alexa-tracking

Akhir Manis Perjuangan Para Buruh Es Krim Aice

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a34691a1854f711548b4568/akhir-manis-perjuangan-para-buruh-es-krim-aice
Akhir Manis Perjuangan Para Buruh Es Krim Aice
http://wow.tribunnews.com/2017/12/12...h-es-krim-aice

Akhir Manis Perjuangan Para Buruh Es Krim Aice

Quote:


Syukurlah akhirnya bisa beres. Silakan makan es krimnya lagi dengan bebas rasa bersalah--
Marketing nya GOBLOK. Buka outlet dah banyak banget. Lama2 eneg ama nih eskrimvemoticon-Najis
murah, cuma 2k

tapi langsung direspon sama woles...

emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
es krimnya enak, rasanya unik, dibanding eskrim yg lain
Syukurlah kalo sudah clear masalahnya
Alhamdulillah selesai juga.

Jangan naik ya harganya.
ena iki murah emoticon-Big Grin
simbiosis mutualisme donk...biar buruhnya jadi tambah semangat kerjanya.

emoticon-Ngakak
enak kok ni produk emoticon-Leh Uga
Baguslah kalau begitu
Quote:


Cepet habis juga yang woles
Alhamdulillah, jangan kasih harapan palsu ya.

Akhir Manis Perjuangan Para Buruh Es Krim Aice

es krim rasa mangga, bentuknya juga dibikin mirip mangga emoticon-Wkwkwk
Bagus sih. Ini hak karyawan
Masa kerja kudu bayar. Emang breng sek

Tapi kemarin beli pertama kali yg corong
Anjir 2500 itu rasanya enak banget. Lembut. kaya paduan ubi ama bluberry

Beneran yakin bakal ngalahin eskrim dinding
habis ini harganya naik, trus ga laku dan bangkrut
Quote:


mendadak langsung nongol iklan
"woles xxx, dua ribuh ajah!!"
emoticon-Leh Uga
Setelah ada kesepakatan, jangan ngibul ya...
Macam si....
es krim singapore ini ya ??
murmer
beli 12rb dpt 5 biji emoticon-Big Grin
eskrim murah rasanya lumayan.....konsep bisnisnya ga masuk akal sih sebenernya....profitnya gimana ya itu mana saingan sama tembok dan tenda, belum lagi si basket, belanda atau itali emoticon-Ngakak
Enak eskrimnya, tapi mungkin bakal naik harganya