alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a347799620881fc408b4568/langit-bumi-story

Langit Bumi Story #Ditinggal Rabi

Hai gan sist,mau dikit curhat nih...
Kalian pernah ditinggal rabi?
Aku bentar lagi nih tinggal hitungan hari doi lamaran, sedang urusan kita blm selesai.
Si doi gak pernah kasih kabar ttg itu, gw aja taunya lewat FB tapi gw diem aja, tapi kemarin malam akhirnya doi kasih kabar dan ngajak gw buat ikut lamaran ke rumah kekasihnya. Sakit gak tuh, padahal doi tau kalau gw masih mencintainya, dia pun pamit ketika udah Deket hari H cobak.
Gw nangis sejadi2nya malam itu, sampai mata gak bisa melek pas bangun pagi, kuliah pun temen2 pada nanya kenapa tapi gw gak jawab biarin aja.
Balik ke cerita lagi, sakit gaes sakit bgt, dia pergi gitu aja, padahal bagi gw urusan gw belum selese. Sedang dia gak anggap penting urusan itu, yg dia anggap cuma asal dia bahagia.
Gw tau gan/sist kalau gw harus ikhlas, karena pas gw mencintai doi gw ikhlas jadi pas dia pergi gw juga harus ikhlas...
Tapi ikhlas dan rela itu gak gampang, gw masih cinta bgt, sedangkan dia juga tau, tapi knpaa harus kek gini..??? Kenapa takdir gw gak pernah beruntung.... Perjuangan gw selama hampir 3 tahun jawabannya kayak gini...
Semua usaha dan doa2 gw buat dia , dijawab sama tuhan kayak gini... Ya Allah adil bgtt sumpah, Allah emang maha baik... Iya baik sama mereka berdua bukan ke gw...
Dan mungkin sekarang doi sedang tertawa ngelihat kesengsaraan dan kehancuran gw saat ini.
Sakit sista sakit bgt, buat sista2 dan agan2 semoga kalian gak ngerasain apa yg gw rasain,, next time gw curhat lagi. Thankyu gaes ...
Diubah oleh dheadara97
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di