alexa-tracking

Sandi Minta Maksud Kata "Dimodalin" pada Spanduk OK OCE Diklarifikasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a347e3c1ee5dfad608b4568/sandi-minta-maksud-kata-quotdimodalinquot-pada-spanduk-ok-oce-diklarifikasi
Sandi Minta Maksud Kata "Dimodalin" pada Spanduk OK OCE Diklarifikasi
bro gwa nastak apa nasbung kalau gwa dukung russia china tapi anti saudi turki amerika dan israel inggris ?




Sandi Minta Maksud Kata "Dimodalin" pada Spanduk OK OCE Diklarifikasi

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta masyarakat tak salah mengerti tentang maksud spanduk berisi janji Sandi dan Anies Baswedan memberi modal usaha dalam program One Kecamatan One Center For Entrepreneurship atau OK OCE saat kampanye Pilkada DKI 2017.

"Ya diklarifikasi (maksud isi spanduk soal OK OCE)," ujar Sandi di Ballroom Grand Cempaka Hotel, Jalan Letjend Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Dalam spanduk kampanye Anies-Sandi disebutkan, "Ayo bergerak ambil kesempatan. Dimodalin punya bisnis! Disediain tempat usaha! Dicariin Pembeli! Coblos nomor 3."

Hal itu diungkapkan Sandi untuk mengantisipasi kesalahan presepsi masyarakat pada kata "dimodalin" dalam spanduk yang dipasang tim kampanye Anies dan Sandi dulu.

Baca juga: Sandiaga: Dari Awal Sekali, Kami Tak Pernah Berjanji Beri Modal OK OCE

"Dikasih modal tentunya dalam bentuk difasilitasi dengan Bank DKI dengan lembaga keuangan lainnya, jadi kami pastikan yang OK OCE itu mendapatkan permodalan," papar dia.

Ia mengatakan, dengan konsep itu Pemprov DKI tak serta merta memberikan langsung sejumlah uang kepada peserta program OK OCE. Namun, Pemprov DKI akan membantu para pelaku usaha mendapatkan modal dari sejumlah instansi keuangan.

Masyarakat sendiri perlu aktif mengajukan permohonan modal kepada instansi tertentu.

"Pemprov cuma mendapatkan dana Rp 82 miliar untuk program OK OCE, jadi itu hanya untuk pelatihan karena pelatihan itu yang penting sekali. Duit banyak sekali di industri perbankan dan pembiayaan," kata dia.

Ia tak mau mengulangi kesalahan pemerintah sebelumnya yang tak membantu para pelaku usaha memperoleh kemudahan memperoleh modal usaha.

Baca juga: Apa yang Dijanjikan dalam Program OK OCE Saat Pilkada DKI?

"Dan kesalahan Pemprov DKI dulu, sampai macet Rp 400 miliar lebih adalah tidak menyalurkan karena Pemprov tidak memiliki kemampuan untuk menilai mana yang bisa diberikan pendanaan, mana yang tidak," ujarnya.

Sandi meminta masyarakat tak ragu pada sistem pemodalan dalam program OK OCE.

"Dari awal saya jelas dalam posisi ini karena saya membina UMKM itu sudah lebih dari 15 tahun, jadi saya tahu," kata dia.


Penulis: Sherly Puspita

Editor: Egidius Patnistik


Sandi Minta Maksud Kata "Dimodalin" pada Spanduk OK OCE Diklarifikasi - Kompas.com
http://megapolitan.kompas.com/read/2017/12/15/20235471/sandi-minta-maksud-kata-dimodalin-pada-spanduk-ok-oce-diklarifikasi
mau juga dari dulu koreksi. kalo niat.
Sandi Minta Maksud Kata "Dimodalin" pada Spanduk OK OCE Diklarifikasi
Tumben nih ts gk komen si tritnya sendiri emoticon-Big Grin


