alexa-tracking

Hari Pertama, Gelaran DWP Berlangsung Aman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a347ea3529a4541458b4573/hari-pertama-gelaran-dwp-berlangsung-aman
Hari Pertama, Gelaran DWP Berlangsung Aman
Hari Pertama, Gelaran DWP Berlangsung Aman

SUASANA aman menyelimuti arena pergelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tadi malam.



Ribuan kawula muda yang datang dari dalam dan luar negeri tampak menyemut di tiga panggung utama. Mereka menikmati tampilan disc jockey (DJ) papan atas dunia yang menghadirkan musik bergenre electronic dance hingga hari ini.



Suasana aman tidak terlepas dari penjagaan khusus oleh aparat keamanan di sejumlah lokasi DWP. Sebagaimana dikatakan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu, pengamanan di DWP dibagi menjadi tiga lapis. “Bahkan untuk memastikan rasa aman di lokasi, anggota telah mensterilkan kawasan JIExpo Kemayoran sejak kemarin pagi.”



Beberapa pengunjung yang ditemui Media Indonesia mengaku senang bisa menyaksikan DWP yang sudah sembilan kali digelar di Indonesia itu.



Menurut mereka, selain karena tampilnya DJ-DJ luar dan dalam negeri, DPW kali ini mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian.


“Komplet. Saya sebagai pengunjung merasa aman,” kata Danu Arta yang mengaku datang ke arena DWP beramai-ramai dengan temannya.


Senada dengan Danu, pengunjung lain bernama Bella juga merasakan hal yang sama. Awalnya dia sempat merasa ragu sebelum tiba di lokasi karena merebaknya isu ada penolakan dari pihak-pihak tertentu terhadap DWP.



“Tadi sempat berpikir nggak mau datang. Ternyata sampai di lokasi aman-aman saja. Seru apalagi ada DJ kesukaan saya,” ujar Bella.


Untuk menyaksikan DWP, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh pengun­jung. Salah satunya, penonton harus berumur minimal 18 tahun dan memiliki KTP serta foto diri. Apabila tidak mengikuti peraturan itu, pengunjung urung memperoleh tiket.


Panitia penyelenggara DWP dalam rilisnya menargetkan 90 ribu penonton hadir dalam DWP. “Angka itu target kami selama dua hari pelaksanaan. Kami optimistis tercapai,” ungkap Staf Media Relations Ismaya Live, Kevin Wiyarnanda.


DWP tadi malam, antara lain, dimeriahkan oleh DJ Marsmello yang beraksi mulai pukul 01.15 WIB disusul DJ Belanda Tiesto pada pukul 02.35 WIB di panggung utama Garuda Land. Sebelum keduanya, tampil lebih dulu DJ Ray Ray pada pukul 18.25, Pat­ricia Schuldtz pukul 19.05, dan Devarra pukul 19.54. (TB/X-3)


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...man/2017-12-16

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Hari Pertama, Gelaran DWP Berlangsung Aman Kasus Aldo Febrianto Hanya Urusan Internal Polda NTT

- Hari Pertama, Gelaran DWP Berlangsung Aman Pemprov Efisienkan Perjalanan Dinas

- Hari Pertama, Gelaran DWP Berlangsung Aman NasDem-Golkar Usung Paket Baru di NTT

image-url-apps
Ya ela.. Gimana mo maksiad ngomong aja susyaa
×