alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Letusan Gunung yang Gemparkan Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a346435d9d7701a418b4567/letusan-gunung-yang-gemparkan-dunia

Letusan Gunung yang Gemparkan Dunia

Tau gak gan?emoticon-Request
Dalam kurun waktu 10 ribu tahun belakangan ini, sekitar 1.500 gunung berapi yang ada di dunia udah menyemburkan isi dan showed what they got ke semesta.emoticon-Takut
Ngelansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...rah-di-dunia/, bukan cuma Gunung Agung dan Gunung Sinabung yang menarik perhatian dunia dengan drama letusannya gan.emoticon-Wow

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Wah seram ya gan...emoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yg paling dahsyat gunung krakatau ya
Selamat menikmati....



Pemandangan dimasa lampau emoticon-Big Grin
Diubah oleh gembolobokep
letoesan toba katanja jang paling dahsjat
ketika alam sudah murka
gunung krakatau yg populer itu
Krakatoaaaaaaaaa
karakatau pling dahsyat yeee emoticon-Takut efeknya ke dunia
Terkadang alam berani murka.....Letusan Gunung yang Gemparkan Dunia
bagaimana dengan toba supervolcano? emoticon-Entahlah
bener banget tuhh bre apalagi kan krakatau ada ditengah2 laut bre
:ceyem
Quote:


tambora serem jg ya....
indonesia dapat 2 ya bre...
emoticon-Ngakak
duh horor ih
gunung 34DD juga maknyus bre :nyantai
Tambora sama anak krakatau.
Bukti bahwa indonesia gak perlu perang buat nge-bom negara lain, cukup mereka aja udah ngerubah iklim seluruh duniaemoticon-Leh Uga
Klo gunung anak tetangga diletusin bakal menggemparkan sekampungemoticon-Leh Uga
Menggemparkan gan.
Ngeri bray emoticon-Takut (S)
ngeri,rudalnya jong un mah gak ada apa2nya breemoticon-Matabelo
MANTEP SERING SERING AJA TUH GUNUNG MELETUS,,, KALAU PERLU 1 INDONESIA MELETUS SEMUA,,, NGURANG NGURANG ORANG YG BERBUAT DOSA,,,....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
WOW Gunungnya emoticon-Wow
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di