alexa-tracking

Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a346f5e96bde680728b4568/jokowi-nasihati-anies-atasi-serangan-banjir
Ngakak 
Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir
Bener2 dah, Anis gak pantes jadi gubernur emoticon-Marah
Video Viral !!!



Spoiler for :



Mohon dukungannya utk 2019 emoticon-Imlek emoticon-Imlek

Quote:
cie di tambah caption mangkrak sana sini tapi dari sumber terlahir MISKIN dan BODOH
nasbung memang sumber segala hoax

emoticon-Ngakak

3 tahun ga bisa move on?
kasian bener
emoticon-Leh Uga
Quote:


TS itu pelanggan tetap harian terang, teropong senayan, portal piyungan dll

selain dari sumber itu mereka ndak mau baca
Quote:


Quote:


Gerombolan panastaik GOBLOG dibohongi malah menjilat pantad

Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG

emoticon-Wkwkwk
Oh gitu yah, kasian kena tipu.

Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir
Nongkrong sik rame ki emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir

rajinlah membaca biar gak kena tipu, misal iq cuma 2 digit masih ada harapan.. seperti peribahasa "sekeras-kerasnya batu jika ditetesi air lama-lama akan retak juga' emoticon-Imlek

Quote:


the best Indonesian prank 2017 emoticon-Smilie

hahaha
Quote:

yg ini?

hati2 pig/wong.edan/tukang.ngoprol/jacky.return/kartu.kodok/slimaftercroot /napibautai penipu

https://www.kaskus.co.id/post/5734b1...cb1709198b456a

di ajak ketemuan kabur

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...09198b456a/3/-

sampai akhirnya ketauan sebut males
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...6a8b4570/251/-

skrg mulai lagi sebut orang lain kabur

memang nasbung semua tukang tipu

Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir

cie ada yg emosi kasus PENIPUANNYA gw sebar sebarin
emoticon-Wakaka

Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir

Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir
Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir
intinya TS itu cuman pengen, bikin nastak dan buzzernya kejel2. Tapi pinter ni TS sindirannya.
TUNGGU WIWI JADI SEKJEN PBB
tes donk






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
siapapun yg jadi gubernur jakarta pasti macet dan banjir yg jadi bahan coli karena semua orang (yg pintar dan waras emoticon-Big Grin) tau kalo mmg udah ga bisa di atasi emoticon-Toast
brarti Asu harus lebih baik dari jokowi...

klo gak bisa ya...lebih buruk Asu...
Ngatasin banjir mungkin memang lebih gampang ketika jadi presiden... selama 3 tahun progresnya udah kelihatan.

Tapi sekarang jadi sulit lagi gaea2 gabener wagabener goblog emoticon-Ngakak
Mana sih si jokok. Biar gw teriakin janji2nya dulu ke kuping nya langsung keras2.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


yang ga milih ga bisa komplain emoticon-Marah:
baru ngeh apa yang dilakukan kowi emoticon-Recommended Seller

Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir

Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir

Jokowi Nasihati Anies Atasi 'Serangan' Banjir

si gabener sudah banyak terbantu.

sampai cuma disuruh menjaga saja (kalau merasa). emoticon-Hammer2

kita lihat tahun depan titik banjir berkurang atau bertambah.
tunggu aja program nya kelar ntar juga ikut2an ngresmiin emoticon-Ngakak