Dimodalin "pakai" dengkul
Salah Print Sepandugnya Mesti Bukan Di MO dalin, Tp Di KA dalinemoticon-Wakaka
gini nih kalo vicky jadi wagabener.. emoticon-Wkwkwk



VIDEO

pak Gub bilang sendiri waktu kampanye




Website

http://jakartamajubersama.com/membuk...-kewirausahaan

Sandi Minta Maksud Kata "Dimodalin" pada Spanduk OK OCE Diklarifikasi





Berita

Rabu , 18 Januari 2017, 23:32 WIB
Sandi Janjikan Modal Rp 300 Juta untuk Pengembangan UMKM
http://nasional.republika.co.id/beri...gembangan-umkm
Dengan kehadiran pusat wirausaha, Sandiaga menjamin ke depan tak akan ada lagi pemuda yang menganggur. Sandiaga menegaskan, dirinya akan fokus terhadap pengembangan UMKM. "Kita kasih pendampingan, kasih modal sampai Rp 300 juta," katanya.


Sandi punya program Oke Oce, warga bakal diberi modal & tempat usaha
https://www.merdeka.com/politik/sand...pat-usaha.html
Dalam program tersebut warga akan diberikan modal, lahan usaha, serta pengembangan SDM. "Oke Oce itu akan membidik setiap kecamatan bagi pelaku ekonomi baru. Jadi semua punya usaha pelatihan pendampingan modal. UKM juga akan diberikan modal sampai Rp 300 juta," kata Sandi saat kampanye ke wilayah, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/12).




Poster

Sandi Minta Maksud Kata "Dimodalin" pada Spanduk OK OCE Diklarifikasi






klarifikasinya klo uda menjabat......
yg penting kepilih dulu emoticon-Salaman


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
salah satu bentuk politik uang sebenernya, ga ada bedanya dengan bagi2 amplop, tapi ya kenyataannya masyarakat jakarta memang lebih suka yg seperti itu kan emoticon-Toast
lah piye sih emoticon-Blue Guy Bata (L)
'Dimodalin' beda arti dgn 'Dibantu cariin modal'

Salah anies - sandi itu mereka gunakan kata 'dimodalin' dan ga jelas penjelasannya..
Jadinya rakyat salah nangkep dgn kata itu

Dibantuin cari modal di bank, lu pikir segampang pinjem duit ke emak bapak kita? 

Ada tim analyst bank.. usaha hrs udh jalan, dilihat profitnya, dan yang paling penting harus ada ijin usaha (SIUP) sblm bank mau ngasih pinjaman.
Kalo ga ada itu, bakal ditolak mentah2 pengajuan pinjaman kita bray

PKL2 dan miskiner2 rata2 gak mau repot2 urus ijin SIUP karena harus bayar pajak usaha..

Ane bisa bilang ini kampanye tipu2 anies-sandi


emoticon-Ngakak
:wakawaka emoticon-Leh Uga rusak
salah tukang bannernya nih, seharusnya tertulis "dikadalin" itu yg bener emoticon-Marah
Quote:


ungkapan umumdi republik ini ...

di modalin = di kasih modal



coba lo tanya nasbung pasti jawaban nya di kasih modal ...

harapan nasbung emoticon-Malu
kalo emang ke bank DKI, mending dihapus tuh anggaran 80M nya, buang2 duit aja emoticon-Najis
duo big lie
Udin yang selalu salah... Namanya salah udin
ohh dipinjemin bukan dikasih
halah klarifikasinya pas udah kepilih, koplak lu no
Quote:


buat bayar gaji trainer Oke Oce di tiap kecamatan yg ngelatih UKM,
kan gaji trainer Oke Oce bisa aja dua digit per bulan..

Urusan pelaku usaha gagal dapet modal dari bank, kredit macet, atau usahanya bangkrut, pemprov dki mah bodo amat..

emoticon-Ngakak
kaskuser KASPAROV itu gak paham arti kata BANKABLE....^^^

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin