mereka ada pendampingan lahan usahanya," jelasnya.

Program tersebut, kata Sandi, telah siap untuk dijalankan. Bank DKI sebagai pemodal utama menyatakan siap. Pemprov DKI tinggal menjalankan sebagai fasilitator bagi pencari modal.

"Bank DKI sudah siap kok. Bank DKI sudah siap dan beberapa bank sudah mau dan beberapa institusi institusi lainnya yang mau, pembiayaannya juga mau," tukas dia. [ded]

https://www.merdeka.com/jakarta/sand...eri-modal.html
Halaman 1 dari 3
peratamaxemoticon-Ultah
ASUuuuuuuu



VIDEO

pak Gub bilang sendiri waktu kampanye




Website

http://jakartamajubersama.com/membuk...-kewirausahaan

Sandi buka-bukaan soal program OK OCE: Tak pernah janjikan beri modal





Berita

Rabu , 18 Januari 2017, 23:32 WIB
Sandi Janjikan Modal Rp 300 Juta untuk Pengembangan UMKM
http://nasional.republika.co.id/beri...gembangan-umkm
Dengan kehadiran pusat wirausaha, Sandiaga menjamin ke depan tak akan ada lagi pemuda yang menganggur. Sandiaga menegaskan, dirinya akan fokus terhadap pengembangan UMKM. "Kita kasih pendampingan, kasih modal sampai Rp 300 juta," katanya.


Sandi punya program Oke Oce, warga bakal diberi modal & tempat usaha
https://www.merdeka.com/politik/sand...pat-usaha.html
Dalam program tersebut warga akan diberikan modal, lahan usaha, serta pengembangan SDM. "Oke Oce itu akan membidik setiap kecamatan bagi pelaku ekonomi baru. Jadi semua punya usaha pelatihan pendampingan modal. UKM juga akan diberikan modal sampai Rp 300 juta," kata Sandi saat kampanye ke wilayah, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/12).




Poster

Sandi buka-bukaan soal program OK OCE: Tak pernah janjikan beri modal






emoticon-Traveller

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
hanya permainan kata" aja ini mah emoticon-Ngakak
Pemprov hanya memfasilitasi pencari modal kepada bank dan industri pemberi modal.

Buset nastak jaman now emang pada kagak takut ama kerak neraka kali ya,pemimpin islam di fitnah bahaya lo pada
semua bukti disodorkan didepan dia, dia juga tetap akan menyangkalnya
yg ngarap dapat modal bener2 dikadalin
Yang bikin posternya Nastak sih. Kejebak deh sekarang
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belajar dari cak lontong nih kayanyaemoticon-Wakaka
ASU- kena tipuemoticon-Mewek
harusnya tulisannya DIKADALIN bukannya DIMODALIN emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Sia sia saja usaha umat memenangkan ASU.. Ternyata mereka tega..

Salah satu usaha Umat di Pilkada Tempo Hari

Sandi buka-bukaan soal program OK OCE: Tak pernah janjikan beri modal

Sandi buka-bukaan soal program OK OCE: Tak pernah janjikan beri modal

Anis Sandi Bangcyaaaaaattt.. emoticon-Marah
Diubah oleh gunawan1303
bung, apa yang bisa diharepin dari kata2 yang keluar dari bibir cowo yang sering dipakein lip gloss?
penyakit tahunan masyarakat, semua janji2 pas pilkada diterima mentah2 .... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Warga dki hrs maklum, si uno itu pengusaha & bkn rahasia lg kl pengusaha itu suka muluk2 bahasa marketingnya, kl calon customernya sdh kegaet langsung pura2 lupa akan janji2nya dl emoticon-Big Grin
Ngeles bajayyyyy

Yg penting bangke nasboong dimandiin
Quote:


Islam JiL ?
Lu mah syiah ahmadiyah juga bakal dibilang islam juga

emoticon-Wkwkwk
ngelesnya kayak orang jualan mobil bekas di wtc mangga dua


mainin kata kata emoticon-Wkwkwk
Quote:



yang penting SEIMAN gan, mau di bohongin juga mereka sebodo amat. kan ada slogan mereka, yg penting pemimpin seiman, korupsi juga gpp drpd di pimpin pemimpin kafir.

tutup page one
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di