alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Tergoda, Mari Hindari “Harga Tembak” Restoran saat Berlibur!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34751a1ee5df835f8b4569/jangan-tergoda-mari-hindari-harga-tembak-restoran-saat-berlibur

Jangan Tergoda, Mari Hindari “Harga Tembak” Restoran saat Berlibur!

Pernah denger berita tentang satu keluarga dari Inggris yang makan siang di sebuah restoran di Venice, Italia, terus diminta buat bayar Rp8,3 juta?emoticon-Wow
Jadi awalnya mereka cuma pesan satu pasta dan dua menu camilan gan. Pas menu yang mereka pesan ini datang, ternyata ada menu lainnya juga gan, yaitu kerang sama ikan bakar.emoticon-Matabelo
Berpikiran itu gratis dan treat dari restorannya, tanpa nanya-nanya dulu mereka langsung makan kerang sama ikan bakar itu gan.emoticon-Cape d...
Betapa terkejutnya mereka ketika lihat bon pembayaran, tagihannya mencapai nominal yang gede bange!emoticon-Marah
Quote:

Bahkan gan sis, menurut informasi yang ane dapat dari ngutip dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...-luar-negeri/, di sejumlah kawasan wisata Indonesia pun kasus yang sama juga kerap terjadi. emoticon-Mewek Nah biar gak kejadian sama agan dan sista yang belum pernah ngalamin dan gak kejadian lagi sama yang pernah ngalamin, cara-cara ini mungkin bisa dilakuin gan sisss! emoticon-Request

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Jadi? Udah rapi semuanya? Siap liburan tentram tanpa harus mikirin big amount of bills sis gan?emoticon-Hai
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Jangan malu buat nanya harga nya dulu
ane makannya diwarteg,menunya nasi+kerang+telor+esteh 12000 murah kan
mahal biasanya kalo pas liburanemoticon-Shakehand2
Diubah oleh gigihrizqi
yg ada daftar harga nya
tips biar ga kena getok
tanya harga makanannya berapa, dan kalo deal, BAYAR DI MUKA, sekalian minta nota-nya
klo bakulnya ga mau cabut emoticon-Cool
biar ga dikonthoLi sama bakulnya emoticon-Cool
mending ga usah liburan dah emoticon-Entahlah
Ane nanya dulu
Kalo mahal ane gak mau beli


Ane beralih ke makan orang aja
yg penting tanya dulu apakah ada yg gratis....
emoticon-Ngakak
bener banget tuhh bre harga jajanan menjadi naik drastis
emoticon-Cape deeehh
Quote:


masakan emak sudah cukup bgi ane gan emoticon-Cool
Quote:


bener nih, tanya didepan totalnya berapa

trus bayar duluan aja kalo bisa, jadi ga mungkin digetok emoticon-Big Grin

paling kalo yang punya warung tipe getok bakal keki wkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakak
emang anjeenk nih, suka ngaco aja ngasih harga
nyari aman mening makan di warteg aja, yg ane makan kuantitas bukan kualitas
Quote:


sebelum di makan di iniin dlu yah emoticon-Betty
Quote:


Itumah eluemoticon-Betty
Quote:


Emak ajakin liburan aja sekalian masakin biar nggak beli emoticon-Leh Uga
Quote:


Good idea emoticon-Leh Uga
klo lagi di eropa makan/minum di cafe atau restaurant jangan duduk diluar gan, karena harganya melonjak jadi lebih mahal daripada agan makan duduk di dalam bangunannya
liburan di rumah aja bre, gunung skrg udh dipadati alay emoticon-nyantai
Ane pernah nih kayak gini.
Bayangin aja mie instan sama kopi doang abis 25k. Apa apaan cobaemoticon-Bata (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di