alexa-tracking

Terancam Dieksekusi di Irak, Gadis Ini Menyesal Gabung ISIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a347f0fd9d7700e418b4568/terancam-dieksekusi-di-irak-gadis-ini-menyesal-gabung-isis
Terancam Dieksekusi di Irak, Gadis Ini Menyesal Gabung ISIS
Terancam Dieksekusi di Irak, Gadis Ini Menyesal Gabung ISIS

Linda Wenzel , pengantin remaja ISIS asal Jerman, saat reuni dengan ibunya di kantor polisi Baghdad, Irak. Foto/Daliy Mirror



Seorang gadis remaja asal Jerman menyesali kebodohannya telah bergabung dengan ISIS saat eksekusi mati oleh otoritas pengadilan Irak mengancam hidupnya. Dia dipertemukan dengan ibunya saat menunggu persidangan di Irak.

Linda Wenzel baru berusia 15 tahun saat dia meninggalkan Jerman untuk menikah dengan seorang militan Islamic State atau ISIS yang dia temui secara online.

Ketika bertemu ibunya, Katharina, untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun, Linda mengatakan bahwa dia telah membuat keputusan fatal yang menghancurkan hidupnya sendiri.

Pengadilan Irak saat ini sedang menjalankan hukuman yang tegas bagi para mantan anggota ISIS yang tertangkap. Banyak dari terdakwa telah dieksekusi gantung.

Linda sendiri terancam eksekusi serupa.”Saya tidak tahu bagaimana saya menemukan gagasan bodoh untuk pergi ke (gabung) ISIS,” ujarnya.

”Saya telah menghancurkan hidup saya sendiri,” lanjut dia, seperti dikutip dari Daily Mirror, Sabtu (16/12/2017).

Linda menikah dengan Abu Usama al-Shishani, seorang petempur ISIS asal Austria keturunan Chechnya. Namun, suaminya itu terbunuh dalam pertempuran.

Setelah kematian sang suami, Linda ditempatkan di berbagai tempat tinggal wanita. Dia mengaku tidak pernah keluar rumah selama tinggal di tempat penampungan tersebut.

Linda yang sejatinya masih berstatus pelajar mengaku memalsukan tanda tangan ibunya saat membeli tiket pesawat terbang ke Istanbul dan bertemu dengan Abu.

Dia ditangkap pada bulan Juli di Mosul oleh tentara Irak. Penangkapannya menjadi sorotan media internasional, di mana dia diarak dan dipermalukan.

Bulan depan, Linda akan diadili di Baghdad, karena Irak tidak memiliki perjanjian ekstradisi dengan Jerman.

Stasiun televisi Jerman, Das Erste, menyiarkan sebuah laporan mengejutkan yang menunjukkan saat Linda melihat sang ibu untuk pertama kalinya setelah lebih dari satu tahun.

Saat reuni di sebuah kantor polisi Baghdad, ibu dan anak itu saling berpelukan. Linda, yang mengenakan jilbab dan jubah kaftan berwarna gelap, tersenyum saat melihat wajah ibunya.

Selama reuni singkat itu, Katharina memberi putrinya mainan kecil yang dilengkapi topi Natal warna merah. Hadiah itu untuk mengingatkannya saat berkumpul di rumah mereka di Jerman ketika liburan tiba.

https://international.sindonews.com/read/1266191/43/terancam-dieksekusi-di-irak-gadis-ini-menyesal-gabung-isis-1513380297/13

Miris sama remaja wanita ini emoticon-Mewek

Kasian bener ya. Untung masih idup
korban cuci otak lewat internet
Kasihan...
Tertipu...

Dan lagi2 berita LN dipost di BP.
Quote:


ini LN kong, sekarang TT BP sama TT LN sama tempat.
kalo d indo bekas isis jadi alumni, bisa buka cabang ga apa2
Quote:


Eit, iya.
Gw scroll keatas, lha di BPLN.

emoticon-Ngakak
sangat disayangkan...
mau kasihan juga mikir dulu kayak gini ane, mungkin sekerang nyesel karena mau di dakwa hukuman mati tapi sebelumnya mungkin dia udah pernah jadi penjahat perang. Gak logis aja udh jauh2 masuk isis tapi cuma dijadiin istri yang kerja nya cuma ngrus rumah tangga aja kan gk mungkin emoticon-Cape d...
nikmat bagi orang2 yg mendapat hidayah dari allah swt emoticon-Ngakak
Budak Sex Kok masih disebut Gadis . . . .

emoticon-Ngakak
Quote:


ya pastinya dient0d rame2, yg dari indon aja katanya banyak mujahid yg ngantri melamar
Karena ulah abu gosok gadis berusia 15 tahun yang sedang polos polosnya, imut imutnya, lugu lugunya akan menghadapi kematian emoticon-Nohope
emoticon-Wakaka
ssi kaum sono pancen punya

modal kata sorga lsg meki bertebaran
hasil cuci otak kaum idiot... idiot plus plus...

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
jerman musti nyogok brapa tuh biar bisa bawa balik
mustinya biarin aja kena hukum di sono
Gila bener itu ssi nya level dewa emoticon-Leh Uga