alexa-tracking

Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34704d96bde660728b456c/sentilan-jokowi-buat-anies-baswedan-soal-atasi-banjir-jakarta
Ngakak 
Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta
Bener2 dah, Anis gak pantes jadi gubernur emoticon-Marah
Video Viral !!!



Spoiler for :



Mohon dukungannya utk 2019 emoticon-Imlek
Quote:
Proyek mangkraknya banyak aja
Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta


bacotnya dari 2011 ngegampangin banjir, sekarang udah 2017.... ntahlah
wkwkwkwk bakul kaca dah gak ada ya gan jaman sekarang
siap jok
orang sinting, video gak mutu aja dipost sampe berkali-kali, dah 3 thread tuh dia buat, moderator mana ?
Quote:


cuma quot ini aja, para fenboinya udah gak berkutik. Ujungnya cuma nyerang gak jelas bahkan cenderung sara.
Aku terkejet gan emoticon-Kagets

Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta
solusi: ganti sama Wowok dong. ayo jangan mewek molo.

emoticon-Kiss
kalau yang bikin trit nastak dan buzer jokowi-ahok mau berita taon jeblok mau salah kamar itu ngak apa2. Tapi kalau yang bikin trit nasbung, langsung mod2 mana, banned mod. Hmmmm
Quote:


gambarnya kurang lengkap bre, tambahin yg Jokowi ninjau banjir yg naik gerobak sama naik tangga bre
Quote:


kek gitu aja gk ada nastak yg berani quote kok emoticon-Leh Uga
nih deh emoticon-Leh Uga
Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta
Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta
Nunggu pembelaan nastak die hard macam si nazi pekok sama sun goblok,
emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

sabat gan emoticon-Imlek

gabener mangkrak
v
v

Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta

Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta

Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta

Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta

Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta

Sentilan Jokowi buat Anies Baswedan soal atasi banjir Jakarta
Quote:


Seandainya dia tau ini emoticon-Leh Uga
podo wae iki cah loro emoticon-Big Grin
Hehehehe


Quote:

ga mutunya dmn bray, cuma sekedar membandingkan dan mengingatkan kok emoticon-Traveller
tes






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)